5 Orang Terkenal yang Pernah Muncul dalam Video Game - 3

2 Oct 2019 10:20 1614 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
5 Orang Terkenal yang Pernah Muncul dalam Video Game Volume 3 Dari Volume Sebelumnya .

1. Slash , Tom Morello , Matt Bellamy , & Kurt Cobain / Guitar Hero

Game legend pengrusak stik PS ini dirilis sejak jaman PS2 dan riilisan terbarunya hanya ada di PS4 . Diisi dengan karakter lkonik seperti Johnny Napalm , Axel Steel , Judy Nails , dan Izzy Sparks dengan lagu rock atau lagu - lagu jadul yang terkenal dari band - band ternama , mulai dari Sweet Child O’ Mine , Freebird , Before I Forget , sampai Through The Fire And Flames .

Sesuai dengan judulnya , Guitar Hero tidak hanya diisi dengan karakter ikonik , beberapa dari gamenya diisi dengan personil band ternama . Seperti Slash , gitaris dari band Guns N’ Roses yang menggunakan Top Hat , kacamata hitam dengan rambutnya yang keriting ini muncul dalam Guitar Hero 3 : Legends Of Rock . Dia pun ditemani dengan gitaris lain , yakni Tom Morello . Lanjut ke franchise selanjutnya , yaitu Guitar Hero 5 . Personil band ternama yang ada dalam game Guitar Hero 5 adalah Kurt Cobain , penyanyi dan gitaris dari band Nirvana dan Matt Bellamy , penyanyi dan gitaris dari band Muse .

 

2. Snoop Dogg , Fat Joe , & Sean Paul / Def Jam : FFNY

Def Jam : FFNY adalah game fighting yang unik sekali , yaitu menggunakan rapper - rapper terkenal sebagai karakternya . Seperti Snoop Dogg , Fat Joe , Sean Paul , dan sebenarnya masih banyak lagi selain mereka bertiga . Ada Redman , Busta Rhymes , Method Man , Ludacris , dan sisanya . Kerennya lagi , Def Jam tidak hanya bertarung seperti biasa , namun ada jurus spesial yang bernama “ Blazin’ “ , dimana musuh akan Knockout jika darahnya sudah mulai sekarat  ( setiap karakter memiliki jurus spesial yang berbeda - beda ) . Sebelum Def Jam : FFNY , ada satu game Def Jam Franchise yang pernah dirilis di Playstation 2 , yaitu Def Jam : Vendetta . Sama seperti Def Jam : FFNY hanya saja karakternya lebih sedikit .

 

3. Sylvester Stallone , Dolph Lundgren , Terry Crews , & Jet Li / The Expendables 2

Kalian pasti sudah tidak asing dengan dengan aktor - aktor terkenal diatas dalam film action yang berjudul The Expendables , film yang menceritakan sekelompok tentara elit yang bertugas untuk membasmi kelompok jahat dengan diisi oleh aktor – aktor terkenal . Selain 4 aktor tadi , ada Randy Couture ( mantan petarung UFC ) , Jason Statham , Chuck Norris , Wesley Snipes , Ronday Rousey ( mantan petarung UFC  . Sekarang pegulat di WWE ) , dan sisanya .

Tidak hanya film , namun juga ada gamenya yang berjudul The Expendables 2 : Videogame . Gameplaynya seperti Marvel Ultimate Alliance , dimana anda bisa mengendalikan 4 karakter , hanya saja The Expendables 2 memiliki rating yang buruk sampai – sampai The Expendables 2 : Videogame sudah dihapus dari Steam .

 

4. Vin Diesel / Wheelman

Penggemar Fast & Furious pasti sudah tidak asing lagi dengan aktor botak satu ini , yaitu Vin Diesel . Aktor terkenal yang selalu muncul dalam film action ini juga muncul dalam game bergenre action , yaitu Wheelman . Wheelman merupakan salah satu game Midway yang bergenre action open - world dan bisa dibilang game ini mirip dengan Sleeping Dogs .

Di Wheelman , anda berperan sebagai Milo Burik ( Vin Diesel ) , seorang agen rahasia yang sedang menyamar di kota Barcelona . Layaknya seperti film action , game ini menghadirkan beberapa fitur action seperti mencuri kendaraan lain saat anda sedang berkendara ( air - jacking ) , menghantam mobil ke mobil lain ( car melee ) , dan menembak saat anda sedang berkendara ( vehicle – shooting ) .

 

5. Arnold Schwarzenegger / Mortal Kombat 11

“ I’ll Be Back “ . “ Get To Da Choppa “ . 2 kalimat legendaris dari seorang aktor legendaris sekaligus mantan gubernur California yang susah dieja namanya , Arnold Schwarzenegger . Arnold yang terkenal dalam film franchisenya , yaitu Terminator akan muncul dalam game fighting yang dikenal dengan jurus spesial bernama Fatality , yaitu Mortal Kombat 11 . Arnold akan hadir dalam game tersebut dengan nama Terminator T – 800 . Yang bikin kerennya lagi adalah tampilan karakternya , mulai dari wajahnya sampai pakaiannya sangat mirip dengan di film Terminator . Dan satu hal lagi , seperti apakah Fatalitynya nanti ?

That's All For Today , See Y'All Later .

About The Author

JER 44
Ordinary

JER

Suka sesuatu.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel