4 Makanan Enak Yang Terkenal yang Paling Murah Lagi !

10 Sep 2019 15:55 1581 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Apa yang terlintas di pikiran kamu saat mendengar ? Pasti di antaranya tertuju ke sebuah tempat wisata kuliner atau kesebuah tempat makanan enak yang dapat membuat tak tahan mencoba makanan tersebut.

Ngomongin soal makanan, untuk kali ini kita akan mengulas 4 makanan enak yang wajib kamu coba !

Apa yang terlintas di pikiran kamu saat mendengar ? Pasti di antaranya tertuju ke sebuah tempat wisata kuliner atau kesebuah tempat makanan enak yang dapat membuat tak tahan mencoba makanan tersebut.

Ngomongin soal makanan, untuk kali ini kita akan mengulas 4 makanan enak yang wajib kamu coba !

tenang aja, harga makanan yang di tawarkan juga sangat beraneka ragam rasa yang enak gak akan bikin dompet kamu cekak koq. Yuk kita lihat ulasannya :

1 Cireng

tempat makan murah


Kuliner ciri khas yang satu ini memang enggak ada matinya. Cireng merupakan salah satu jajanan yang berbahan dasar dari tepung aci. Sesuai dengan namanya, cireng adalah singkatan dari Aci yang di buat dengan cara di goreng.

Cireng sangat identik dengan berwarna putih dengan potongan kecil dengan potongan daun bawang memiliki tekstur yang sangat kenyal dan empuk serta mempunyai rasa yang sangat gurih.

Biasanya, isian cireng adalah bumbu kacang yang kering dan ada juga yang diberikan dengan olesan saus kacang.


2 Seblak

tempat makan murah

Selain cireng, makanan yang paling banyak di sukai terutama di kalangan anak muda adalah seblak. seblak adalah jajanan dasar kerupuk basah yang dimasak dengan campuran bumbu bawang. iya seblak juga bisa disesuaikan dengan selera , kalau enggak mau yang berkuah kamu bisa pesan seblak kering. Selain kerupuk, saat ini seblak dikombinasikan dengan berbagai jenis makanan lainnya sebagai taburan toppping.
Mulai dari sosis, bakso, cilok, mie, kwetiau, jamur, siomay, dan sayuran hijau.

3 Batagor

Tempat makan murah


Ngomongin soal batagor, inilah salah satu makanan ini di Kota Bandung.

Jangan heran, kalau kamu sering lihat gerobak penjual makanan yang menjual batagor di Bandung meski sedang tidak berada di Bandung.

Batagor adalah singkatan Bakso Tahu Goreng dengan campuran ikan tenggiri sehingga mempunyai cita rasa gurih.

Pada umumnya batagor sangat disajikan dengan saus kacang dan kecap serta perasan jeruk sambal yang menambah kesegaran rasa.

Tapi ada juga yang dikenal dengan batagor kuah, yaitu dengan menambahkan kuah bening berbumbu seperti bakso.

Meski jajanan ini sudah ada cukup lama, buat kamu yang mencari kuliner tetap wajib menyantapnya ketika berada di Bandung.



4 Chicken Spinach Cordon Blue

Tempat makan murahMakanan yang satu ini merupakan salah satu cukup terkenal namanya di
Chicken Spinach Cordon Blue, siapa yang tidak kenal dengan nama makanan. Chicken Spinach Cordon Blue merupakan salah satu nama makanan di Foodpedia sebuah tempat makan yang menawarkan berbagai variasinya yaitu nasi kangen, chicken crispy, nasi telor kornet, dan masih banyak lagi.

Tags

About The Author

Foodpedia 13
Novice

Foodpedia

Wisata kuliner ya siapa yang tidak kenal dengan hal ini, suatu kegiatan yang banyak dilakukan kebanyakan masyarakat tentunya, dengan berbagai macam menu makanan hingga tempat nya. Dan lagi yang banyak di cari orang adalah tempat dimana yang mempunyai ciri khas harga murah dan mempunyai beberapa ciri khas makannya yang unik dan enak.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel