Mulai dari Mina TWICE, Choi Byung Chan PDX dan Kangin SuJu

11 Jul 2019 19:00 1468 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kabarnya kurang mengenakkan bagi Anda fans K-Pop.

Dunia Korean Pop hari ini menerima beberapa kabar yang kurang mengenakkan bagi fans-nya. Dimana setidaknya ada tiga kabar kurang mengenakkan bagi para penikmat lagu K-Pop. Ketiga kabar kurang mengenakkan tersebut Antara lain:

 

1. Kabar Gangguan Kesehatan Mina TWICE

Kabar pertama datang dari Mina TWICE yang saat ini kabarnya sedang mengalami perawatan ekstra dikarenakan dirinya sedang mengalami gangguan kesehatan mental. Gangguan mental yang dimaksud disini adalah anxiety yang ekstrim dimana ada rasa gelisah berlebih ketika akan tampil di atas panggung.

Oleh karena itu, hingga saat ini Mina yang juga adalah adalah salah satu member TWICE asal Jepang tersebut tidak akan tur keliling dunia TWICE 2019 yang disebut dengan “TWICELIGHTS”.

Walaupun ini membuat ONCE yaitu para fans TWICE merasa sedikit kecewa, namun kesehatan Mina memang harus diproritaskan ketimbang tur dunia tersebut. Untungnya manajemennya pun memang menjadikan proritas para artisnya sebagai prioritas utama sehingga cukup melegakan bagi kita para fans TWICE, khususnya para fans Mina.

 

 

2. Choi Byung Chan Keluar dari PDX

Produce X 101 atau yang lebih dikenal dengan sebutan PDX adalah sebuah acara reality show pembentukan sebuah band dimana hanya 11 orang terpilih saja yang dapat lolos dari 101 orang partisipan dari berbagai perusahaan hiburan Korea dan juga partisipan yang memenangkan vote secara online.

Partisipan Choi Byung Chan yang juga adalah anggota dari boy group bernama VICTON ternyata harus mengundurkan diri dari acara tersebut dikarenakan cedera pada bagian kakinya yang memang semakin memburuk.

Berdasarkan pernyataan Mnet selaku penyelenggara acara tersebut, Byung Chan keluar dikarenakan masalah kesehatan yang memang sedang menimpanya.

Namun, ada kabar juga Byung Chan memutuskan keluar dari acara tersebut karena stress yang memang sudah tidak dapat terbendung lagi. Untuk menghibur dan mengobati rasa menyesal karena tidak bisa sesuai dengan ekspektasi para penggemarnya, Byung Chan pun membuat sebuah surat menggunakan tulisan tangannya sendiri yang isinya meminta maaf kepada para fans-nya, dan berjanji akan kembali dengan kondisi kesehatan yang lebih baik.

Dengan adanya surat ini, tentunya para fans juga mendukung dan mendoakan Byung Chan agar segera kembali ke kondisi prima-nya dan melanjutkan karirnya menghibur para fans setianya di seluruh dunia.

 

 

3. Kangin Keluar dari Super Junior

Informasi yang cukup menyedihkan lainnya datang dari Super Junior, yaitu salah satu boy band asal Korea yang sangat populer khususnya di Indonesia. Berdiri sejak tahun 2005, Super Junior memang mengalami fase perubahan yang tiada henti. Seperti keluarnya Lee Sungmin dan Kim Kibum pada tahun 2015. Ataupun keluarnya Han Geng di empat tahun pertama berkarir dengan Super Junior.

Kali ini giliran Kangin yang keluar. Informasi keluarnya Kangin yang juga pemilik nama asli Kim Young Woon ini langsung dinyatakan oleh pihak SJ Label selaku bagian dari Agensi SM Entertainment yang langsung mengurus aktivitas dari Super Junior.

Menurut SJ Label sendiri, Kangin keluar secara baik-baik dari SuJu tanpa mengabaikan kontrak yang sudah terjalin antara kedua pihak tersebut dan tanpa adanya masalah internal SuJu yang sudah selama 14 tahun menjadi bagian dari hidupnya.

Berdasarkan surat yang ditulisnya yang kemudian diunggahnya ke instagram, Kangin mengatakan memang sudah sejak lama ingin keluar dari SuJu, namun hal tersebut baru sekarang terealisasikan. Dalam suratnya juga Kangin mengatakan merasa bersalah terhadap para anggota SuJu lainnya serta para fans SuJu yaitu para E.L.F yang sejauh ini telah mendukungnya.

Menutup dengan rasa terima kasih untuk para anggota SuJu, para staff dan para fans SuJu terutama para fans, Kangin juga ikut mendoakan kesuksesan SuJu kedepannya tanpa kehadiran dia sebagai bagian dari SuJu lagi. -BB-

 

 

 

 

Tags

About The Author

Buricak Burinyai 57
Bolpoint

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel