5 Anime Fall 2019 Lanjutan Musim-Musim Sebelumnya

2 Sep 2019 19:00 2963 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
favoritmu ada di artikel ini gak?

Melanjutkan artikel yang sebelumnya kubuat, yaitu "5 Anime Musim Gugur 2019 ini Wajib Nonton! Nyesel Kalau Nggak" artikel kali ini bedanya adalah anime yang jadi lanjutan musim-musim sebelumnya. Bisa dibilang season lanjutannya lah. Gak pake basa-basi, yuk langsung cao ke list anime musim gugur 2019 yang juga adalah lanjutan dari season atau musim sebelumnya.

 

 

1. Sword Art Online: Alicization – War of Underworld

Dikalangan pecinta anime, pasti semua tau yang namanya Sword Art Online atau yang juga dikenal dengan singkatan SAO.

Anime ini akan menlanjutkan cerita sebelumnya dimana Kirito yang sedang koma dan masuk ke dunia virtual dan berjuang disana untuk menyelamatkan Alice yang dicuci otaknya hingga bertarung dengan penguasa jahat dunia tersebut yaitu Quinella.

Episode dari season lanjutan Arc: Alicization ini kabarnya akan terdiri dari 24 episode yang menurut aku tu cukup panjang untuk men-cover keseluruhan cerita dari arc ini. Bahkan mungkin akan ada arc tambahan setelah alicization.

Yang jelas, sudah ada pengumuman resminya bahwa SAO: Alicization ini akan tayang pada bulan Oktober 2019 mendatang. Yuk siapkan kuotamu!

 

 

2. Enn Enn no Shouboutai

Season lanjutan dari anime yang bercerita tentang pemadam kebakaran. Bagi yang belum nonton, pemadam kebakaran yang muncul dalam benak kalian mungkin adalah mereka yang memadamkan api ketika ada kebakaran.

Bener sih, tapi ya salah juga. Karena tugas pemadam kebakaran pada anime ini adalah membinasakan mereka manusia yang sudah menjadi manusia api dan nggak bisa mengontrol dirinya lagi.

Aku sih terus terang suka anime ini karena action-nya. Namun semakin lama nonton alasanku nonton berubah karena ada Iris dan Maki.

Lanjutan dari anime ini akan tayang pada Oktober 2019. Jadi anime ini gak bakal berhenti di episode 12 saja, dan akan terus lanjut sampai episode 24.

 

 

3. Boku no Hero Academia Season 4

Episode terakhir di Season 3 adalah bercerita soal work studies dimana Midoriya melawan kakak kelasnya yang bisa membuat tubuhnya nggak bisa disentuh. Selain itu season 4 juga sepertinya akan berlanjut ke pertarungan Midoriya dkk melawan grup Villain.

Menurut informasi resminya, Boku no Hero Academia Season 4 ini akan mulai tayang pada tanggal 12 Oktober 2019 mendatang.

Bagi kalian yang mengikuti anime ini, jangan lupa catat tanggal tayangnnya ya!

 

 

4. Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai! Season 2

Dikenal juga dengan sebutan BOKUBEN, anime ini berkisah tentang seorang siswa yang bernama Yuiga Nariyuki yang terpaksa harus menjadi seorang guru privat dari dua orang teman cewek seangkatan yang jenius pada mata pelajaran tertentu, tapi sangat bodoh ketika menyangkut mata pelajaran yang mereka minati.

Yuiga sendiri terpaksa menjadi guru privat mereka karena kepala sekolah tempat Yuiga bersekolah mewajibkan ia untuk berhasil mengajari dua temannya tersebut hingga mendapatkan nilai yang memuaskan demi untuk mendapatkan surat rekomendasi dari sekolah ke universitas favorit yang Yuiga tuju.

Disinilah petualangan Yuiga Nariyuki dimulai, mulai dari mengajar dua orang temannya hingga bertambah terus sampai ke ibu guru cantik yang terlihat sempurna di mata orang lain tapi ternyata memiliki kecerobohannya sendiri.

Season 2 dari Bokuben ini akan mulai tayang pada tanggal 5 Oktober 2019. Cewek favoritmu yang mana nih?

 

 

5. Kono Oto Tomare! 2nd Season

Memiliki genre highschool, romance dan music anime ini bercerita soal sebuah klub musik yang menjadikan Koto, yaitu sebuah alat musik tradisional Jepang, yang bisa dibilang mirip dengan alat musik tradisional Kecapi.

Kisah anime pada Season 2 ini sepertinya akan melanjutkan perjalanan klub Koto yang terdiri dari enam orang dengan tambahan satu guru pengawas klub sehingga totalnya menjadi tujuh orang. Perjalanan yang dimaksud itu adalah perjalanan klub tersebut untuk menjadi juara nasional.

Bagi yang sudah nonton Season 1 sih mungin gak perlu informasi ini. Tapi bagi yang belum, mending nonton deh. Karena menurutku plot dari anime ini cukup dalam. Mulai dari kisah anak yang dikecam oleh warga sekitar karena dianggap menjadi dalang pembakaran rumah kakeknya, ada juga anak yang dianggap sebagai alat oleh orang tuanya dan akhirnya mencoba lepas dari orang tuanya.

Intinya, walau anime ini bercerita soal musik, tapi lumayan banyak drama yang bisa menghanyutkan para penontonnya.

Sama seperti Bokuben Season 2, anime Kono Oto Tomare Season 2 juga akan mulai tayang pada tanggal 5 Oktober 2019 Mendatang.

Tags

About The Author

Buricak Burinyai 67
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel