5 Game PC yang Hadir di Kubu Mobile - 10

20 Dec 2020 08:35 1794 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Volume 10 dari artikel 5 Game PC yang Hadir di Kubu Mobile .

Hello There ,

Kembali lagi di artikel Game PC yang Hadir di Kubu Mobile & kali ini sudah mencapai ke volume 10 . Tahun ke tahun , game semakin banyak baik dari pc baik dari mobile , baik dari pc ke mobile , mobile ke pc . Oke di artikel kali ke - 10 ini akan ada the next gen game Dynasty Warriors Mobile lalu ada game yang mungkin anda tahu dari website agame / friv . Withour Further Ado , silahkan disimak game berikut di bawah .

House Flipper

Mencari game dimana anda membersih / mengecat rumah lalu memperbaiki / memasang perabotan rumah . Game ini adalah jawabannya . House Flipper ini awalnya dirilis di PC & dirilis versi Mobilenya yang mungkin agak berbeda dengan versi PC nya . Awal bermain akan diberikan tugas - tugas yang harus dilakukan seperti membersihkan perabotan rumah .

Bagian mudah menurut saya adalah membersihkan jendela kalau untuk versi mobilenya tinggal usap - usap layar smartphone , lalu bagian sulitnya adalah memindahkan / merapihkan objek . Pemain juga akan diberikan ruang kerja & pemain mesti membersihkan terlebih dahulu lalu bisa mempercantik ruang kerjanya .

Totally Reliable Delivery Service

Setelah jasa pembersihan / perawatan rumah hadirlah game mobile jasa pengiriman barang . Game ini bisa dibilang karakter & gerakannya mirip game Human Fall Flat , tidak ada tulang ( letoy ) . Cukup mudah tugasnya yaitu mengambil barang - mengirim ke penerima . Namun yang bikin sulitnya saat memindahkan barang apalagi kalau barangnya bersifat mudah pecah . Dan berhati - hati saat mengirim barang menggunakan kendaraan .

112 Operator

Setelah 911 Operator hadirlah sequelnya , yaitu 112 Operator .  Gameplay tidak cukup jauh beda dengan 911 , yang membedakannya adalah 911 untuk panggilan darurat Amerika , 112 untuk Eropa . Selain itu , setelah sukses game awalnya , 112 menghadirkan map yang lebih besar , beragam misi baru yang harus diselesaikan satu per satu , tampilan map yang keren dibanding game sebelumnya , dan juga cuaca yang bisa saja mengganggu saat anda bertugas .

Dynasty Warriors Mobile

â

Awalnya Dynasty Warriors sudah merilis versi mobilenya yang berjudul Dynasty Warriors Unleashed namun setelah Tokyo Game 2020 , KOEI memperlihatkan sedikit gameplay Dynasty Warriors Mobile terbaru & bisa dibilang gameplaynya mirip seperti Dynasty Warriors Unleashed namun sepertinya akan ada fitur lebih dari game mobile sebelumnya , contohnya seperti memainkan gamenya dalam mode Vertical . Dan tidak lupa dengan sistem gacha .

Miragine War

Dulu waktu di warnet main game ini di agame / friv cuman ada mode single player atau multiplayer terus tipe pasukannya hanya sedikit . Tapi setelah beberapa tahun kemudian hadir untuk versi mobilenya & tentunya versi mobile ini lebih keren lagi & banyak lagi tipe pasukannya , tampilannya mirip seperti game RPG . Selain itu terdapat banyak fitur layaknya game RPG dimana pemain bisa mengupgrade kastil / markas , One on One dengan pemain lain , dan membeli / mengupgrade pasukan .

Sekian untuk volume ke - 10 dari artikel ini . Adios!

About The Author

JER 44
Ordinary

JER

Suka sesuatu.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel