Inilah Beberapa Khasiat Dari Susu Beruang Guna Menjaga Kebugaran Tubuh Untuk Berbagai Usia

22 Nov 2022 18:25 2093 Hits 1 Comments Approved by Plimbi

 

 

 

Inilah Beberapa Khasiat Dari Susu Beruang Guna Menjaga Kebugaran Tubuh Untuk Berbagai Usia

 

Susu adalah salah satu jenis minuman yang kaya akan kandungan nutrisi dihasilkan dari hewan menyusui atau tumbuhan seperti kedelai. Dengan suka minum susu secara rutin setiap hari, anda akan melengkapi nutrisi yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan tubuh dimana dalam hal ini susu dikenal dengan kandungan kalsium dalam jumlah besar khususnya untuk membantu pertumbuhan tingi anak-anak.

Khasiat Susu Beruang Bagi Kesehatan

Susu beruang berlabel ‘Bear Brand’ dikemas dalam kaleng yang berasal dari 100% susu sapi murni yang sudah melalui proses disterilisasi. Proses ini bertujuan untuk membebaskan susu dari pathogen yang bisa membahayakan tubuh, memperlambat kadaluarsa produk, serta menyesuaikan cita rasa susu dengan selera para konsumen. Proses sterilisasi susu yang baik tentunya mendorong susu lebih banyak mengandung nutrisi yang bagus untuk menjaga kesehatan tubuh seperti protein, karbohidrat, lemak, mineral serta vitamin A, B1, B2, B6, B12, C dan D. Simak beberapa khasiat susu beruang label ‘Bear Brand’ bagi kesehatan selengkapnya :

1/ Meningkatkan kekebalan tubuh

Manfaat susu beruang yang pertama adalah untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Banyaknya kandungan nutrisi yang terdapat dalam susu beruang menyebabkan banyak masyarakat percaya bahwa susu beruang bagus untuk menjaga daya tahan tubuh di tengah kondisi pandemi yang masih belum benar-benar reda ini. Mengkonsumsi susu beruang secara rutin bisa menjaga kekebalan tubuh sehingga terhindar dari serangan penyakit.

2/ Membantu membersihkan racun di dalam tubuh

Tubuh bisa menyimpan banyak racun atau toksin karena berbagai hal, seperti makan dan minum sembarangan, kurang asupan buah dan sayur, kurang tidur serta stres. Meskipun tidak secara langsung mampu membersihkan suatu jenis racun, susu beruang secara umum bisa dimanfaatkan untuk menetralkan racun di dalam tubuh. Manfaat kandungan laktosa di dalam susu beruang ampuh membantu membersihkan saluran pencernaan seperti lambung dan usus agar racun lebih mudah dikeluarkan dari tubuh.

3/ Membersihkan aliran darah

Manfaat dari nutrisi yang terkandung dalam susu beruang bisa dirasakan oleh jantung dan jaringan aliran darah di dalam tubuh. Susu beruang berlabel ‘Bear Brand’ kaya akan kandungan antioksidan dan vitamin A, C dan E yang memegang peranan dalam membantu membersihkan aliran darah. Susu beruang ini ampuh untuk mengurangi potensi terjangkitnya penyakit yang berhubungan dengan kesehatan jantung dan aliran darah seperti penyakit jantung atau tekanan darah tinggi.

4/ Menjaga kekuatan tulang

Seiring dengan bertambahnya usia, tulang manusia akan rentan mengalami kekeroposan. Dimana seperti diketahui bahwa tulang keropos atau osteoporosis bisa menyulitkan tubuh dalam menunjang aktivitas sehari-hari. Untuk menjaga kekuatan tulang sejak dini maka anda bisa mengkonsumsi susu beruang ini secara rutin. Rasakan manfaat yang diberikan untuk melindungi tulang dari risiko osteoporosis dan radang sendi.

Semoga bermanfaat.

 

Tags Kesehatan

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel