World of Dragon Nest, Tanggal Perilisan dan Class Baru

17 Oct 2019 11:58 933 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Class baru di World of Dragon Nest ini belum pernah ada di seri Dragon Nest lain.

Apakah disini ada diantara kalian yang pernah bermain Dragon Nest di komputer atau PC?

Jika ada, maka kalian sekarang wajib menunggu sebuah game mobile dengan judul World of Dragon Nest yang dari bocoran-bocoran yang sudah diperlihatkan, serta dari berbagai footage yang ada di YouTube, game ini adalah game Dragon Nest dengan grafis yang membuat kalian merinding disco.

Pertama kali hadir ke hadapan para pemain melalui CBT atau yang mempunyai kepanjangan Closed Beta Test, game ini cukup menarik banyak perhatian dari kalangan gamer, baik itu gamer yang memang pernah memainkan Dragon Nest, atau mereka para gamer yang suka memainkan game bertipe Action-RPG.

Hanya berlangsung beberapa hari saja, game World of Dragon Nest hanya sempat dimainkan oleh beberapa pemain dikarenakan untuk berpartisipasi sebagai beta players kalian sebelumnya harus pernah mendaftarkan diri untuk berpartisipasi dalam CBT dan setelah terdaftar pun, kalian membutuhkan keberuntungan agar dapat terpilih sebagai pemain untuk mengetes game tersebut.

Sudah memasuki pertengahan kedua bulan Oktober 2019, game World of Dragon Nest dikabarkan sudah mendekati perilisan OBT atau Open Beta-nya. Karena berdasarkan informasi yang penulis dapat, game ini akan dirilis pada bulan Oktober 2019 ini tanpa ada informasi tanggal pastinya kapan. Yang pasti, sebagai pemain kalian hanya bisa mempersiapkan kuota bagi mereka yang main menggunakan koneksi internet seluler dan mempersiapkan smartphone yang cukup canggih untuk mereka yang masih pakai hp kentang, Karena kalau dilihat, game ini lumayan berat untuk dimainkan.

Update terakhir yang diberikan oleh fanspage atau halaman fans official dari World of Dragon Nest menyatakan bahwa ada job atau class baru yang tidak pernah ada pada game Dragon Nest sebelumnya. Awalnya, admin dari halaman resmi World of Dragon Nest mengunggah sebuah foto berupa sebuah silhouette karakter yang memiliki tanduk dan telinga lancip khas bangsa Elf.

Banyak memang yang menebak bahwa bangsa tersebut masih ada hubungannya dengan Elf; ada yang bilang itu adalah bangsa Elf yang sudah berevolusi, ada juga yang bilang silhouette tersebut adalah bangsa Demon.

Sayangnya tebakan-tebakan tersebut salah, karena beberapa saat lalu sebelum artikel ini dibuat, halaman resmi World of Dragon Nest mengunggah sebuah video dan pernyataan soal karakter baru tersebut.

Nama class/job dari silhouette tersebut ternyata adalah ‘Slayer’, yaitu sebuah class bersenjatakan dual-blade dan daggers dengan ciri khas karakter memiliki life-steal.

‘Slayer’ sendiri adalah sebuah job/class yang merupakan sebuah makhluk setengah naga dan setengah manusia. Mungkin kalau di anime summer 2019 kemarin, karakter ini mirip dengan Tio pada seri “Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou”.

‘Slayer’ sendiri diciptakan oleh bangsa Fallen Ancient yang tujuan diciptakannya adalah untuk mencari Crystal of Black Dragon.

Seperti yang sudah diperlihatkan pada silhouette di atas, ciri khas dari ‘Slayer’ ini adalah tanduknya yang seperti tanduk naga, dan telinganya yang seperti telinga Elf. Gimana guys? Sudah siap mencoba World of Dragon Nest yang kalau tidak ada delay perilisan OBT-nya hanya tinggal menghitung hari saja. –BB-

Tags

About The Author

Buricak Burinyai 57
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel