Lakuin Hal ini Berlama-lama, Biar Pasanganmu Keenakan

26 Feb 2019 10:18 1569 Hits 0 Comments
Kepuasan yang dimaksud tentunya bukan semata-mata kepuasan jasmaniah, melainkan juga yang sifatnya batiniah.

Sebagai suami yang baik, memberi kepuasan pada pasangan atau istri itu penting. Kepuasan yang dimaksud tentunya bukan semata-mata kepuasan jasmaniah, melainkan juga yang sifatnya batiniah.

Mengulik soal kepuasan yang sifatnya batiniah, penting kiranya suami memberi kenyamanan dalam hal kondisi keuangan yang stabil. Bukan rahasia lagi, salah satu penentu keutuhan keluarga adalah tercukupinya kebutuhan karena dukungan keuangan yang cukup.

Banyak keluarga terjerumus dalam perseteruan dan cek-cok yang akhirnya berujung pada perceraian karena masalah keuangan. Tidak sedikit keluarga yang tidak bisa memanage keuangan dengan baik.

Bicara soal cara memanage keuangan keluarga, tentunya tidak serta merta menjadi tanggungjawab istri. Suami yang bijaksana pada dasarnya bisa mengambil bagian dalam pengeloaan keuangan.

Nah, bagi para suami yang memiliki istri yang kurang pandai mengelola keuangan keluarga, penting juga melakukan hal ini berlama-lama agar pasangan atau istri keenakan.

Pengelolaan keuangan yang dimaksud yakni dengan mengembangkan uang yang dimiliki melalui platform yang menguntungkan, misalkan kayak IPOTFUND dari PT Indo Premier Sekuritas. Supermarket reksa dana online terbesar di Indonesia ini menawarkan keuntungan tinggi berupa return (imbal hasil) di atas bunga deposito.

Di #IPOTaja melalui IPOTFUND tersedia beragam reksa dana mulai dari reksa dana pasar uang, reksa dana pendapatan tetap, reksa dana campuran dan reksa dana saham. Masing-masing menawarkan return menarik berdasarkan risiko dan jangka waktu.

Sebagai supermarket reksa dana terlengkap, IPOTFUND menjajakan 218 produk reksa dana dari 37 Manajer Investasi. IPOTFUND menawarkan kemudahan, kepraktisan, keamanan, dan keterjangkauan. Setoran awal investasinya saja cuma Rp 100 ribu.

Tak hanya terjangkau, investasi reksadana melalui IPOTFUND itu gratis biaya transaksi pembelian dan penjualan berapa pun transaksi pembelian atau penjualan reksadana tidak akan dikenai biaya beli dan jual.

Nikmatnya lagi, IPOTFUND ini dilengkapi dashboard online yang memberikan nasabah akses total dalam memantau perkembangan investasi reksa dananya. Dengan demikian, transparansi dalam memantau profit, biaya, dan risiko pun tak perlu dipertanyakan lagi.

Adapun keunggulan lainnya bebas pajak. Karenanya, ivestor akan mendapatkan keuntungan yang benar-benar bersih tanpa pajak. Fitur-fitur yang tersedia juga sangat bermanfaat mulai dari multiguna chart, IPOTFUND evaluator, market analysis, investasi berkala hingga order matrix dan lain sebagainya.

Hari gini mau memuaskan pasangan kita dalam hal keuangan? IPOTFUND bisa dicoba untuk mengembangkan dana yang dimiliki untuk memberi ketenangan batiniah pada sang istri. Apalagi, hal ini dilakukan berlama-lama, tentunya return yang didapatkan bisa membuat isteri keenakan dan nyaman hidup bersama hingga akhir hayat.

Tags

About The Author

Johanes Sutanto 35
Ordinary

Johanes Sutanto

Pemula

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel