Daftar Google Chrome Extension Terbaik yang Wajib Anda Miliki

3 Feb 2012 14:30 6610 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Google Chrome banyak menyediakan extension dalam programnya untuk menambah pengalaman yang menyenangkan dalam melakukan *web browsing*. Berikut adalah beberapa **Google Chrome Extension** terbaik yang Plimbi rekomendasikan untuk anda.

Google Chrome adalah salah satu Internet Browser terbaik di dunia. Jutaan orang di seluruh penjuru telah menjadi pengguna dari Google Chrome. Google Chrome juga banyak menyediakan extension dari programnya untuk menambah pengalaman yang menyenangkan dalam melakukan web browsing. Berikut adalah beberapa Google Chrome Extension terbaik yang Plimbi rekomendasikan untuk anda.

Evernote Web

Evernote Web adalah Google Chrome Extension yangmemudahkan Anda untuk mengorganisir dan menyimpan semua ide Anda ketika browsing. Anda juga dapat menyimpan catatan serta penemuan dan halaman web yang disukai, sehingga mudah untuk diakses kapanpun. Selain itu, Anda juga dapat menyimpan foto, audio, PDF dan beberapa jenis file lainnya. Google Chrome Extension ini juga memungkinkan Anda untuk memasukan tags kepada entri yang telah Anda masukkan, sehingga mudah untuk dicari ketika Anda membutuhkannya kembali. Anda dapat mendapatkan Evernote Web dengan mengunduhnya di sini.

Google Dictionary

Setelah Anda men-download Google Chrome Extension yang satu ini, dengan mudahnya Anda bisa mencari definisi dari kata-kata yang ditemui di Internet. Anda hanya perlu memilih kata yang ditemukan pada halaman yang Anda kunjungi, kemudian mengklik tombol dictionary, lalu akan muncul pop up yang akan menjelaskan definisi dari kata tersebut. Untuk mendapatkannya, Anda dapat mengunduhnya di sini.

AdBlock

Google Chrome Extensionyang satu ini memungkinkan Anda untuk mengunjungi webpage manapun dengan menyenangkan. Iklan-iklan seperti yang sering muncul di video YouTube akan dihilangkan oleh AdBlock. Anda hanya akan melihat konten dari halaman tersebut, tanpa bonus iklan-iklan yang mengganggu kenyamanan Anda. Google Chrome Extension yang satu ini dapat Anda dapatkan di sini.

Turn Off the Lights

Jika Anda senang menonton video-video secara online, Google Chrome Extension yang satu ini akan membuatnya menjadi lebih menarik dan menggoda secara visual. Hanya dengan satu klik saja, layar komputer Anda akan menjadi gelap, kecuali area di mana video akan dimainkan.

Anda bahkan dapat merubah pengaturannya sendiri. Dengan menggunakan jenis extension ini, Anda akan merasakan nuanasa menonton video seperti berada bioskop. Turn Off The Lights dapat Anda dapatkan di sini.

Google Mail Checker

Google Chrome Extension yang satu ini memudahkan Anda untuk mengetahui dengan segera apakah ada email terbaru yang masuk ke akun Gmail Anda atau tidak. Anda akan segera mengetahuinya tanpa harus terlebih dahulu membuka panel dari Gmail. Anda bisa mendapatkan extension ini di sini. [HR]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel