Inilah 6 Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun, Wajib Coba!

28 Mar 2022 13:10 1622 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Foto kartunmu jadi Profile Picture-mu.

Kemungkinan antara kalian pernah berasa jemu dan jika photo yang kalian punyai cuman layaknya itu melulu. Kalian ingin kadang-kadang suatu hal yang lain dan tidak biasa, di mana beberapa orang masih jarang-jarang melakukan.Tak perlu cemas, karena aku menyarankan program ubah photo jadi kartun . Maka photo kalian yang real, dapat diganti jadi layaknya gambar kartun yang dasarnya kece sekali. Program pengubah photo jadi kartun ini cukup trending.

Bahkan juga dapat disebut saat ini tidak sedikit beberapa orang yang berlomba-lomba agar hasilkan photo terbaik dan diupload di instagram, satu diantaranya pakai mode photo kartun ini. Pakai arah supaya instagram mereka mendapatkan tidak sedikit like dan follow.Oleh karena itu, di artikel ini aku akan memberi referensi beberapa program yang bisa kalian pakai untuk mengubah photo kalian jadi anime. Berikut sejumlah aplikasinya

Daftar Aplikasi Edit Photo Jadi Kartun

1. Picsart

Di kutip dari untb.ac.id bahwa Program pertama kali yang dapat menolong kalian mengubah photo jadi kartun ada Picsart Foto Studio. Dapat disebut program ini sebagai program ubah photo terbaik selama hidup, karena di program ini kita dapat mendapati beragam jenis feature yang kemungkinan tidak dapat kita dapatkan di program ubah photo yang lain.

Layaknya feature yang bisa mengganti photo jadi kartun dan ada tidak sedikit filter. Dimulai dari filter karikatur pensil, watak komik, dan masih tidak sedikit kembali. Dari filter-filter itu bisa mengganti kalian jadi layaknya figur kartun yang menggemaskan.

2. Prisma

Beberapa tahun kemarin, program ini pernah trending di media sosial yaitu bbm. Tidak sedikit yang memakai dp profile bbm memakai muka atau photo selfie kartun.Prisma untuk handphone android mempunyai ukuran yang cukup ya, lebih kurang 27 MB an dan cukup terkenal. Semenjak di-launching Prisma Labs, Inc di 24 Juli 2016 sampai artikel ini up-date, program Prisma telah memperoleh lebih dari 50 juta unduhan.Feature yang ada didalamnya layaknya ada lebih dari 300 mode filter, ketajaman, kontras, kecemerlangan, dan yang lain.Baca :

- Langkah Hilangkan Watermark Photo Di Android Pakai Program

- Situs Penyuplai Gambar Gratis Berkualitas Tinggi

3. Sketch Kamera

Selanjutnya ada program sketch kamera. Di program ini, kalian bisa mengubah gambar jadi kartun langsung dari camera atau photo yang telah ada. Tidak sedikit sekali dampak animasi yang ada dalam program ini.Kalian yang menyukai ubah photo, program ini dapat menjadi satu diantara opsi yang baik.

4. Cartoon Art Pics Foto Editor

Cartoon art pics foto editor ini mungkin jarang-jarang yang dengar istilah program ini. Meskipun kurang kedengar namun sejumlah fitur yang ada di program ini tak perlu disangsikan kembali. Program ini diutamakan saat membuat photo kalian jadi kartun.Tidak cuman hanya itu yang dapat kalian peroleh, operasionalisasi dan penampilan dari program ini juga benar-benar simpel. Karena itu tentu saja benar-benar mempermudah beberapa pemakainya.

5. Cartoon Foto

Program selanjutnya ini bisa mengganti photo kalian jadi kartun atau dari camera jadi langsung kartun secara realtime. Dan ada beragam jenis karakter kartun yang unik dan khas untuk dicoba.Disaksikan dari nama aplikasinya sendiri memang diutamakan untuk mengganti photo jadi kartun. Oleh karena itu bila bicara kualitas, karena itu sudah tentu kwalitasnya pun tidak biasa dalam mengganti photo jadi kartun.

6. Avatoon - Avatar Creator, Emogi, Stiker

Sebagai salah satunya referensi program ubah photo jadi kartun yang cukup terkenal. Program bikinan IdeaLabs ini telah launching semenjak 20 Desember 2019, dan mulai sejak itu, Avatoon telah memperoleh lebih dari 10 juta unduhan.Ukuran aplikasinya lumayan besar, yaitu 48 MB an dan feature yang dipunyai diantaranya layaknya feature pengenalan muka, melakukan modifikasi gestur, gaya, background, memberi imbalan point saat kalian membagi avatar, dan masih tidak sedikit kembali.Untuk sejumlah fitur premiumnya, avatoon memasangkan harga dimulai dari Rp 14.000 - 690.000.

About The Author

Nando Rifky 33
Ordinary

Nando Rifky

Profesional Blogger of Indonesia - Jasa Backlink Media Nasional Murah & Terpercaya!

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel