Buka Lapak - Berikan Kenyamanan Penjual dan Pembeli ketika Belanja Online

9 Oct 2011 13:00 18783 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Buka Lapak merupakan situs tempat menjual segala barang seperti halnya pasar tradisional. Anda bisa menjual barang apapun yang Anda punya lalu membuka lapak di situs Buka Lapak ini dengan berbagai kemudahan. Mekanisme pasar online yang diusung buka lapak dipercayai akan mendatangkan keuntungan bagi penjual dan pembelinya secara fair dan lebih maksimal.

Era teknologi seperti sekarang ini menuntut kemajuan yang signifikan di segala sektor, tidak terkecuali sebuah tempat belanja sekalipun seperti misalnya mall dan pasar. Menurut beberapa survey yang dilakukan oleh beberapa pihak yang bersangkutan, kebanyakan orang Indonesia yang menggunakan internet lebih cenderung berperilaku konsumtif. Karena sebagian besar dari mereka lebih memilih membeli sesuatu daripada menjual barang di internet. Salah satu situs lokal yang mengambil kesempatan untuk mendapatkan konsumen dari jaringan internet adalah situs Buka Lapak (http://bukalapak.com)

Buka Lapak merupakan situs tempat menjual segala barang seperti halnya pasar tradisional. Anda bisa menjual barang apapun yang Anda punya lalu membuka lapak di situs Buka Lapak ini dengan berbagai kemudahan. Mekanisme pasar online yang diusung buka lapak dipercayai akan mendatangkan keuntungan bagi penjual dan pembelinya secara fair dan lebih maksimal. Anda sebagai penjual bisa memperluas pasar dan menaikkan bargaining terhadap calon pembeli Anda, sementara pembeli bisa mendapatkan alternatif barang yang cukup beragam. Mekanisme itulah yang akan menentukan suatu harga pasar.

Kelebihan yang dimiliki oleh situs jual beli Buka Lapak di antaranya :

Trust

Kepercayaan merupakan sesuatu hal yang sangat sulit di dunia pasar online, sehingga sebisa mungkin harus ada jaminan atau pencegahan agar tidak terjadi penipuan di antara penjual dan pembeli. Buka Lapak memfalisitasi konsumennya dengan customer care yang bisa dihubungi di nomor (021) 7695075. Fasilitas tersebut bisa Anda gunakan untuk menyampaikan keluhan ataupun masalah jual beli online Anda. Selain menyediakan layanan telepon, bukalapak juga menyediakan fitur feedback di http://www.bukalapak.com/feedbacks, fitur ini memungkinkan pihak Buka Lapak menangani masalah dan keluhan konsumennya secara personal yang sedapat mungkin langsung ditangani.

Platform

Buka Lapak merupakan sebuah situs ber-platform jual beli online. Dikarenakan situs Buka Lapak seperti layaknya sebuah pasar, maka semua orang bisa menjual barang apa saja di situs ini. Untuk hal-hal yang tidak berbentuk barang seperti penjualan jasa dan penawaran bisnis, buka lapak tidak menerimanya. Jadi jika Anda seorang penjual jasa atau bisnisman jangan harap Anda bisa mendaftarkan bisnis Anda tersebut di situs bukalapak. Kelebihan lain yang dimiliki situs jual beli online buka lapak adalah barang dimonitor satu per satu untuk memastikan tidak adanya indikasi penipuan ataupun tidak validnya informasi barang yang dijual.

Situs jual beli online bukalapak tidak membebankan biaya sepeserpun bagi anda yang ingin membuka lapak di bukalapak.com, semuanya diberikan secara cuma-cuma alias gratis. Tertarik membuka lapak Anda sekarang? MG

 

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel