10 Buah Penurun Berat Badan Paling Ampuh

25 Feb 2019 13:58 579 Hits 0 Comments
Selain melakukan gaya hidup sehat dan olahraga, menjaga pola makan juga penting dilakukan. Diketahui ada beberapa buah-buahan yang jika di konsumsi bisa membantu menurunkan berat badan. Diantaranya ialah :

Mempunyai berat badan yang ideal dan normal tentu menjadi dambaan semua orang tidak hanya para wanita namun juga pria. Sebab mempunyai berat badan berlebih atau obesitas bukan hanya membuat tidak nyaman, namun juga bisa mendatangkan penyakit berbahaya. Dari mulai : Darah tinggi, diabetes, sakit jantung dan lainnya.

Untuk itu penting bagi Anda mempunyai berat badan yang ideal. Selain melakukan gaya hidup sehat dan olahraga, menjaga pola makan juga penting dilakukan. Diketahui ada beberapa buah-buahan yang jika di konsumsi bisa membantu menurunkan berat badan. Diantaranya ialah :

1. Alpukat
Buah penurun berat badan yang pertama ada alpukat yang mempunyai tekstur lembut dan kaya asam lemak omega 9. Buah satu ini juga mampu membantu metabolisme dengan membakar lemak dan memicu energi. Sebaiknya konsumsi buah ini tanpa tambahan gula.

2. Pisang
Selanjutnya ada buah pisang yang dapat memberi pasokan energi serta membantu membakar lemak lebih cepat. Sebaiknya pilih pisang yang masih dalam keadaan segar dan setengah masak, sebab lebih banyak mengandung pati larut. Konsumsi 1 buah pisang dan sedikit air bisa memberi rasa kenyang.

3. Lemon
Manfaat lemon untuk menurunkan berat badan agaknya sudah banyak diketahui. Tidak hanya membantu meningkatkan metabolisme tubuh, kandungan vitamin pada buah lemon juga bisa membantu Anda segar sepanjang hari. Jika ingin menurunkan berat badan, cobalah untuk konsumsi secangkir lemon yang sudah dicampur dengan air hangat.

4. Jeruk Bali
Buah penurun berat badan berikutnya ialah jeruk bali yang mampu membakar lemak dan menekan nafsu makan dengan baik. Jika Anda ingin menurunkan berat badan, konsumsi jeruk bali atau grapefruit setiap hari.

5. Pir
Selanjutnya ada buah pir yang sangat baik untuk Anda yang sedang menurunkan berat badan. Sebab buah satu ini bisa membuat kenyang lebih lama. Kamu bisa mengkonsumsi buah ini sebagai camilan, pir juga mengandung serat yang cukup tinggi. Dimana seperti yang kita ketahui jika serat ini bisa membantu menurunkan berat badan.

Selain 5 buah tadi, beberapa buah ini juga bisa menurunkan berat badan. Diantaranya ialah :

6. Kiwi.
7. Semangka.
8. Blueberry.
9. Jeruk.
10. Apel.

Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi berat badan berlebih dari mulai melakukan olahraga, menjaga pola makan hingga konsumsi obat penghancur lemak. Perlu Anda Ketahui! Banyak beredar di pasaran obat penghancur lemak yang berbahaya karena mengandung bahan kimia. Untuk itu sebelum membeli dan mengkonsumsi pastikan terlebih dahulu keamanannya.

Kami menyarankan Anda untuk mengkonsumsi de LEMON solusi ampuh atasi perut buncit secara alami dan efektif tanpa efek samping. Karena 100% menggunakan bahan alami.

Khasiat De Lemon Untuk Mengurangi Perut Buncit

de LEMON merupakan minuman berkhasiat tinggi untuk kesehatan, terlebih untuk Anda yang ingin menurunkan berat badan. Dimana produk satu ini menggunakan sari lemon asli sebagai bahan utamanya, yang dicampur dengan madu serta royal jelly. Seperti yang banyak kita ketahui jika buah lemon ini mampu membantu program penurunan berat badan Anda.

Buah lemon terkenal akan segudang manfaat yang ada di dalamnya, dari mulai menjaga kesehatan mulut, melancarkan pencernaan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mendetoksifikasi hati, mencegah batu ginjal, mengatasi sakit tenggorokan, hingga menurunkan berat badan secara alami dan efektif.

Nutrisi yang ada di dalam air lemon dipercaya mampu membantu membakar lemak dalam tubuh serta melancarkan proses diet.

Kandungan pektin yang ada di dalamnya bisa mengurangi penyerapan gula. Hal ini tentu bisa membantu mencegah lemak perut muncul. Menurut ahli gizi Erin Palinski-Wade adanya kandungan polifenol dalam lemon bisa membantu mengurangi nafsu makan. Buah satu ini juga ternyata mengandung 5-10 kali lebih banyak vitamin dari pada jus.

Manfaat Produk De LEMON

1. Membantu MENURUNKAN BERAT BADAN secara efektif.
2. Melancarkan pencernaan (buang air besar dan kecil).
3. Menstabilkan tekanan darah tinggi.
4. Membantu mengatasi sakit tenggorokan.
5. Mencegah munculnya kanker.
6. Mengatasi kulit kering pada kusam.
7. Mendetoksifikasi racun dalam tubuh.
8. Menetralisir kadar kolesterol.
9. Membantu menurunkan asam urat.
10. Dan lain sebagainya. 

Anda juga tidak usah khawatir sebab De LEMON ini sudah mendapat legalitas dari DEPKES atau Departemen Kesehatan dengan nomor 2•13•33•07.03.0749-22  dan bersertifikat HALAL dari MUI. Sehingga sudah terbukti aman di konsumsi tanpa khawatir lagi. 

Berapa Harga de LEMON Ini?

Harga resmi de LEMON ini ialah Rp. 100.000,- / botol dengan isi 500 ml.

Khusus hari ini pemesanan minimal 6 botol MENDAPAT DISCOUNT SPESIAL. Rp. 30.000,-.

Jauh Lebih hemat bukan?
Cukup cantumkan kode DEL-SM dalam setiap pemesanan untuk mendapat promo tadi.

INGAT! PROMO BISA BERHENTI SEWAKTU-WAKTU. Segera lakukan pemesanan sebelum promo berakhir.

BAGAIMANA CARA PEMESANAN DE LEMON?

Anda hanya cukup mengirimkan format pemesanan melalui SMS/ WA ke nomor 0852-8959-2299 dengan format pemesanan sebagai berikut: 

DEL-PESAN.jpg

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat :)

Tags

About The Author

Silmi 10
Pensil

Silmi

Semangat Terus :)

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel