Sensasi Menginap Mewah Dengan View Lautan

26 Feb 2020 17:55 1313 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Hotel mewah dengan pemandangan terbaik

Jika Anda orang Indonesia, pastinya Anda tahu sebuah pulau eksotis di zona tengah Indonesia yang bernama Pulau Bali atau yang lebih sering dikenal dengan julukan Pulau Dewata dikarenakan kentalnya budaya Hindu di Pulau tersebut.

Pulau Dewata Bali masih menjadi tujuan wisata favorit bagi sebagian besar wisatawan, baik mereka wisatawan yang berasal dari dalam negeri maupun luar negeri. Pulau yang tak pernah sepi oleh wisatawan ini memang terbukti mampu membuat siapa saja rindu untuk kembali dan mengeksplor destinasi wisata di dalamnya. Karena Pulau Bali selalu menyuguhkan tak hanya pemandangan alamnya saja yang mempesona, tetapi juga budaya serta kuliner yang dipadukan dengan kreativitas masyarakatnya yang membuat siapa saja merasa jatuh cinta dengan pulau ini.

Menghabiskan liburan di Pulau Bali sangat sayang jika hanya sebentar saja. Anda harus merencanakannya dan memberi waktu senggang dari kesibukan Anda sehari-hari untuk menepi sejenak ke Pulau Bali. Banyak penginapan maupun hotel dengan berbagai tipe yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan budget Anda. Mulai dari yang murah hingga yang level tinggi semua tersedia di pulau ini. Salah satunya adalah Anantara Seminyak, yakni hotel bintang 5 dengan jaminan pemandangan yang memukau untuk Anda yang memilih menginap di hotel ini.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Pulau Bali memang memiliki pantai-pantai yang menakjubkan. Sungguh menyejukkan jika ketika Anda bangun di pagi hari, kemudian membuka jendela atau pintu balkon dan pandangan Anda langsung tertuju pada hamparan lautan biru dengan deburan ombak yang bersahut-sahutan. Semua itu bukanlah khayalan karena Anantara Seminyak mampu menciptakan pengalaman menginap tak terlupakan tersebut. Bahkan Anda tak perlu berjalan jauh untuk mencapai tepi pantainya dari tempat Anda menginap. Dan segera saja merasakan sensasi menapakkan kaki pada pasir pantai dan segarnya air laut.

Hal tersebut pun sudah dibuktikan oleh beberapa pengunjung yang banyak memberikan feedback positif akan hotel ini. Terasa cocok untuk semua pengunjung, baik keluarga maupun pasangan dengan tujuan honeymoon. Karena suasana yang didesain oleh hotel ini pun bisa memberikan sisi romantis yang sayang untuk Anda lewatkan bersama pasangan. Di mana Anda bisa menikmati dinner romantis bersama pasangan dengan restoran yang didesain di area rooftop. Sehingga Anda bisa merasakan semilir angin pantai dan deburan ombak yang sangat jelas. 

Berlokasi di Jalan Abimanyu, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Anantara Seminyak hanya berjarak 12 km dari Bandara Ngurah Rai Bali. Bahkan Anda bisa mendapatkan layanan penjemputan di bandara sebagai fasilitas yang disediakan oleh hotel ini.

Ayo tunggu apalagi? Segera berlibur ke Bali untuk merasakan pengalaman berbeda dari liburan lokal pada umumnya. Jangan lupa juga cek hotel bintang 5 yang ada pada di artikel ini untuk jaminan tempat istirahat yang aman, nyaman serta mempesona selama Anda berlibur di Bali.

Tags

About The Author

alvionita nur widia 12
Novice

alvionita nur widia

Jakarta
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel