5 Game PC yang Hadir di Kubu Mobile - 7

10 Sep 2020 09:41 1382 Hits 2 Comments Approved by Plimbi
Volume 7 dari artikel 5 Game PC yang Hadir di Kubu Mobile .

Hello There ,

3 bulan sudah berlalu dan akhirnya saya meluangkan waktu untuk membuat artikel . Kali ini kembali lagi dengan artikel Game PC yang Hadir di Kubu Mobile . Mungkin beberapa game di bawah ini bisa mengisi waktu luang anda jika sedang merasa bosan . Without Further Ado , scroll down to the first game .

The School White Day

Game Oppa ini menceritakan seorang siswa bernama Lee Hee - Min yang datang ke sekolah malam – malam untuk mengembalikan buku harian milik Han So - Young & memberikan coklat untuk menyatakan cintanya . Tetapi dia malah terkurung di sekolah dan cara keluar dari sekolah tersebut adalah harus memecahkan teka – teki . Saat bermain , pemain akan diganggu oleh kehadiran penjaga sekolah dan hantu yang bergentayangan . Uniknya , kata “ White Day “ diambil dari hari perayaan . Di Korea Selatan , White Day itu seperti Valentine’s Day , namun yang memberikan coklatnya adalah pria & tanggal pemberiannya hanya berbeda bulan . Valentine’s Day tanggal 14 Februari kalau White Day tanggal 14 Maret .

 

Passpartout: The Starving Artist

Anda seniman ? mungkin game satu ini cocok bagi anda agar tidak merasa bosan . Salah satu game yang cukup mudah untuk dimainkan , karena anda hanya menggambar karya anda dan menjualnya . Jadi , mulailah menggambar karya anda sekarang juga & menjadi seniman yang terkenal . Mungkin agak sedikit sulit untuk Mobile , terutama saat anda menggambar . Jadi disarankan untuk menggunakan Pen Tablet / Stylus Pen .

 

Youtubers Life

Menjadi youtuber adalah salah satu keinginan dari semua orang untuk menjadi terkenal . Tapi jika ada yang ingin tahu seperti apa kehidupan youtuber , anda mungkin ingin mencoba game simulasi satu ini . Youtubers Life adalah game simulasi menjadi youtuber . Pemain akan diminta untuk fokus di dunia mana apakah Game , Cooking , Music , atau Fashion . Setelah itu , anda mulai membangun channel youtube anda dari 0 & melakukan aktivitas lain seperti bekerja ( untuk mencari uang ) atau sekolah atau melakukan vlog saat berada di suatu event .

 

Esports Life Tycoon

Esports Life Tycoon merupakan gamesimulasi dengan pengembang yang sama dari Youtubers Life , yakni U – Play Online . Game ini merupakan simulasi bagaimana rasanya kehidupan menjadi seorang Esports . Pemain bukan berarti menjadi seorang Esports melainkan menjadi manager , dimana pemain harus membentuk tim Esports – upgrade basecamp – melatih para pemain – bertarung dengan tim lain dan menjadi tim yang terkenal & terbaik .

 

Plants vs Zombies

Game legendaris tahun 2000 - an kalau lagi kesulitan bermain game ini pemain mulai menggunakan Cheat Engine untuk Unlimited Sun dan No Waiting . Plants vs Zombies ( PVZ ) yang dikembangkan oleh PopCap Games ini merupakan game defense sederhana yang unik , pemain harus membuat pertahanan dari para zombi dengan cara menanam berbagai jenis tanaman . Game peperangan antar tanaman dengan zombies ini awalnya dirilis untuk PC dan speknya pun tidak begitu tinggi . Lalu dirilis versi Mobilenya dan seterusnya sampai Plants vs Zombies 3 . Beberapa franchise Plants vs Zombies tidak dirilis di semua platform , seperti Plants vs Zombies Garden Warfare & Plants vs Zombies Adventure khusus untuk PC .

Sampai disini dulu untuk 5 Game PC yang Hadir di Kubu Mobile volume ke - 7 & sampai jumpa di artikel selanjutnya . Adios!

About The Author

JER 44
Ordinary

JER

Suka sesuatu.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel