Cara Membuat Livery BUSSID

7 Apr 2023 16:18 2754 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Pakai aplikasi pendukung yang gratis di smartphone.

Cara membuat livery bussid sendiri adalah salah satu cara meningkatkan kreativitas dalam memodifikasi template bussid yang keren. Hal ini telah terbukti dengan banyaknya kumpulan link download livery bus simulator yang sudah tersedia.

Namun bagi kalian yang penasaran dan ingin membuat template tema bus sendiri, bisa kalian lakukan dengan mudah. Sebab kini, seperti diulas https://hotelier.id/ bahwa sudah banyak tersedia aplikasi photo editor yang bisa kalian download.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara membuat livery bus sendiri menggunakan aplikasi editor seperti Photoshop, Photo Editor, Picsay Pro, dan lain sebagainya.

Untuk itu, mari simak lebih jelasnya dibawah ini supaya kalian tahu cara membuat livery bus sendiri dengan mudah.

 

CARA MEMBUAT LIVERY BUS SENDIRI

Berikut aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk membuat template livery bussid dengan mudah menggunakan smartphone Android.

 

1. Picsay Pro

Bahan yang harus kalian siapkan terlebih dahulu untuk membuat template livery bus simulator yaitu aplikasi Picsay Pro photo editor yang bisa kalian download menggunakan smartphone Android kalian.

Bahkan tidak hanya itu saja guys, pastikan kalian juga mendownload template livery bus sendiri yang keren dan menarik. Tujuannya yaitu agar modifikasi livery bus yang akan kalian lakukan bisa menambahkan stiker atau logo-logo unik lainnya.

Berikut ini langkah-langkah yang dapat kalian ikuti untuk membuat livery bus sendiri dengan menggunakan aplikasi Picsay Pro.

- Langkah pertama yang harus kalian lakukan yaitu mendownload aplikasi Picsay Pro terlebih dahulu di Google Play Store.

- Jika sudah, silahkan kalian buat ukuran khusus 1024 x 1024 (ini merupakan ukuran umum dari livery bussid).

- Lalu, kalian bisa menambahkan desain atau gambar template yang sudah kalian download tadi.

- Silahkan kalian klik Opsi Layer dan tahan gambar tersebut, lalu kalian bisa pindahkan ke layer 1.

- Kemudian, silahkan kalian buat 2 layer untuk memulai proses desain dan buat lagi 3 layer untuk stiker.

- Jika kalian sudah selesai mendesain nya, maka kalian bisa pindah pada layer 3 untuk menambahkan stiker pada bussid yang telah kalian buat.

- Nah bilamana stiker bus simulator yang telah kalian buat sendiri sudah selesai, lalu silahkan simpan livery nya dengan format PNG.

 

2. Photo Editor

Aplikasi Photo Editor ini bisa kalian gunakan untuk membuat desain livery bus sendiri. Mengedit livery bus menggunakan aplikasi Photo Editor ini bisa menjadikan desain terlihat lebih menarik.

Bahkan fitur-fitur yang telah disediakan aplikasi Photo Editor ini terbilang cukup lengkap dan pastinya mudah untuk digunakan.

Jika kalian tertarik ingin membuat livery dengan menggunakan aplikasi Photo Editor ini, kalian diharuskan mendownload template terlebih dahulu.

Setelah itu, kalian hanya tinggal mendesain warna atau menambahkan apapun sesuai dengan apa yang kalian inginkan.

Tags

About The Author

Buricak Burinyai 67
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel