Enam Rekomendasi Add-Ons Firefox Mozilla Terbaik

5 Feb 2012 13:00 6451 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Siapa yang tak tahu dan tak kenal Mozila Firefox? Di era penggunaan internet ini, semua orang tampaknya familiar dengan software yang satu ini. Mozilla Firefox juga memiliki beberapa *add-ons* atau *extensions* yang bisa meningkatkan performa dan juga pengalaman Anda ketika menggunakan *software* ini.

Siapa yang tak tahu dan tak kenal Mozila Firefox? Di era penggunaan internet ini, semua orang tampaknya familiar dengan software yang satu ini. Mozilla Firefox juga memiliki beberapa "add-ons" atau "extensions" yang bisa meningkatkan performa dan juga pengalaman Anda ketika menggunakan "software" ini.

Sebelumnya Plimbi pernah merekomendasikan hal serupa pada artikel Plimbi yang sebelumnya, namun di bawah ini adalah enam add-ons lain untuk Firefox yang tak kalah bagusnya dengan yang Paseban bahas sebelumnya di sini. Di bawah ini adalah list dari enam "Add-ons Firefox" yang menurut Paseban layak dijadikan sebagai favorit. Semua add-ons Firefox ini dapat ditemukan dan di-*download* secara gratis di Mozilla Firefox yang Paseban sediakan dibawah ini.

"StumbleUpon" Merupakan "add-on Firefox" hebat yang memudahkan Anda untuk menemukan hal-hal terbaik yang Internet tawarkan ketika melakukan "browsing". Anda dapat menemukan dan juga men-"download" Add-on Firefox, StumbleUpon di sini. "AnyColor" Add-on Mozilla Firefox yang satu ini memudahkan Anda untuk merubah warna dan penampilan Firefox sesuai seperti yang Anda inginkan.

Anda dapat menemukannya di sini. "Download Statusbar" Add-on Firefox yang satu ini men-"display" "download" status Anda di sebuah bar, bukan membuka "download" window seperti yang biasanya terjadi. Add-on Mozilla Firefox ini dapat Anda temukan di sini. "TinyURL Generator" Add-on Firefox ini memungkinkan Anda untuk mengklik ikon kecil di pojok bawah Firefox yang akan dengan cepat membuat URL mini dari halaman yang Anda sedang lihat, hal ini berguna jika Anda ingin melakukan "share" "link" di status Twitter Anda.

Add-on Mozilla Firefox ini dapat Anda temukan di sini. "WOT" Merupakan add-on Mozilla Firefox yang sangat fantastik. Memungkinkan Anda untuk tetap melakukan Anda untuk melakukan "browsing" dengan aman. Add-on Firefox ini akan memunculkan peringatan kemanan ketika Anda membuka page yang memungkinkan melakukan phising, mengandung Trojan, Scams, atau lainnya. WOT dapat Anda temukan di sini. "AutoCopy" Add-on Mozilla Firefox yang satu ini memungkinkan Anda untuk dengan cepat meng-"copy" "paste text".

Add-on Firefox yang satu ini menurut Paseban bermanfaat bagi para blogger yang sering sekali melakukan hal-hal diatas. Anda dapat menemukan AutoCopy di sini. Demikian 6 Add-ons Mozilla Firefox yang Paseban rekomendasikan untuk Anda, selamat mencobanya, mudah-mudahan menjadi suatu referensi yang bermanfaat bagi Anda atau minimal menambah wawasan Anda di dunia internet. [HR]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel