7 Kenangan Masa SMA ini Mungkin Pernah Kamu Alami

17 Sep 2019 12:15 1194 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Hayo ngaku, pernah ngelakuin yang mana kamu guys?

Bagi kamu yang sudah berumur lebih dari 24 tahun, Zaman masih SMA atau SMK dulu mungkin adalah zaman yang punya kenangan paling memorial atau kenangan tersendiri. Karena pada rentan umur SMA tersebut, rata-rata anak sudah masuk usia pencarian jati diri, selain tentunya masuk usia pubertas.

Di bawah ini adalah momen-momen ketika SMA yang mungkin kamu pernah alami, baik posisi kamu sebagai pelaku atau mungkin adalah korbannya.

 

1. Upacara Sekolah

Jika ditanya tentang kapan upacara pagi dilaksanakan pada masa SMA, pasti jawabannya langsung spontan ke hari senin. Bagi penulis dan bagi sebagian dari para pembaca disini, mungkin upacara sekolah yang juga dikenal dengan upacara kenaikan bendera adalah sebuah aktivitas yang pastinya dirindukan sebagian dari kamu.

Apalagi momen-momen ketika mengheningkan cipta, momen ketika hormat dan paduan suara menyanyikan lagu Indonesia Raya, serta momen dimana dibariskan ke barisan tertentu karena tidak menggunakan topi ketika upacara.

 

 

2. Pergi Sekolah hanya untuk ke Kantin

Hayo~ ngaku disini siapa yang setiap ada pelajaran yang kurang disukai atau ketika perut berdendang dengan lantang, kamu minta izin ke guru untuk ke toilet dan ternyata malah belok ke kantin?

Kelakuan yang satu ini itu sebetulnya tidak boleh dicontoh karena sama dengan berbohong. Tapi ya mungkin gak ada salahnya kalau memang benar pergi ke toilet dulu baru habis itu ke kantin, hehehe…

 

 

3. Para Siswa Ngumpul Udah Mirip Operasi Tilang

Pada zaman SMA, siswa biasanya membentuk grup atau istilah lainnya geng-nya masing-masing. Paling sering sih melihat di depan tiap kelas suka berkumpul dan bercanda-gurau. Tapi hal tersebut bagi orang lain itu mengganggu lho!

Apalagi bagi mereka yang kebelet pipis dan satu-satunya jalan untuk ke toilet adalah lewat tempat berkumpul tersebut. Bisa sih lewat, tapi resikonya cukup besar, mulai digodain, diajak ngobrol sampai biasanya suka disorakin.

 

 
bersambung ke halaman 2
Tags

About The Author

Buricak Burinyai 57
Bolpoint

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel