Mau Suami Nempel Seperti Perangko? Yuk, Asah Inner Beauty kita

28 Apr 2020 17:25 951 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sebagian orang juga mengartikan Inner Beauty adalah kecantikan yang terpancar dari dalam diri seseorang. inilah Tips Praktis Menggali & Mengasah Inner Beauty

Perempuan mana yang tidak mau Inner Beauty-nya terpancar tajam? Perempuan mana yang tidak ingin di puji dan di puja oleh pasangan hidupnya? 

Penulis sangat meyakini bahwa semua perempuan selalu ingin terlihat cantik sepanjang masa, selalu ingin di manja dan dikagumi oleh pasangan hidupnya setiap waktu, dan selalu mengharapkan belahan jiwanya bisa nempel lengket seperti perangko dengan mata yang selalu berbinar menatap tertuju hanya pada kita saja sebagai satu-satunya wanita terindah dalam hidupnya.

Pertanyaannya, apakah mungkin hal keren seperti itu bisa terjadi? Jawaban penulis tentu saja “Bisa”! Dengan syarat kita harus memiliki Inner beauty yang moncer terlebih dahulu. Yes, karena ternyata sekedar terlihat cantik saja itu tidaklah cukup untuk menaklukkan hati pasangan hidup kita. Kenapa?

Pastinya karena di luar rumah kita banyak bertebaran wanita yang juga tak kalah cantiknya dari kita. Jadi kesimpulannya bagaimana ya? Mudah saja, “just be your self”, ya benar, jadilah dirimu sendiri dan pancarkan Inner Beauty-mu yang sudah Tuhan ciptakan khusus benar-benar hanya ada dalam dirimu sendiri dan di jamin 100% tidak bisa di copy paste atau di contek oleh orang lain. 

 

Apa yang di maksud dengan Inner Beauty?

Inner Beauty berasal dari bahasa Inggris terdiri dari dua kata, Inner dan Beauty. Inner artinya dalam atau bathiniah. Sedangkan Beauty artinya orang cantik atau kecantikan. Dengan demikian Inner Beauty dapat bermakna secara harfiah adalah kecantikan bathiniah.

Sebagian orang juga mengartikan Inner Beauty adalah kecantikan yang terpancar dari dalam diri seseorang. Bisa karena pribadinya yang menyenangkan, selalu ramah dan murah senyum kepada semua orang, cerdas, sopan, cara bicaranya selalu menyejukkan dan menyenangkan bagi semua orang yang mendengarnya, serta mudah membuat orang yang berada di dekatnya merasa nyaman, dan lain sebagainya.

Tips Praktis Menggali & Mengasah Inner Beauty:

1. Berdoa


Dengan berdoa akan membuat kita lebih tenang, pikiran dan hati yang bersih juga merupakan hal utama untuk mengekspresikan Inner Beauty seseorang. Semakin banyak berdoa dan berserah kepada Sang Pencipta Langit Dan Bumi, maka ketenangan dan keyakinan bathin kita juga akan meningkat dengan sendirinya. Hal ini akan membuat langkah hidup kita makin kokoh kuat karena merasa Sang Kuasa Alam Semesta selalu melindungi kita dimanapun kita berada. 

 

 

2. Murah Senyum


Senyum adalah ibadah, selain membuat orang lain bahagia ternyata senyum adalah juga cara tersimpel dan gratis untuk mencerminkan kecantikanmu. Menurut penelitian, ketika kita tersenyum, jutaan syaraf di wajah kita berolahraga dan menyebabkan kulit wajah kencang dan juga awet muda. Dengan banyak tersenyum, selain mendapatkan banyak pahala maka orang akan tahu betapa cantiknya dirimu, wanita yang sedang tersenyum adalah wanita tercantik sedunia. Yuk Senyum yuuuk ;-) !

 

 

3. Berpikir Positif, Selalu Bahagia & Kembangkan Diri


Selalu berpikir dari sudut pandang positif terhadap permasalahan hidup yang ada adalah cara terbaik untuk menjadikan diri kita pribadi yang lebih baik, membuat hati dan pikiran kita selalu bahagia. Menjadi pribadi yang bahagia juga merupakan cerminan dari Inner Beauty kita.
Belajarlah dari mana saja untuk mengembangkan diri menjadi pribadi yang lebih baik dan multiskill. Saat ini belajar bisa dilakukan lewat aneka aplikasi seperti youtube, instagram, whatapp grup, workshop online dan offline, dan masih banyak lagi.

 

 

4. Menjaga Kesehatan & Kebersihan Tubuh 


Menjaga tubuh dengan pola hidup sehat, olahraga secara teratur, makan makanan yang sehat, dan selalu menjaga kebersihan diri, tampil rapih dan harum segar juga salah satu kunci penting untuk memancarkan Inner Beauty kita. Sstttt.., ini tips pribadi dan rahasia dari penulis, coba gunakan aroma parfum favorit yang jarang di gunakan orang kebanyakan, ini akan menjadi salah satu simbol ciri khas kita yang akan di cari dan dirindukan oleh pasangan hidup kita loh ;)

 

 

5. Selalu bersyukur


Hati yang bersyukur dan ikhlas menerima kehidupan membuat Inner Beauty kita akan terpancar mempesona. Kecantikan seperti itulah yang lebih bertahan lama, karena Kecantikan yang sesungguhnya adalah berasal dari hati kita.

 

Demikianlah tips praktis untuk menggali dan mengasah Inner Beauty dari Penulis, semoga masa-masa WFH dan PSBB ini bisa kita gunakan untuk memperbaiki diri dan mempererat ikatan kasih dengan pasangan hidup kita lewat pancaran Inner Beauty kita. Semoga bermanfaat dan selamat memiliki kecantikan yang sesungguhnya.

 

 

About The Author

Laksmitha 14
Novice

Laksmitha

Beauty Influencer & Writer. PLEASE FOLLOW : LAKSMITHA PODCAST 💟 Available on : ANCHOR, SPOTIFY , RADIOPUBLIC & BREAKER 💟

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel