Berbagai Sudut Indah dan Menarik di Anantara Seminyak

2 Mar 2020 12:25 1025 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Tak perlu berpanas-panas dan harus tersengat terik sinar matahari ataupun kehujanan, pemandangan indah lautan Samudera Indonesia yang indah dan menakjubkan bisa dinikmati dengan secara nyaman dan aman dari dalam ruangan ber AC.

Bali merupakan destinasi wisata populer di dunia. Guna menikmati berbagai destinasi wisatanya maka pilihlah akomodasi yang nyaman dan aman agar perjalanan liburan bisa berlangsung menyenangkan dan benar-benar memuaskan. Anantara Seminyak bisa menjadi pilihan untuk tinggal selama berwisata di Bali. Hotel spa and resort Anantara Seminyak adalah hotel bintang lima dengan pilihan kamar ocean view dan bay view yang tentunya sangat indah sekali. Moment sunrise dan sunset lautan Bali dengan panorama pemandangannya yang cantik mempesona bisa dinikmati dari jendela balkon pribadi kamar. Berikut ini adalah beberapa sudut indah dan menarik yang bisa dinikmati jika tinggal di Anantara Seminyak resort hotel and spa.

 

Pemandangan Laut dari Balkon Pribadi

Lautan Uluwatu yang indah bisa dinikmati tiap saat dari balkon pribadi kamar yang terdapat di Anantara Seminyak. Baik itu yang di hotelnya maupun di vilanya dan apalagi di kamar penthousenya. Pihak manajemen Anantara Seminyak bahkan menjamin Anantara Seminyak sebagai hotel yang menyajikan pemandangan laut 180 derajat, tanpa halangan pandangan. Bisa memandang laut lepas tiap saat. Pada setiap ruangan yang ada di hotel resort and spa Anantara Seminyak ini akan bisa dinikmati pemandangan ke arah lepas laut pantai. Pemandangan tersebut bisa dinikmati tiap saat  baik di pagi hari, siang maupun sore dan malam hari.

 

Pemandangan Indah sejak dari Lobi Utama Hotel

Bahkan pemandangan indah lautan Samudera Indonesia sudah bisa dinikmati sejak Anda memasuki lobi utama hotel ini. Pandangan mata langsung terpuaskan memandang keindahan panorama laut yang tersaji langsung di depan mata, sangat menakjubkan. Lobi hotel ini memang didesain dengan sedemikian rupa sehingga bisa secara langsung memanjakan mata, menyajikan pemandangan cantik tiap saat Samudera Indonesia bagi para tamu dan pengunjungnya. Anda harus datang sendiri dan merasakan pengalaman menakjubkan itu sendiri saat tiba di tempat ini. Benar-benar pengalaman spektakuler yang tak akan terlupakan.

 

View Kolam Renang dan Samudera Indonesia

Kolam renang meliuk dengan latar belakang pemandangan lautan Samudera Indonesia juga sangat menarik, yang bisa disaksikan sambil menyusuri tangganya. Hotel resort and spa Anantara Seminyak ini memang dibangun di atas tanah berkontur seluas 1,7 hektar di tebing Uluwatu.

Tak perlu berpanas-panas dan harus tersengat terik sinar matahari ataupun kehujanan, pemandangan indah lautan Samudera Indonesia yang indah dan menakjubkan bisa dinikmati dengan secara nyaman dan aman dari dalam ruangan ber AC dan bahkan dari atas tempat tidur, jika menginap di Anantara Seminyak resort hotel and spa ini. Pemandangan indah sunrise dan sunset tersaji di depan mata dari kamar masing-masing.

Tags

About The Author

alvionita nur widia 12
Novice

alvionita nur widia

Jakarta

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From alvionita nur widia