5 Orang Terkenal yang Pernah Muncul dalam Video Game - 10

15 Jun 2021 12:24 865 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Game dengan grafis , gameplay , cerita , dan visual yang begitu epic . Namun ada hal lain jika game tersebut ingin terlihat lebih epic , yaitu dengan menghadirkan orang yang terkenal.

Well Hello There,

Setelah artikel 5 Game PC yang Hadir di Kubu Mobile sudah mencapai volume 10 kali ini giliran artikel yang lagi dibahas ini , yaitu 5 Orang Terkenal yang Pernah Muncul dalam Video Game . Karena ini adalah volume ke 10 ! Jadi, selamat datang kembali di artikel 5 Orang Terkenal yang Pernah Muncul dalam Video Game . Dan di artikel kali ini , masih tentang membahas orang terkenal dari Jepang  & mungkin beberapa pemain GTA tidak menyadari bahwa ada komedian yang pernah muncul di franchise GTA  . Without Further Ado , head to the first person ,

Pierre Taki / Judgment

Pierre Taki

Di artikel sebelumnya saya pernah membahas Takuya Kimura & sekarang ada lagi , yaitu Pierre Taki . Mungkin kalian tahu dia di film Attack on Titan ( Shingeki no Kyojin ) Live Action . Di game Judgment dia menjadi model & pengisi suara salah satu karakter di Judgment yang bernama Kyohei Hamura . Namun , karena dia ada masalah dengan narkoba , model & pengisi suara nya pun diubah .

Keith David / Saints Row 4

Keith David

Game absurd namun menyenangkan , Saints Row . Sebelumnya sudah membahas mendiang Burt Reynolds yang muncul di SR3 & kali ini di SR4 muncul salah satu aktor bernama Keith David . Dia pernah menjadi voice actor di salah satu animasi berjudul The Princess & Frog . Keith David berperan sebagai Keith David & merupakan wakil presiden nya Playa . Hal terkeren di SR4 adalah ada salah satu misi berjudul “ He Lives “ dimana Keith David sedang bertengkar dengan Roddy “Rowdy” Piper ( salah satu pegulat profesional WWE ) .

Terry Crews / Crackdown 3

Terry Crews

Selain hadir di game The Expendables , Terry Crews hadir sebagai karakter protagonis di salah satu game berjudul Crackdown 3 . Dengan nama Commander Isaiah Jaxon , pastinya yang tahu Crews sudah tidak asing dengan teriakannya . Crackdown 3 ini memiliki nuansa futuristik seperti Cyberpunk 2077 mulai dari kota , kostum , dan juga senjata . Di game ini pemain berperan sebagai agen yang membasmi kejahatan di sebuah kota bernama New Providence . Dengan begitu , pemain bisa menjelajahi nuansa kota tersebut .

“ Time to step up your BOOM ! “

Takuya Kimura / Judgment

Takuya Kimura

Judgment ( Judge Eyes ) adalah game yang memiliki mekanisme gameplay yang sama seperti Yakuza & juga sedikit berhubungan dengan Yakuza . Berbeda dengan Yakuza , Judgment menceritakan karakter protagonis bernama Takayuki Kagami seorang detektif yang ingin memecahkan kasus pembunuhan berantai di Kamurocho . Cerita seperti itu mungkin sudah tidak asing bagi para pecinta dorama Jepang yang suka dengan genre Detective / Mystery .

Takayuki Kagami ini diperankan oleh salah satu aktor terkenal yang bernama Takuya Kimura yang sekarang masih aktif bermain di dunia film . Kalau jaman dulu mungkin pada kenal dengan dorama Beautiful Life & Pride . Dan pernah muncul di salah satu film berjudul Masquerade Hotel ( bersama Shingo Tsurumi ) .

Ricky Gervais / GTA IV

Rikcy Gervais

Ricky Gervais , seorang aktor & komedian yang berasal dari Inggris ( UK ) . Mungkin ada yang kenal dengan dia di salah satu acara sitkom yang berjudul The Office tapi versi Inggris ( UK ) berperan sebagai David Brent . Dan dia muncul di GTA IV sebagai komedian . Mungkin beberapa orang pernah mengunjungi salah satu comedy club yang bernama Split Sides , disitu nanti anda akan menikmati cerita dari seorang Ricky Gervais . Selain Ricky , ada pelawak lain juga bernama Katt Williams .

Baiklah , cukup sampai disini untuk kali ini . Adios!

About The Author

JER 39
Ordinary

JER

Suka sesuatu.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel