Cara Membuat Akun Line di PC atau Laptop

6 Jan 2022 11:00 2225 Hits 6 Comments Approved by Plimbi
Cara mudah membuat akun LINE di PC atau Laptop

LINE adalah aplikasi yang luar biasa, terutama untuk smartphone, namun Anda juga dapat menikmatinya di PC jika Anda mengetahui cara-cara ini. Bluestacks adalah emulator yang membantu Anda menjalankan aplikasi Android di komputer pribadi. Oleh karena itu, ada baiknya Anda mengunduh dan menjalankan aplikasi LINE di komputer pribadi Anda untuk menikmati semua fitur LINE untuk komunikasi cepat seperti yang Anda lakukan di ponsel. Untuk mendaftar akun LINE di PC Anda, ikuti langkah-langkah yang jelas dan mudah, dan itu akan selesai dalam waktu 30 menit.

Langkah 1. Mengunduh dan menginstal BlueStacks

Anda harus mengunduh Bluestacks dan menginstalnya di PC Anda pada langkah pertama. Anda dapat dengan mudah menemukannya di situs web resminya untuk diunduh. Berikut ini tautan resminya untuk mengunduh bluestacks: http://www.bluestacks.com/download.html?utm_campaign=homepage-dl-button. Mungkin butuh sedikit waktu untuk mengunduhnya di PC Anda tergantung pada kecepatan internet Anda.

Langkah 2. Menginstal Bluestacks

Setelah unduhan selesai, Anda perlu mengklik "Jalankan" dan ikuti beberapa langkah sederhana untuk menginstalnya sepenuhnya. Seperti yang Anda ketahui, langkah ini akan selesai dalam beberapa menit. Anda dapat dengan mudah melihat prosesnya di layar pop-up.

Langkah 3. Peluncuran dan Pencarian

Pada langkah ini, Anda perlu membuka Bluestacks yang telah Anda instal di PC Anda. Anda juga perlu masuk ke play store untuk mendapatkan akses ke aplikasi menggunakan detail Anda. Setelah masuk, Anda perlu menemukan alat pencarian di dalamnya untuk mencari aplikasi LINE. Anda cukup menulis 'LINE" di kotak pencarian, dan itu akan ada di sana.

Langkah 4. Mengunduh LINE

Langkah ini terdiri dari menginstal aplikasi LINE di PC Anda melalui Bluestacks. Pada langkah sebelumnya, Anda menemukan LINE di alat pencarian, dan sekarang Anda perlu mengunduhnya. Untuk menyelesaikan langkah ini, ia akan meminta login Gmail Anda untuk mengunduh aplikasi dari toko.

Langkah 5. Instal LINE

Sekarang Anda harus menginstal LINE pada langkah ini untuk menggunakannya di PC Anda. Setelah memberikan detail login, itu akan mengunduhnya dan menginstalnya dengan sendirinya setelah Anda mengklik Terima Syarat & Ketentuannya. Berdasarkan ukuran file dan kecepatan internet, mungkin agak memakan waktu, jadi bersabarlah sampai terinstal dengan sendirinya.

Langkah 6. Meluncurkan LINE

Anda sudah menginstal LINE di PC Anda sekarang. Langkah yang sangat sederhana ini menginstruksikan Anda untuk meluncurkan aplikasi LINE yang baru saja diinstal. Ketuk ikon LINE, dan selesai.

Langkah 7. Pilih Negara dan Nomor

Pada langkah ini, Anda harus memilih negara Anda dan kemudian memberikan nomor telepon Anda. Saat Anda memberikan ini, itu akan mengirimi Anda pesan dengan kode aktivasi. Mungkin perlu beberapa saat untuk mengirimi Anda kode tergantung pada kecepatan jaringan negara Anda.

Langkah 8. Masukkan Kode

Langkah ini memberitahu Anda untuk memverifikasi kode yang Anda terima pada nomor telepon yang Anda berikan. Jika Anda belum menerima kode, Anda dapat mengklik "Kirim Ulang Kode Verifikasi" untuk mengirimkan kode lagi kepada Anda. Jika Anda sudah mendapatkan kodenya, cukup tempel kode atau tulis dan klik "Berikutnya" untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.

Langkah 9. Menyiapkan Akun Email

Pada langkah ini, Anda perlu mengatur akun email Anda. Saat kode diverifikasi, ia akan meminta email dan kata sandi Anda. Masukkan alamat email kerja dan kata sandi Anda. Untuk menyelesaikan langkah ini, klik Daftar untuk melanjutkan ke langkah berikutnya. Anda hampir menyelesaikan proses pendaftaran.

Langkah 10. Mendaftarkan Nama

Langkah ini meminta Anda untuk mengatur nama Anda untuk menyelesaikan pendaftaran. Sekarang Anda telah berhasil membuat akun LINE baru Anda di PC. Setelah ini, Anda dapat menambahkan kontak secara manual, menemukan teman, menambahkan mereka, dan sebagainya. Anda dapat menikmati aplikasi LINE sekarang di PC Anda dengan teman-teman Anda.

About The Author

Nando Rifky 33
Ordinary

Nando Rifky

Profesional Blogger of Indonesia - Jasa Backlink Media Nasional Murah & Terpercaya!
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel