Warriors Orochi 4 Ultimate : Fitur Yang Tersisa

30 Mar 2020 09:20 4326 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Warriors Orochi 4 bisa dibilang keren tapi ada sedikit elemen yang hilang . Tapi KOEI membuat kembali game ini menjadi lebih Ultimate. Apa saja yang baru dari seri Ultimate ini?

Hello There , kali ini saya akan membahas fitur tambahan / fitur yang tersisa dari Warriors Orochi 4 : Ultimate . Sebelumnya saya sudah membuat artikel tentang fitur utamanya . Without Further Ado , silahkan disimak fitur yang tersisa dari WO4U .

Promotion
Fitur ini sama seperti di seri Ultimate yang sebelumnya dimana fitur ini berguna untuk menambahkan poin Upgrade Stones & mendapatkan sedikit bonus yang berbeda setiap anda menaikkan pangkat karakter dengan syarat level karakter harus 100 . Selain itu , akan ada tambahan skill setelah anda menaikkan pangkat karakter anda seperti gambar kedua di bawah ini .

WO4U Promotion

WO4U Before After Promote

Upgrade Stones
Fitur ini ada kaitannya  dengan fitur sebelumnya . Upgrade Stones ini berguna untuk menambahkan stats para karakter , seperti HP / ATK / DEF / SPD & cara untuk mendapatkan poinnya adalah dengan menaikkan pangkat / me – level up karakter . Dan jika di reset upgradenya , poin Upgrade Stones tidak akan menjadi 0 .

WO4U Upgrade Stones

Craft Weapons
Fitur ini cukup berguna untuk mendapatkan senjata dengan stats yang cukup keren , tapi ada beberapa material , kristal , & permata yang dibutuhkan untuk meng – craft senjata . ( Untuk mencari material yang dibutuhkan , anda bisa memainkan Infinity Mode ) .

WO4U Craft Weapons

Sacred Treasures , Weapons , Kostum
Ada 4 Sacred Treasures baru , yaitu Garmr , Xiaotian , World Tree Brident , & Hecatoncheir . FYI , setiap karakter sekarang bisa menggunakan semua tipe Sacred Treasures .

Ada kostum baru & senjata bagus untuk karakter yang baru . Lalu jika anda sudah membeli Dynasty Warriors 9 , maka anda mendapatkan kostum tambahan untuk Zhen Ji , Daqiao , Yueying , Wang Yuanji , & Diaochan dari DW9 .

WO4U Sacred Treasures

Import Save Data
Jika anda pernah memainkan Warriors Orochi 4 , maka save data Warriors Orochi 4 anda akan di – impor ke WO4U & anda akan mendapatkan tambahan Growth Points untuk me – level up karakter . So , tidak perlu ribet lagi untuk menamatkan dari Chapter awal  .

Attributes Restriction Option
Fitur ini bisa digunakan di Story & Infinity Mode yang cukup berguna namun menantang . Ada 2 opsi , pertama adalah Restriction ( Elemen dari senjata akan menjadi sulit untuk diaktifkan & efeknya tidak terlalu kuat ) & Nullification ( Elemen senjata sama sekali tidak aktif ) . Dibalik tantangan itu , anda akan mendapatkan permata lebih banyak .

Musou Switch Combo
Fitur yang sedikit berguna untuk melawan musuh yang cukup kuat & untuk menahan combomu agar bisa sampai 500 hits hehe . . .

Itulah fitur – fitur yang saya temukan di Warriors Orochi 4 : Ultimate . Meskipun fiturnya mirip dengan Warriors Orochi 3 : Ultimate , setidaknya WO4U sangat worth it untuk dimainkan dibanding seri WO4 biasa .

About The Author

JER 44
Ordinary

JER

Suka sesuatu.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel