5 Senjata Favorit di Call of Duty Mobile

2 Oct 2019 08:45 370 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ada senjata favorit kalian disini?

Baru saja dirilis untuk Google Play Store dan iOS, Call of Duty Mobile dari Garena ternyata sangatlah populer. Karena selain grafisnya yang ciamik soro, fitur-fitur yang ditawarkan oleh game besutan Tencent ini ternyata cukup banyak.

Tapi mungkin kalian sudah banyak yang tahu soal fitur-fitur tersebut atau bahkan sudah langsung mencobanya di dalam game. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini, penulis akan coba mengulas secara singkat tentang 5 senjata apa saja yang berkemungkinan besar akan menjadi favorit para pemain dari Call of Duty Mobile ini.

 

1. AK47

Senjata berjenis rifle dengan nama AK47 ini pastinya sudah tidak asing lagi di telinga para pemain game FPS. Hal tersebut dikarenakan senjata AK47 ini mempunyai damage yang cukup besar. Apalagi di Call of Duty Mobile ini, damage yang dihasilkan adalah 70.

Sayangnya AK47 di CoD Mobile ini memiliki akurasi yang kecil yakni 45 saja. Oleh karena itu, senjata ini mungkin akan agak sedikit sulit dikendalikan. Tapi kalau sudah tahu bagaimana cara mengendalikan senjata ini termasuk mengetahui pola recoil-nya, senjata ini bisa dipastikan menjadi sebuah senjata yang sangat mematikan di Call of Duty Mobile.

 

2. M4

Pada game Call of Duty Mobile, senjata M4 merupakan senjata yang bisa dibilang cocok bagi pemula. Alasannya, akurasi dari senjata bertipe rifle ini cukup tinggi yakni berada di angka 70.

Tapi sayangnya, prediksi penulis senjata ini akan semakin jarang digunakan di tier-tier tinggi dimana rata-rata pemain yang sudah pro lebih memilih untuk menggunakan senjata dengan damage serta fire rate yang tinggi, ketimbang senjata dengan akurasi tinggi.

 

 

3. M21 EBR

Walaupun terlihat seperti senjata rifle biasa, M21 EBR ini sebetulnya masuk ke kategori senjata sniper rifle. Hal tersebut bisa dilihat dari fire rate-nya yang rendah, damage-nya yang tinggi serta sudah adanya teropong yang built-in pada senjata ini.

Senjata ini tentunya cocok untuk mereka yang suka menyerang dari jauh sambil menghilangkan aura keberadaannya. Menurut penulis senjata ini bisa menjadi dark horse di dalam suatu permainan, khususnya 5 vs 5, asal yang menggunakannya adalah orang yang paham menggunakan senjata jenis sniper rifle.

 

4. M16

Sebuah senjata berjenis rifle yang memiliki dua mode tembakan, yaitu burst dan single. Mode burst adalah mode menembakkan beberapa peluru sekaligus yang bisa membuat musuh langsung K.O. namun punya akurasi yang tidak begitu bagus. Mode yang satunya lagi adalah mode single shot dimana kamu bisa menembakkan satu peluru per satu tap-nya.

Sebuah kekurangan di game Call of Duty Mobile ketika menggunakan M16 adalah absennya grip yang biasanya meningkatkan akurasi dari tembakan kita. Oleh karena itu, senjata M16 di game ini tidak akan sebagus M16 di game PUBG Mobile.

 

5. DL Q33

Adalah senjata bertipe sniper rifle kedua yang mirip dengan M21 yang sudah disebutkan di atas. Jika dilihat dengan seksama, senjata DL Q33 ini memiliki status yang sama dengan senjata M21. Yang membedakannya Cuma satu yakni adanya stand pada DL Q33 ini untuk posisi sniping yang lebih stabil.

 

 

Penutup

Itulah beberapa senjata dari game Call of Duty Mobile yang menurut penulis akan menjadi senjata yang paling sering digunakan oleh para pemain. Senjata favorit kalian yang mana guys? –BB-

 

Tags

About The Author

Buricak Burinyai 57
Bolpoint

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel