4 Tempat Kuliner Enak dan Murah yang Harus Kamu kunjungi

9 Sep 2019 17:15 1260 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Tempat wisata kuliner mempunyai ciri khas terbaik yang bisa membuat kamu datangi lagi. Untuk pergi ke suatu tempat wisata kuliner, kamu tidak usah repot karena sekarang kamu bisa langsung beli tiket bus, kereta api, atau pesawat termurah lewat beberapa aplikasi.

Tempat wisata kuliner mempunyai ciri khas terbaik yang bisa membuat kamu datangi lagi. Untuk pergi ke suatu tempat wisata kuliner, kamu tidak usah repot karena sekarang kamu bisa langsung beli tiket bus, kereta api, atau pesawat termurah lewat beberapa aplikasi.

Salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan adalah wisata kuliner. Di kota Jakarta, kamu bisa menemukan beberapa macam nusantara dalam satu tempat ini.

Nah, untuk kamu yang berniat pergi jalan – jalan ke kota jakarta, jangan lupa untuk beberapa rekomendasi wisata kuliner yang murah dan enak berikut ini.

Berikut 4 tempat kuliner yang harus kamu kunjungi di Jakarta.

1. Taman Suropati



Temukan nuansa keindahan alam dan kesejukan beberapa pepohonan hijau dengan berkunjung ke Taman Suropati ini. Walaupun lokasinya di Jakarta Pusat dan kelilingi oleh banyak gedung-gedung yang tinggi, namun Anda bisa menghirup udara segar dan beristirahat sejenak merelaksasikan badan Anda setelah lelah bekerja. Tak jarang banyak yang datang ke Taman Suropati untuk beraktivitas seperti berolahraga, kumpul bareng komunitas anda, dan juga jajanan kuliner yang siap memuaskan rasa lapar dan tentunya dengan harga murah dan enak untuk anda. Lokasi bertempat di Jl. Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.

2. Foodpedia

tempat wisata kuliner

Nah, yang satu ini bisa dibilang tempat kuliner yang patut kalian datangi bersama keluarga ataupun teman, selain tempatnya yang enak disana juga menyediakan menu yang beraneka ragam banyak pilihan dan juga mempunyai daya tarik sendiri bagi kalian pengunjung yang datang ke sana, tempat kuliner yang satu ini menawarkan menu makanan yang enak dengan harga murah sesuai kantong anda mulai dari Rp 9000 s/d Rp 19000, sangat murah bukan harga yang di tawarkan dari tempat ini ?? Foodpedia berlokasi di Jalan Salemba Tengah No.21, RT.1/RW.8, Paseban, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat.

3. Food Fighters

Tempat Makan murah dan enak

Tempat kuliner yang satu ini bernama Food Fighters tempat ini bisa Anda temukan di daerah Jakarta Selatan, tepatnya yakni di Blok M Square, yang bersebelahan dengan Fave Hotel. Tempat kuliner ini enak dan murah memang seringkali dikunjungi oleh beberapa anak-anak muda. Ada beberapa banyak menu makanan yang ditawarkan oleh Food Fighter ini. Beraneka ragam menu. Anda akan ditawarkan dengan berbagai menu lainnya yang tidak kalah enak. Tentunya, dengan harga murah.

4. Kuliner Pecenongan

Tempat makan murah dan enak

Di tempat wisata kuliner ini tepatnya di daerah, Jakarta Pusat, Anda dapat menemukan aneka jajanan kuliner atau makanan yang ditawarkan, baik makanan siang maupun malam. Namun disana anda akan menemukan beberapa kuliner di jalan Pecenongan pada malam hari. Bagi Anda yang sedang di Jakarta, jangan sampai ketinggalan untuk mencicipi surga kuliner yang satu ini. Mulai dari Chinese food, dan masih banyak lagi. Bicara soal harga, dan yang pasti kamu tidak akan dikecewakan berwisata kuliner di sini. Harga yang ditawarkan juga cukup bermacam-macam namun masih tetap dalam kategori terjangkau dan murah.

Tags

About The Author

Foodpedia 13
Novice

Foodpedia

Wisata kuliner ya siapa yang tidak kenal dengan hal ini, suatu kegiatan yang banyak dilakukan kebanyakan masyarakat tentunya, dengan berbagai macam menu makanan hingga tempat nya. Dan lagi yang banyak di cari orang adalah tempat dimana yang mempunyai ciri khas harga murah dan mempunyai beberapa ciri khas makannya yang unik dan enak.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel