Icip-Icip Menu Spesial dari Restoran Jepang di Jakarta Ini

22 Jun 2022 19:30 907 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Cobain Icip-Icip Menu Spesial Dari Restoran Jepang Di Jakarta Ini

Apakah anda adalah penyuka dan hobi menyantap beragam jenis masakan khas Jepang ? Masakan jenis ini saat ini sudah sangat mudah ditemukan di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Mempunyai ragam kuliner unik dan khas yang banyak memiliki penggemar atau disukai oleh banyak orang dari seluruh dunia menyebabkan restoran dan kafe-kafe ala Jepang sangat mudah ditemukan dimana-mana. Khususnya untuk kota-kota besar seperti Jakarta, saking banyaknya, anda mungkin akan menjadi sedikit kebingungan untuk menentukan salah satu pilihan restoran Jepang mana yang ingin anda kunjungi.

Nah bagi anda yang kebetulan menetap di Kota Jakarta atau kebetulan sedang singgah di sini untuk beragam keperluan maka sekedar mengisi waktu luang untuk acara santap makan siang ada baiknya digunakan untuk menemukan salah satu restoran Jepang yang dianggpa memiliki reputasi terbaik dan menjadi favorit para pecinta makanan Jepang. Simak penjelasan singkat dari kami tersebut di bawah ini.

1/ Kahyangan Restaurant Jepang

Di kalangan para pecinta kuliner Jepang yang ada di Jakarta, nama Kahyangan Restaurant ini tentu sudah tidak asing lagi ditelinga. Di dalamnya tidak hanya menyajikan beragam hidangan khas dari Negeri Sakura saja melainkan ini adalah tempat yang juga menghadirkan pemandangan suasana Kota Jakarta dari ketinggian yang tampak sangat menarik. Restaurant ini terletak di Pullman Hotel yaitu tepatnya di Gedung Wisma Nusantara Lantai 28-30, Jalan M.H. Thamrin Kav. 59, Menteng, Jakarta.

2/ Yoshi Izakaya Restaurant Jepang

Yang kedua adalah restoran Jepang yang menyuguhkan beraneka menu otentik disertai menu pendamping berupa beragam jenis minuman sake asal Negeri Sakura yang dipersembahkan oleh Hotel Gran Melia Jakarta. Restoran mewah ini di dalamnya menyajikan warna-warna yang hangat sekaligus berfungsi untuk menenangkan pikiran dengan lebih banyak memakai warna-warni natural yang berasal dari kayu dan batu granit. Di akhir pekan, anda bisa menikmati menu weekend yaitu shabu-shabu terlezat di Jakarta yang disajikan dengan konsep all you can eat.

3/ Bansan Restaurant Jepang

Jika anda sekali waktu ingin mencoba variasi menu makanan khas Jepang yang berbeda dari restoran-restoran yang lainnya maka silahkan mencoba berkunjung ke Bansan Restaurant yang terletak di lokasi yang sangat strategis yaitu beralamat di Jalan Cipete Raya No. 65 Jakarta pusat yang khusus menyajikan menu rice bowl yang sedap dan praktis. Mulai beroperasi pada bulan Oktober tahun 2018 silam, restoran ini pertama kali dijalankan oleh Paquita Genuschka dan Gilang Candraditya dimana berkat tangan-tangan dingin keduanya, penikmat sajian beragam masakan Jepang di Jakarta bisa mencicipi aneka menu khas Jepang seperti chicken nanban dan roast beef.

4/ Kimukatsu Restaurant Jepang

Selain menghadirkan menu-menu yang otentik, beberapa lokasi untuk santap beraneka ragam masakan khas Jepang di Jakarta kadang-kadang menghadirkan menu fusion yang tampil lebih modern. Salah satunya yang bisa anda pilih untuk dikunjungi bersama dengan anggota keluarga adalah Kimukatsu Restaurant yang saat ini sudah memiliki beberapa cabang di Jakarta dengan salah satu menu andalan mereka adalah gyukatsu paling direkomendasikan. Soal harga anda tidak perlu terlalu khawatir, di sini semua makanan khas Jepang rata-rata dibanderol dengan harga yang ramah di kantong.

5/ Sushi Masa Restaurant Jepang

Restoran ini terletak di kawasan yang sangat strategis yaitu berada di Pluit Jakarta Barat, adalah Sushi Masa Restaurant mengkhususkan sajiannya pada aneka sushi dan sashimi segar yang sangat lezat. Meskipun harus merogoh biaya yang lebih banyak, tetapi jelas-jelas tidak akan membuat anda kecewa karena rasa makanan dan minuman yang dihidangkan patut diacungi jempol. Menemukan restoran Jepang yang satu ini bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan, tetapi mendapatkan cita rasa otentik yang anda inginkan kadang-kadang bukanlah pekerjaan mudah untuk dilakukan.

Selamat mencoba.

 

 

 

Tags Kuliner

About The Author

Utamii 66
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel