Cara Install Permainan Java pada Sony Ericsson W300i

26 Oct 2011 11:00 5465 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Beberapa orang masih ada yang bertanya-tanya, bagaimana cara menginstall permainan java khusus pada ponsel Sony Ericsson W300i. Oleh karenanya pada artikel kali ini Plimbi akan memberikan langkah-langkah praktis mendapatkan permainan java untuk Sony Ericsson W3OOi Anda.

Pada artikel sebelumnya Plimbi pernah membahas bagaimana menginstall permainan java pada ponsel Sony Ericsson. Seperti yang telah dijelaskan pada artikel tersebut Javascript atau familiar disebut Java adalah bahasa pemrograman yang umum digunakan untuk merancang aplikasi sederhana dan permainan. Permainan ini biasanya dalam ukuran kecil dan dapat didownload dari media Internet. Beberapa situs terkemuka menawarkan permainan Java secara gratis, atau terdapat biaya nominal.

Namun selepas artikel itu, beberapa orang masih ada yang bertanya-tanya, bagaimana cara menginstall permainan java khusus pada ponsel Sony Ericsson W300i. Oleh karenanya pada artikel kali ini Plimbi akan memberikan langkah-langkah praktis mendapatkan permainan java untuk Sony Ericsson W300i Anda.

Silahkan disimak Panduan dari Plimbi untuk Instal Permainan Java pada Sony Ericsson W300i.

Langkah 1

Navigasikan ke situs game Java dari browser komputer Anda seperti Getjar.com atau Gameloft.com. Menemukan permainan yang ingin Anda download. Klik pada "Beli Sekarang" atau tombol "Download App" tergantung pada apa situs yang Anda gunakan. Proses ini serupa untuk setiap situs Web.

Langkah 2

Masukkan pembayaran Anda dan informasi kontak ke dalam bidang yang tersedia. Sertakan nomor ponsel Anda dalam bidang kontak-informasi. Kirim informasi Anda ketika Anda siap. Kemudian Situs web game akan mengirimkan sebuah pesan.

Langkah 3

Buka ponsel Sony Ericsson, dan kemudian tekan tombol "Yes" ketika " Message Recieved. Read Now?" pesan muncul. Tunggu pesan untuk membuka, kemudian tekan tombol "OK". Sebuah pesan akan muncul yang akan meminta Anda untuk menerima biaya untuk biaya permainan. Arahkan ke pilihan "Accept", dan kemudian tekan tombol "Select". Tekan "Select" lagi untuk memulai proses download. Pesan lain yang akan muncul menampilkan informasi tentang permainan. Tekan "Select" lagi.

Langkah 4

Tunggu proses download permainan selesai. Sebuah pesan akan muncul mendorong Anda untuk mulai bermain game. Tekan "Yes" untuk bermain game, atau tekan "No" untuk kembali ke layar awal W300i Anda.

Permainan Java ini dapat berguna sebagai hiburan saat mengantri di bandara, atau di ruang tunggu dokter. Semoga dapat membantu! ND

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel