Rencanakan Perjalanan Anda Dengan Aplikasi iPhone

28 Sep 2011 12:00 3885 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Biasanya untuk merencanakan perjalanan yang jauh, kebanyakan orang menyewa jasa travel agent. Baik untuk perjalanan liburan, perjalanan dinas, maupun bulan madu. Perjalanan pun menjadi lebih mahal biayanya karena harus membayar jasa travel agent karena Anda hanya bermodalkan **aplikasi iPhone**.

Biasanya untuk merencanakan perjalanan yang jauh, kebanyakan orang menyewa jasa travel agent. Baik untuk perjalanan liburan, perjalanan dinas, maupun bulan madu. Perjalanan pun menjadi lebih mahal biayanya karena harus membayar jasa travel agent karena Anda hanya bermodalkan aplikasi iPhone.

Melalui aplikasi iPhone kini Anda dapat merencanakan sendiri perjalanan Anda tanpa harus membayar jasa travel agent. Tentu hal ini akan membuat biaya yang Anda keluarkan lebih murah. Anda tinggal menggunakan aplikasi iPhone sebagai travel agent pribadi Anda.

Penasaran bagaimana caranya, Plimbi telah me-review-nya untuk Anda.

TripAdvisor

TripAdvisor merupakan aplikasi travel yang dapat Anda download secara gratis. TripAdvisor berisi rekomendasi untuk hotel, resor, losmen, liburan, paket wisata, paket liburan, panduan wisata, dan banyak lagi. Anda dapat mencari dan memesan hotel yang nyaman dan menyenangkan, atau mencari rumah & apartemen liburan yang dapat disewa untuk liburan yang tak terlupakan.

Pencarian jadwal penerbangan TripAdvisor akan membantu Anda mencari ribuan kemungkinan rencana penerbangan dan menemukan harga tiket termurah yang paling sering ditampilkan mesin pencari penerbangan online. Anda juga dapat men-download gratis panduan destinasi untuk mendapatkan saran objektif dari wisatawan lain tentang tempat menginap, restoran, dan objek wisata yang akan Anda kunjungi.

Dengan TripAdvisor, booking tiket pesawat, hotel, mencari daerah tujuan wisata akan menjadi lebih mudah. Anda tinggal mengakses TripAdvisor dari iPhone Anda dan nikmati serunya memiliki travel agent pribadi.

Booking.com

Booking.com sebenarnya merupakan aplikasi yang tidak berbeda jauh dengan TripAdvisor. Namun booking.com hanya melayani reservasi hotel di tempat tujuan wisata Anda saja. Berbeda dari TripAdvisor yang menyediakan hampir semua travelling guide.

Jika Anda merencanakan liburan menggunakan kendaraan pribadi dan hanya membutuhkan reservasi tempat, booking.com dapat menjadi solusi terbaik bagi Anda. Sama seperti TripAdvisor, booking.com merupakan travel agent pribadi yang dapat Anda download secara gratis langsung dari iPhone Anda.

Itulah tips merencanakan perjalanan dengan aplikasi iPhone yang telah Paseban review. Semoga dapat membantu Anda merencanakan perjalanan dengan lebih mudah dan murah dari iPhone Anda. QR

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel