Handset Specifications - Jelajahi Fitur Handphone yang Anda Minati

12 Aug 2011 10:40 5136 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Anda tak membolak-balik tabloid lagi untuk mencari spesifikasi handphone yang ingin Anda ketahui. Cukup mengakses aplikasi dari Paseban, Handset Specification, yang bisa membantu Anda menemukan spesifikasi merk-merk handphone terlengkap saat ini.

Apa yang Anda ketahui tentang handphone Anda? Apakah anda juga mengetahui spesifikasi handphone Anda? Atau hanya membeli karena ketertarikan pada designnya? Pernahkah Anda mempertimbangkan fitur-fitur yang dimiliki setiap handphone sebelum Anda membelinya?

Tidak sedikit orang yang tertarik dalam membeli suatu barang tertentu karena keindahan designnya, tanpa menelusuri seberapa besar manfaat yang bisa kita ambil dari barang tersebut, tak terkecuali saat hendak membeli "handphone" Kali ini, Paseban memberikan kemudahan bagi Anda untuk mengetahui fitur-fitur handphone secara lengkap dengan spesifikasi maupun harga terbaru melalui tools Handset Specifications.

Ketika Anda membuka web portal Paseban, Anda bisa menemukan tools Handset Specification pada kolom Paseban Application. Dengan aplikasi ini akan memungkinkan bagi Anda untuk menemukan kelebihan dan kekurangan pada setiap handphone.

Cara untuk menjalankan handset specification sangat sederhana, Anda hanya tinggal memilih merk handphone yang ingin Anda ketahui spesifikasinya. Misalnya, Anda memilih spesifikasi handphone merek Nokia, maka nantinya yang akan tampil di layar komputer Anda adalah semua handphone merk Nokia dengan berbagai tipe handphone yang dimilikinya. Jika ingin lebih cepat, Anda bisa masuk dalam kolom quick search dan memasukkan merk dan tipe handphone di kolom tersebut.

Tak hanya itu, lewat aplikasi ini, Anda juga memungkinkan untuk membandingkan handphone-handphone yang Anda kehendaki melalui fasilitas 'compare'. Dengan fitur perbandingan ini, diharapkan Anda lebih mudah untuk memutuskan gadget mana yang Anda pilih.

Jadi, sudah siapkah Anda untuk menjelajah? Jelajahi saja fitur handphone yang Anda minati di tools Handset Specification dari Paseban di sini. Selamat mencoba!. MG"

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel