5 Game PC yang Hadir di Kubu Mobile - 8

14 Sep 2020 08:25 1204 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Volume 8 dari artikel 5 Game PC yang Hadir di Kubu Mobile .

Hello There ,

Kembali lagi di artikel Game PC yang Hadir di Kubu Mobile & dan kali ini akan ada game mobile horror sampai ke game mobile yang menggunakan video real life . Mungkin ada yang tertarik dengan salah satu / beberapa dari game di bawah ini untuk mengisi waktu luang anda . Without Further Ado , silahkan menuju ke nomor satu .

Bendy & The Ink Machine

Game horror dengan nuansa kartun tahun 90 – an ini menceritakan tentang Henry ( Seorang animator & pencipta karakter Bendy ) yang mendapatkan sebuah undangan dari temannya Joey Drew untuk mengunjungi workshop tua mereka . Henry pun mengunjungi workshop tua tersebut & seketika dia menemukan sebuah mesin tinta tapi ada beberapa alat yang hilang . Henry lalu mencarinya namun dia merasa ada yang ganjil dengan workshop tua tersebut . Setelah menemukan peralatannya & menyalakannya , tiba – tiba muncul makhluk aneh & ruangannya dibanjiri dengan tinta hitam . Henry berusaha kabur namun jatuh karena lantai kayunya runtuh . Disitulah permainan dimulai ,  Henry harus mencari cara untuk keluar dari workshop tua itu .

 

Boris & The Dark Survival

Game dengan pengembang yang sama dari Bendy ini merupakan game kedua setelah Bendy & The Ink Machine . Pemain akan berperan sebagai Boris ( Salah satu karakter buatan Henry ) yang harus menjelajahi workshop tua yang sama untuk mengumpulkan persediaan . . hari demi hari . Namun Boris harus berhati – hati karena di workshop tua itu ada makhluk menyeramkan yang siap menangkap Boris . Pemain bisa menghindari makhluk itu dengan bersembunyi / berlari dengan stamina yang terbatas . Angle kamera yang digunakan adalah top angle , jadi pemain mudah untuk melihat area & berkeliling .

 

FRAMED

Game puzzle yang unik sekali untuk dimainkan . Beberapa orang akan berpikir game ini mirip The Pedestrian saat memecahkan puzzle namun yang membedakan adalah temanya . FRAMED adalah game puzzle dengan tema noir yang meminta pemain untuk menyelesaikan teka – teki dengan cara yang unik . Dengan tampilan seperti siluet komik pemain diminta untuk memindahkan potongan gambar agar karakternya tidak mati / tertangkap . Memang setiap game puzzle akan mudah di awal permainan tapi setelah beberapa puzzle kemudian , wah wih wuh .

 

Octodad Dadliest Catch

Game aneh namun menyenangkan & menyulitkan di waktu yang sama . Apa jadinya jika di bumi ini ada seekor gurita menjadi kepala rumah tangga . Wajar jika anggota keluarganya adalah gurita juga , kalau ini anggota keluarganya adalah manusia & gameplaynya pun seperti kehidupan seorang ayah . Tapi pastinya ada rintangan yang pemain harus hadapi akan sulit karena harus mengendalikan setiap tentakel si pak gurita ini .

 

Death Come True

Oke , apakah anda tahu film Netflix berjudul Black Mirror : Bandersnatch ? Ya , game satu ini bisa dibilang mirip dengan sistem seperti itu . Oke , game ini adalah game interaktif Full Motion Video ( FMV ) yang saya temukan untuk versi Mobilenya pertama kali . Karena jarang banget game FMV dirilis di perangkat Mobile & Death Come True merupakan salah satu game dari pembuat Danganronpa , yaitu Kazutaka Kodaka . Game FMV ini juga menghadirkan aktor aktris terkenal & pastinya orang Jepang . Dengan gameplay yang sangat mudah , game ini bisa anda mainkan selagi rebahan / sedang merasa bosan .

Sedikit info , FMV adalah sebuah fitur yang menggunakan video real life ke dalam sebuah game . Biasanya suka ada di game interaktif seperti game satu ini & Her Story .

Cukup sampai disini dulu untuk artikel ini & sampai jumpa . Adios!

About The Author

JER 44
Ordinary

JER

Suka sesuatu.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel