top 7 gadget in 2019

7 Feb 2019 11:06 1575 Hits 1 Comments
top 7 gadget yang bisa kalian dapat miliki di tahun 2019 ini

setiap awal tahun , perusahaan perusahaan teknologi di seluruh dunia berkumpul di las vegas untuk memamerkan produk terbarunya,dimulai dari perusahaan handphone seperti xiaomi,asus,samsung,toshiba dan lain lain, perusahaan televisi(sony,yoshiba,dll),dan perusahaan elektronik lainya.

karena banyak sekali perusahaan perusahaan yang memamerkan banyak sekali teknologi canggih, jadi saya akan meringkanya menjadi hanya 10 teknologi ang menurut saya "paling canggih", yok deh cekidot

1. Samsung Galaxy S10

Beberapa bocoran sudah keluar terkait smartphone ini. Ada yang mengatakan ponsel ini memiliki tiga kamera belakang dan memiliki bezel yang lebih kecil, ada pula yang bilang headphone jack tidak akan dihilangkan. Belum lagi ada yang mengira jika ponsel ini akan menjadi terobosan Samsung, untuk menjadi ponsel pintar lipat pertama mereka. Apapun rumornya, rilisnya S10 tetap akan jadi hal yang menarik.

 

 

2. iPhone 11

Sangat Dinanti, 8 Gadget ini Akan Menjadi Pusat Perhatian Kita di 2019

Orang-orang sudah menggadang-gadang iPhone akan keluar lagi di tahun ini. Namun bukan modifikasi iPhone X karena itu sudah dilakukan pada 2018 kemarin sehingga perkiraan paling tinggi adalah kehadiran iPhone 11.

Kabar terakhir adalah Apple sedang menggarap fitur kamera 3D berjarak jauh. Itu sepertinya akan menjadi kartu as Apple untuk iPhone terbarunya ini. 

3. Nokia 9

Sangat Dinanti, 8 Gadget ini Akan Menjadi Pusat Perhatian Kita di 2019

Sudah jarang didengar oleh orang awam, teknologi dari Nokia sejujurnya terus dinantikan oleh para penggemar gadget sejati. Contohnya adalah kabar Nokia 9 yang diperkirakan memiliki kamera belakang sebanyak lima. Itu diperkirakan akan mendorong dunia fotografi smartphone menjadi berbeda.

4. Huawei P30 Pro

Sangat Dinanti, 8 Gadget ini Akan Menjadi Pusat Perhatian Kita di 2019

Tahun 2018 kemarin menjadi salah satu tahun terbaik bagi Huawei. Ponsel-ponsel yang mereka ciptakan banyak membuat orang tertegun. P20 Pro dan Mate 20 Pro adalah ponsel-ponsel yang banyak dibicarakan tersebut.

Ada rumor di P30 Pro ini bahwa Huawei akan menggunakan sensor kamera mencapai 38 megapixel. Namun yang paling diharapkan adalah ponsel ini dapat memotret dalam kegelapan dengan cepat dan baik.

Sangat Dinanti, 8 Gadget ini Akan Menjadi Pusat Perhatian Kita di 2019

Honor sudah terkenal dalam memberikan ponsel-ponsel berspesifikasi tinggi dengan harga yang kompetitif. Lalu apa lagi yang diharapkan dari mereka?

Tentu saja ponsel seperti itu dengan fitur baru. Honor 11 dipercaya dapat menjawab kepercayaan itu dengan memberikan fitur teardrop notch dan layar display punch hole dengan harga yang lebih terjangkau.

 

5. OnePlus 7

Sangat Dinanti, 8 Gadget ini Akan Menjadi Pusat Perhatian Kita di 2019

OnePlus sering membiarkan kabar-kabar ponselnya bocor dan untuk itu kita pun mengetahui jika OnePlus 7, smartphone seri terbaru tersebut memberikan fitur 5G. Kemungkinan ia akan menjadi ponsel pertama yang kompatibel dengan jaringan 5G. Oh iya, OnePlus 7 juga diperkirakan akan menggunakan prosesor Android terbaru, yaitu Snapdragon 855.

6. Google Pixel 4

Sangat Dinanti, 8 Gadget ini Akan Menjadi Pusat Perhatian Kita di 2019

Sebenarnya masih terlalu awal untuk Google mengeluarkan ini karena mereka baru saja mengeluarkan seri ketiganya pada beberapa bulan kemarin. Tidak salah jika orang-orang mengharapkan ponsel ini keluar pada akhir-akhir 2019. Adapun nama kode Bonito and Sargo yang diperkirakan merupakan nama untuk fitur augmented reality (AR) selanjutnya.

7. Huawei Mate 30 Pro

Sangat Dinanti, 8 Gadget ini Akan Menjadi Pusat Perhatian Kita di 2019

Hanyalah sebuah angan-angan dan harapan lantaran keberhasilan Mate 20 Pro sebagai salah satu ponsel terbaik yang hadir di 2018. Tidak bisa diperkirakan apa hal baru yang sekiranya akan hadir pada ponsel ini karena fitur-fitur 2019 telah hadir di Mate 20 Pro, tetapi karena itulah Mate 30 Pro dinantikan: untuk memberikan kejutan yang tidak dapat diperkirakan.

gadget mana yang kalian incar ditahun 19 ini? apakah ada yang kalian minati dari list diatas? kalau belum gimana kalau saya carikan yang lain di konten selanjutnya?

 

Tags

About The Author

athaberyl 30
Ordinary

athaberyl

write about tech-code-travel
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel