LSM Dampal Jurig & Rmb2p Putus Mata Rantai COVID-19 dengan Baksos di Hari Kesiapsiagaan Bencana

27 Apr 2020 13:30 638 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Lsm Dampal Jurig

Sukabumi, Plimbi.com - Lembaga Swadaya Masyarakat Dampit Peduli Lingkungan Jurang Rimba Gunung Lsm Dampal Jurig Rmb2p bekerjasama dengan karang taruna Desa dan Warga Masyarakat Kecamatan Kadudampit diaktifitas Ppuasa Ke-3 serta dalam rangka mengisi Hari kesiapsiagaan bencana sebagai mitra strategis pemerintah hal penanggulangan berbagai bencanaselama ini.

Oleh hal tersebut diatas karena saat Ini sedang marak mewabahnya Virus Corona diisi dengan beberapa kegiatan bakti sosial untuk membantu memutus mata rantai virus Covid-19 berupa pembagian masker gratis & bibit pohon buah-buahan gratis untuk masyarakat serta penyemprotan cairan disinfektan gratis d isarana umum seperti Mesjid, Musholla, Sekolah, Perkantoran, Rumah Warga, Solokan, Mck ,d ll. https://sundapos.online/lsm-dampal-jurig-rmb2p-putus-mata-rantai-covid-19-baksos-dihari-kesiapsiagaan-bencana/.

Di acara ini juga dilakukan tensi tubuh dengan alat Infrared termometer door-to-door ke rumah warga untuk mendeteksi suhu tubuh. Alhamdulillah hasilnya normal, suhunya di bawah rata-rata 36 derajat selsius. Selain itu, Kegiatan ini juga membuat brosur pamflet Himbauan Untuk Warga Yang Isinya Adalah 1,-Jangan panik 2,-Jaga kebersihan 3,-Jaga kesehatan 4,-Jaga Diri dan Keluarga Dari Virus Corona Lawan Covid-19 Bersama kita bisa!!! Pasti Bisa Sabisa bisa.. #StayAthome #Pakemasker #Pyshcaldistancing #DariKitaUntukKita #InsyaAllahKitaPastiMenangLawanCorona...

Alhamdulillah kegiatan diatas semua hasil swadaya dari iuran anggota & kas LSM dampal Jurig Rmb2p secara pribadi Irvan Azis selaku ketua Lsm Dampal Jurig mengucapkan rasa terimakasihnya atas dorongan dan support motivasi Dari Bpk Drs, H, Marwan Hamami Mm Bupati Sukabumi yang juga sebagai ketua dewan penasehat Lsm Dampal Jurig beliau selalu berpesan kepada setiap warganya agar terus bekerja sama dalam segala bidang untuk ikut membangun Kabupaten Sukabumi lebih baik dengan tidak banyak bicara "kubuktos sanes kuwaos", ungkapnya ketua LSM Dampal kepada media Detikkota.com ( way)

Tags

About The Author

Wahyudin 31
Ordinary

Wahyudin

Wahyudin Jurnalist Bandung

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel