5 Daftar Harga Televisi LED Termurah Hanya Untukmu!

21 Jan 2020 12:50 1540 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
2020 Belum punya TV LED?

buEPrU1AiKtypKcHbtvDb2FSwxetSA0EFG9bBlMD

Apakah kamu tengah berencana untuk membeli Televisi baru? Minat untuk membeli smart TV atau televisi LED tapi takut mahal? Berikut kami berikan ulasan mengenai harga televisi berkualitas yang di banderol dengan harga yang murah. 

Harga televisi LED memang relatif lebih mahal ketimbang lainnya. Namun bukan berarti kamu tidak bisa menemukan yang dibanderol dengan harga yang sesuai dengan speknya, bahkan terkesan lebih murah dari kemampuannya. 

Televisi modern saat ini bahkan sudah dilengkapi dengan sistem operasi seperti Android misalnya. Dengan menggunakan sistem android, televisi juga bisa digunakan untuk streaming YouTube, menonton film dari media penyimpanan eksternal, melakukan sinkornisasi dengan smartphone, serta kamu juga bisa main game yang ada di Play Store.

Televisi semakin pintar dengan berbagai teknologi mutakhir yang diimplementasikan. Hal ini memberikan value positif kepada para konsumen. Nah kalo kamu masih bingung untuk membeli yang mana, berikut kami rangkum beberapa harga televisi murah yang bisa kamu beli. Data dibawah ini sudah dilakukan riset secara mendalam, sehingga kamu cukup memilih mana yang sesuai dengan budget dan kebutuhan.

 

1. Xiaomi Mi TV 4A 32"

Xiaomi kini mempunyai lini produk berupa Smart TV yang kualitasnya tidak kalah dengan merek lain. Spesifikasi yang di hadirkan pada Mi TV 4A adalah layar LED HD dengan warna asli. Membawa 8W x 2 speaker stereo yang sangat cocok untuk bermain game karena suaranya kuat, cepat dan jelas. Jika kamu tertarik untuk membeli, kamu bisa mendapatkan tv ini dengan harga 2 jutaan saja!

 

2. Samsung LED UA32J4303 32"

Dengan produk terbarunya, Samsung TV hadir dengan resolusi layar LED 1366 x 768 piksel Wide Color Enhancer. Ini juga memiliki HyperReal Engine dan fitur 100 persen Clear Motion Rate yang akan mengoptimalkan kualitas gambar dengan warna yang tajam. Selain itu, Kamu juga dapat menonton langsung dari USB Flash Disk, terhubung ke WiFi, dan HDMI. Harga televisi LED ini hanya sekitar Rp3 juta.

 

3. Toshiba 32L5650 32"

Toshiba 32L5650 memiliki layar kualitas HD dengan resolusi 1366 x 768 pixel dan dilengkapi dengan fitur Scene Optimizer dan Intelligent Auto View. Smart TV dari Toshiba ini dapat menghasilkan suara yang jernih. Dengan kedua fitur ini Kamu bisa merasakan sensasi bermain game dan menonton lebih nyata. Keuntungan lain adalah adanya program khusus untuk anak-anak dan pecinta sepak bola. Kamu bisa mendapatkan Toshiba Smart TV ini dengan harga sekitar Rp3 juta.

 

4. LG 43UK6300 43"

LG 43UK6300 adalah tv led berukuran paling besar dalam artikel rekomendasi ini. Selain itu, LG juga menambahkan resolusi 4K dan layar HDR yang memaksimalkan kualitas layar. Warna yang ditampilkan juga cerah dan nyata, sempurna untuk menonton film dan bermain game. 

tCxD_0sBfd_ihbpeNr88zhFWdfLpPGRlwklfKsge

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan fitur tambahan seperti 360 VR Play, Magic Remote dan lain sebagainya. Dengan semua fitur tersebut, televisi ini dibanderol dengan harga Rp4,8 juta.

 

5. TV LED Polytron 43 inch PLD43V863

TV LED Polytron dianggap sebagai pilihan yang cerdas. Garansi TV LED Polytron meliputi garansi panel/layar, garansi spare part/suku cadang, dan jasa perbaikan. Lebih menguntungkan lagi, garansinya mencapai lima tahun! Jadi, dijamin Kamu akan bebas galau selama lima tahun. Tak akan ada lagi yang namanya pusing tujuh keliling saat komponen TV ada yang rusak.

 
Tags

About The Author

Melita Susanti 11
Novice

Melita Susanti

Ibu rumah tangga yang suka menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From Melita Susanti