Intip Yuk Apa Saja Produk Xiaomi Selain HP!!

25 Nov 2019 09:11 966 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Xiami salah satu merk smartphone yang terkenal dan kini Xiamo.tidak saja memproduksi smartphone melainkan produk canggih yang anti mainstream.mulai dari sikat gigi hingga produk AC

Xiaomi adalah brands terkenal dengan produk Smartphonenya yang canggih dan berkualitas. Merk Smartphone Xiaomi adalah salah satu produk dari Xiaomi yang dikenal memiliki kelebihan dibanding dengan brand smartphoneterkenal  lainnya dengan harga murah dan terjangkau. Tidak heran produk Xiaomi banyak penggemarnya di Indonesia.

Smartphone Xiaomi memang dibilang smartphone istimewa dan unik, tetapi ternyata Xiaomi juga mengeluarkan inovasi baru dengan mengeluarkan produk - produk baru yang anti mainstraem bagi penggunanya yang tidak diketahui banyak orang. Produk Xiaomi yang anti mainstream ini tidak lain untuk meningkatkan pendapatan perusahaan Xiaomi yang akhir- akhirn ini mengalami penurunan .Kini produk Xiaomi selain smartphone bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Bikin penasaran bagaimana produk - produk Xiaomi selain Smartphone yang dikenal canggih tersebut?? Yuk intip produk Xiaomi selain Smartphone yang dikenal anti mainstream dan kekinian!!

 

1) Mi Electric Toothbrush

Mi Electric Toothbrush atau Sikat Gigi elektrik adalah produk lain dari Xiaomi.Dengar namanya saja terasa asing,tetapi setelah melihat fungsinya membuat tertarik untuk membelinya, Selain unik produk ini membuat gigi menjadi bersih .Jadi buat penasaran ! Produk ini disebut sebut mampu membersihkan gigi sampai bersih dengan hanya memakai Mi Electrick Toothbrush.Tehnologi Sensor Magnetic mampu membuat gigi bersih .Cara pakai pun dibilang unik hanya koneksikan sama smartphone lewat fitur applikasi Mi Home seperti pengaturan mode sikat lembut sedang hingga mode keras .Hanya merogoh saku Rp 250.000 Kamu bisa mendapatkan sikat gigi elektrick produk Xiaomi.

 

2) Xiaomi Mijia 365

Xiaomi Mijia 365 atau dikenal dengan nama Scooter adalah sejenis rem canggih  yang digunakan pada sepeda motor .Harga 6,7 juta kamu bisa mendapatkam Xiaomi Mijia 365.

 

3) Xiaomi Air Purifier Pro

Produk Xiaomi yang unik dan menarik. Produk Xiaomi yang bernama Air Purifier Pro tak lain adalah AC Pendingin ruangan .Produk AC Pendingin ruangan milik Xiaomi ini disebut- sebut dilengkapi 3 penyaring dari kuman dan bakteri jahat. Cara pakai Xiaomi AC ini hampir sama dengan produk sikat gigi elektrick yang diproduksi oleh Xiaomiyaitu hanya dengan menghubungkan fitur pada applikasi Mi Home .Harga 4,3 juta Rupiah kamu bisa menikmati sejuknya AC pendingin ruangan buatan Xiaomi .

 

4) Rice Cooker

Xiaomi ternyata juga mengeluarkan produk alat rumah tangga dalam bentuk Rice Cooker .Produk Rice Cooker produk Xiaomi tidak hanya memasak nasi ,tetapi juga menghangatkan nasi buat nasi menjadi enak dan gurih.Selain buat memasak nasi Rice Cooker produk Xiaomi bisa buat memasak mie instant .Hemat energi adalah kelebihan Rice Cooker produk Xiaomi .Harga 1,8 juta Rupiah kamu bisa memasak nasi dan makanan dengan produk Xiaomi ini. 

 

5) Xiaomi Populele

Produk yang satu ini lain daripada yang lain yaitu Xiaomi Populele. Kamu yang suka musik perlu mencoba produk Xiaomi yang satu ini yaitu; Xiaomi Populele atau Ukulele. Kualitas suara produk Xiaomi ini berkualitas tinggi. Produk Xiaomi ini praktis , ekonomis dan bentuknya simple mudah dibawa kemana - mana.Baterai 800 mAh mampu bertahan sampai 10 jam. Harga 1,3 juta Rupiah Kamu bisa menikmati musik kesukaanmu dari produk Xiaomi.

 

6) Xiaomi Mask

Xiaomi Mask adalah masker produk Xiaomi yang unik. Kamu memakai masker buatan Xiaomi yaitu Xiaomi Mask agar kamu terlindungi dari asap kendaraan  Kamu bisa mencoba produk Xiaomi yang satu ini. Masker produk Xiaomi ini bukan masker anti asap biasa. Xiaomi Mask dilengkapi kipas angin untuk menyalurkan udara membuat penggunanya nyaman. Masker buatan Xiaomi ini menarik bagaimana tidak didalam masker dilengkapi 4 saringan udara yang mampu menahan virus dan bakteri yang berbahaya bagi tubuh .Harga 60 ribu Rupiah kamu bisa mencoba produk Xiaomi yang satu ini .Produk - produk Xiaomi ini bisa dibeli lewat toko online yang ada di Indonesia seperti: Tokopedia, Shoope dan lain-lain.

Tags

About The Author

Suryatiningsih 45
Ordinary
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel