Cara Mengobati Nyeri pada Vagina Saat Haid Secara Alami Terbukti Mujarab

22 Feb 2019 13:27 868 Hits 0 Comments

BERSIH WANITA KAPSUL Obat nyeri pada vagina saat haid ~ Solusi cara mengobati nyeri pada vagina saat haid secara alami terbukti mujarab (Sudah Ada Testimoninya), 100% Aman Untuk ibu hamil dan ibu menyusui, Formulasi proses penyembuhan 3 KALI LEBIH CEPAT, Mampu mengatasi permasalahan nyeri haid dan membuat siklus haid menjadi teratur, Mengatasi masalah kesuburan, Membersihkan dan merapatkan dinding rahim, Mengembalikan elastisitas organ intim kewanitaan, Serta menjaga kesehatan Organ Intim wanita.

Cara Mengobati Nyeri pada Vagina Saat Haid Secara Alami Terbukti Mujarab

BERSIH WANITA KAPSUL Obat nyeri pada vagina saat haid ~ Solusi cara mengobati nyeri pada vagina saat haid secara alami terbukti mujarab (Sudah Ada Testimoninya), 100% Aman Untuk ibu hamil dan ibu menyusui, Formulasi proses penyembuhan 3 KALI LEBIH CEPAT, Mampu mengatasi permasalahan nyeri haid dan membuat siklus haid menjadi teratur, Mengatasi masalah kesuburan, Membersihkan dan merapatkan dinding rahim, Mengembalikan elastisitas organ intim kewanitaan, Serta menjaga kesehatan Organ Intim wanita.

"GRATIS ONGKOS KIRIM UNTUK PEMESANAN MINIMAL 2 BOTOL"

BURUAN PESAN DISINI SEKARANG JUGA !!

Order Cepat Produk Bersih Wanita Melalui SMS / WhatsApp:

ketikkan, ARNH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.HP/Telp Anda

Lalu Kirim Ke 085.222.243.893 ( SMS / WA )

Informasi Lengkap Cara Pemesanan Produk “Bersih Wanita” Ada Dibawah Artikel !!

==============================================

Alhamdulillah Fakta Membuktikan Bahwa Produk 'Bersih Wanita' Benar–Benar Mampu Mengobati Nyeri pada Vagina Saat Haid dan Berbagai Jenis Masalah Kewanitaan Secara Efektif dan Optimal, Berikut diantaranya !!

Dan Masih Banyak Lagi !!...

 

Tahukah Anda?? Nyeri pada vagina saat haid / menstruasi merupakan hal yang normal, Ini dikarenakan adanya senyawa bernama "Prostaglandin" yang keluar saat haid & mengakibatkan nyeri. Nyeri biasanya di deskripsikan seperti ngilu / perih, Dan menghilang dengan sendirinya. Nyeri saat haid juga dapat menjalar ke punggung, Pinggang / paha, Tidak hanya perut bagian bawah.

Namun, Jika nyeri cukup hebat & berlangsung terus-menerus, Maka mungkin saja nyeri ini dapat terjadi karena penyebab lain, Yaitu :

  • Vulvovaginitis (Radang bibir vagina)
  • Bartholinitis (Radang kelenjar Bartholin)
  • Endometriosis (Pertumbuhan abnormal sel rahim di luar rahim)
  • Fibromialgia (Nyeri otot & jaringan penyokongnya)
  • Batu saluran kemih
  • Infeksi saluran kemih
  • Herpes genital
  • Herpes zoster
  • Psikosomatis, Dan sebagainya.

Lalu, Bagaimana sih Cara Untuk Mengobati Nyeri pada Vagina Saat Haid (Menstruasi) ??

"BERSIH WANITA KAPSUL"

Solusi Efektif Pengobatan Alternatif Nyeri pada Vagina Saat Haid paling Manjur, Aman & Alami serta TANPA Menimbulkan Efek Samping Sedikitpun !!

Cara Mengobati Nyeri pada Vagina Saat Haid Secara Alami Terbukti Mujarab Hanya Dengan Mengonsumsi Produk "BERSIH WANITA"

( 1 Botol Produk Bersih Wanita, Isi : 100 Kapsul )

Bersih Wanita Kapsul - Merupakan produk kesehatan yang menjadi solusi terbaik dalam mengobati Nyeri pada vagina saat haid / menstruasi dan khaisatnya pun sudah terbukti & teruji mampu menyembuhkan Nyeri pada vagina saat haid (menstruasi) dengan cepat efektif, Aman dan TANPA EFEK SAMPING.

Produk bersih wanita kapsul di proses menggunakan metode modern yang mutakhir yaitu "NANO TEKHNOLOGI". Penggunaan NANO TEKNOLOGI ini bertujuan agar kandungan sehat yang didapatkan dari bahan-bahan alami menjadi mudah dan cepat di serap oleh tubuh sehingga dalam proses penyembuhan pun akan lebih cepat.

Legalitas Obat Herbal "Bersih Wanita"

  • Di Produksi Oleh: PT BERKAH WALATRA.
  • Sudah Terdaftar di: BPOM RI TR 173307361 dan HALAL MUI (Majelis Ulama Indonesia).
  • Harga Resmi 1 Botol Bersih Wanita: Rp.170.000,- ( "BELI 2 BOTOL, GRATIS ONGKOS KIRIM !!").

Komposisi Produk "BERSIH WANITA" :

  1. Daun Sirih ; Memang sejak dulu sudah dikenal sebagai tanaman yang berkhasiat untuk mengobati masalah kewanitaan terbukti dari sangat banyaknya produk kewanitaan yang menggunakan daun sirih sebagai bahan utamanya. Dalam bayak penelitian mengungkapkan bahwa daun sirih berkhasiat sebagai anti jamur & anti bakteri yang berguna untuk mencegah keputihan pada wanita. Selain itu, berdasarkan penelitian dari pusat studi biofarmaka Institut Pertanian Bogor (IPB) mengungkapkan bahwa daun sirih berfungsi menghambat pertumbuhan bakteri karena memiliki kandungan Profil baktariosit, daun sirih juga mempunyai sifat sebagai MIC (Minimum inhibitory consentration) / konsetrasi hambatan minimum pada daerah kewanitaan.
  2. Kunyit ; Sudah sejak lama di pakai oleh masyarakat indonesia untuk berbagai keperluan seperti sebagai pewarna makanan / digunakan untuk pengobatan. Kunyit sangat berkhasiat untuk menghilangkan rasa nyeri pada wanita yang sedang haid. Selain itu kunyit juga berkhasiat sebagai anti-bakteri, anti jamur, dan anti-virus yang berguna untuk mengobati keputihan pada wanita.
  3. Kayu Manis ; Memang biasanya sering di gunakan sebagai rempah-rempah / bumbu masak. Tapi tahukah anda bahwa kayu manis juga mempunyai khasiat untuk mengobati masalah kewanitaan. Kandungan serat & protein pada kayu manis sangat baik untuk mengurangi rasa nyeri ketika haid dan melancarkan haid / menstruasi, Serta menambah kesuburan bagi wanita.
  4. Manjakani ; Khasiat manjakani dalam mengatasi keputihan juga sudah dibuktikan oleh dokter ahli kelamin bernama Susmeiati H. Sabardi, Sp. KK. Beliau menemukan sejumlah kandungan seperti antioksidan, vitamin C, Vitamin A, Kalsium, Selenium serta Zat besi Yg bisa membersihkan bakteri & jamur di miss v. Bakteri dan jamur ini bukan hanya menyebabkan keputihan, Tetapi juga membuat area intim gatal & mengeluarkan bau yang tidak sedap organ kewanitaan.

Khasiat & Manfaat Obat Herbal 'Bersih Wanita' :

  • Mengatasi, Mengobati & menyembuhkan nyeri pada vagina saat haid / menstruasi dengan cepat
  • Mengatasi keputihan yang tidak wajar dan membersihkan bakteri pada dinding rahim
  • Membuat organ intim kewanitaan menjadi lebih kesat & sensitif
  • Membasmi gatal gatal, keputihan dan bau yang tidak sedap
  • Menormalkan PH asam dan mengurangi cairan berlebihan
  • Membersihkan & merapatkan dinding rahim
  • Meningkatkan Hormon Estrogen
  • Mencegah Kanker Serviks & Kanker Payudara
  • Membersihkan kerak dan kotoran di selaput vagina
  • Mampu membantu menyembuhkan kista dan miom
  • Mengembalikan gairah pada wanita saat berhubungan suami istri
  • Membersihkan selepas bersalin / haid
  • Melancarkan pencernaan sehingga BAB lancar
  • Mencegah penuaan dini.
  • Menyehatkan organ rahim / Organ reproduksi wanita sehingga mempermudah terjadinya Kehamilan (Program hamil).
  • Khasiat lainnya akan Anda dapatkan setelah mengonsumsi "OBAT TRADISIONAL BERSIH WANITA".

Aturan Konsumsi Produk "BERSIH WANITA" :

  • Untuk Menjaga Kesehatan : Diminum 2 Kali Sehari Sebanyak 2 Kapsul Sekali Konsumsi Dan Diminum SESUDAH Makan.

  • Untuk Mengobati Penyakit : Diminum 2 kali Sehari Sebanyak 4 Kapsul Sekali Konsumsi Dan Diminum SESUDAH Makan.

Penting !!

  • Produk Bersih Wanita 100% Sangat aman dikonsumsi Ibu hamil dan Ibu menyusui.

  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, Obat Herbal Bersih Wanita bisa diminum 1-2 Jam SESUDAH / SEBELUM mengkonsumsi obat dokter, yang penting ada jarak antara minum Obat Herbal Bersih Wanita dan minum obat dokter.

  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang signifikan, Dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal 1 Bulan dengan menghabiskan 4-6 BotolProduk Bersih Wanita.

=======================

Apabila Anda berminat, Silahkan saja pesan CUKUP SMS / WhatsApp ke No: 085.222.243.893 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” ARNH “ seperti contoh di bawah ini ( Jangan Lupa Cantumkan KODE PRODUK " ARNH " Karena kode ini sangat penting ) :

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE PRODUK ” ARNH ” !!..

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS / WhatsApp:

ARWB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda

Lalu Kirim Ke 085.222.243.893 ( SMS / WA )

CONTOH PEMESANAN ::

ARNH : 5 Botol : Siti Khodijah Nurcahyani : Jl.H.Moh.Toha No 41 Rt/Rw 07/07, Kel.Setiajaya, Kec.Cibeureum, Bandung Selatan, Jawa Barat : 085.223.777.XXX

Lalu Kirim Ke 085.222.243.893 ( SMS / WA )

Sesudah Anda mengirim SMS / WhatsApp dengan format pesanan ( CANTUMKAN SELALU KODE PRODUK " ARNH " ) Seperti diatas, di tunggu saja nanti akan ada SMS / WhatsApp balasan dari Customer Service kami mengenai Total Pembayaran, Jika Anda SEPAKAT / DEAL maka pesanan langsung akan di proses.

PERHATIAN DAN PENTING !!

KODE “ ARNH ” Harus dicantumkan agar pesanan dapat kami proses, Jika tidak mencantumkan pesanan tidak akan kami proses.

Daftar Harga Resmi Produk Bersih Wanita ( Isi : 100 Kapsul / Botol )


 

"Cara Pembayaran"

Setelah Anda mengirimkan SMS / WA sesuai dengan Format pemesanan diatas ( Cantumkan KODE PRODUK " ARNH " Dalam SMS / WhatsApp Pemesanan ), Kami akan segera membalas dan menginformasikan total pembayaran yang harus Anda transfer ke Nomor Rekening dibawah ini ( A/N: SAPNUDIN ) :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Apabila sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi pembayaran ke Nomor: 085.222.243.893 ( SMS / Telepon / WhatsApp )

"Terimakasih Banyak Telah Berkunjung dan Membeli Obat Nyeri pada Vagina Saat Haid Alami 'Bersih Wanita', Semoga Anda Lekas Sembuh, Aamiin..."

Alamat Kantor Kami ::

Jl.Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat - 46115.

Cara Mengobati Nyeri pada Vagina Saat Haid Secara Alami Terbukti Mujarab

Tags

About The Author

Jujun Juansyah 29
Pena

Jujun Juansyah

Marketing Of http://www.obatlupusherbaltermanjur.com and https://obateksimpalingampuh.com ok!!

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel