5 Game PC yang Hadir di Kubu Mobile - 4

17 Feb 2020 18:45 2001 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Volume 4 dari artikel 5 Game PC yang Hadir di Kubu Mobile

Fallout Shelter

Fallout merupakan game milik Bethesda dengan genre Post - Apocalyptic , RPG , & Open World . Namun , Bethesda merilis 1 game Fallout yang berbeda dari franchise Fallout sebelumnya , yakni Fallout Shelter . Fallout Shelter adalah 2D game tycoon FTP ( PC / Mobile ) —dimana anda harus me - manage sebuah Vault ( Bungker ) yang berisikan para survivor . Mulai dari membangun fasilitas di dalam Vault , melatih & membuat para survivor bahagia , menyediakan sumber daya yang cukup , menjaga Vault mulai dari kebakaran sampai serangan dari Raiders.

 

ARK : Survival Evolved

Game satu ini pernah saya review sebelumnya tapi akan saya jelaskan secara singkat saja . ARK Survival Evolved adalah game yang mengajak anda untuk bertahan hidup , mulai dari crafting , building , & gathering dengan ditemani indahnya sebuah pulau & para hewan purbakala . Banyak jenis - jenis hewan yang bisa anda temukan ( Sesuai habitat ) & dengan adanya hewan anda bisa membunuhnya / menjinakkannya & menjadikannya hewan peliharaan . Game ini bisa anda mainkan secara gratis tetapi membutuhkan space sebesar 2GB lebih.

 

Human Fall Flat

Human Fall Flat adalah game teka - teki yang unik . Anda ditantang untuk mengendalikan karakter yang letoy untuk memecahkan beberapa teka - teki . Jika game ini membuat anda terasa sepi saat bermain mode singleplayer , anda bisa bermain mode multiplayer . Selain itu , karakter yang didesain minimalis bisa anda kustomisasi ( Menggunakan kostum mumi contohnya ).

 

LIMBO

Salah satu game 2D puzzle yang dibuat sangat simple . Gameplay yang  —dimana anda hanya mengendalikan anak kecil untuk berjalan , melompat , & berinteraksi dengan objek . Lalu tampilan yang hanya berwarna hitam putih ( Monokrom ) , tidak ada musik latar ( Hanya sound fx ) , & banyak jebakan dan rintangan membuat game ini agak sedikit ngeri . Banyak sekali orang merekomendasikan untuk memainkan game lawas ini sampai - sampai banyak teori dibalik cerita LIMBO .

" Uncertain of his sister's fate , a boy enters LIMBO . "

 

The Sims Mobile

Semua orang pasti sudah tidak asing dengan game simulasi kehidupan ini , mulai dari membuat karakter , membangun rumah , mencari pekerjaan , sampai menikmati kehidupan yang anda impikan . Sebenarnya , saya prefer ke The Sims Mobile daripada The Sims Freeplay karena detailnya lumayan mirip dengan The Sims 4  . Tantangan anda saat bermain The Sims Mobile sama halnya seperti The Sims 2 ( Playstation 2 ) menurut saya , yaitu harus menyelesaikan beberapa misi untuk naik level dan mendapatkan rewards , jadinya tidak akan terasa bosan saat bermain game ini.

About The Author

JER 44
Ordinary

JER

Suka sesuatu.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel