6 Produk Primer Terbaik

4 Feb 2019 13:58 1487 Hits 1 Comments
Primer dipercaya dapat menyamaarkan pori pori, garis garis diwajah dan juga membuat make up tahan lama. Berikut beberapa primer terbaik.

6 Produk Primer Terbaik.

Primer dipercaya dapat menyamaarkan pori pori, garis garis diwajah dan juga membuat make up tahan lama. Berikut beberapa primer terbaik ;

 

Make Over Hydration Serum

Make Over Hydration Serum mengandung Aloe vera sebagai pelembab dan juga anti iritasi. Terdapat vitamin E serta vitamin B5. Tekstur dari Make Over Hydration Serum ini gel namum sedikit cair sehingga mudah menyerap namun tetap membuat wajah lembab. Dan Make Over Hydration Serum disarankan untuk kulit kombinasi cenderung kering.

 

Benefit – POREfessional Face Primer       

Benefit  POREfessional Face Primer dipercaya dapat membuat wajah menjadi halus, pori pori tersamarkan dan membuat makeup mudah di blend. Teksture dari Benefit  POREfessional Face Primer sangan lembut diwajah dan juga wangi. Warnanya memang seperti foundation namun ketika di aplikasikan ke wajah menjadi transparant atau menyatu dengan warna kulit wajah. Benefit  POREfessional Face Primer oil free ( bebas minyak ) sehingga bagi pengguna yang mempunyai wajah beminyak memakai primer dari Benefit ini aman.

 

Baby Skin Maybelline

Maybelline Baby Skin adalah primer untuk wajah yang mampu menyamarkan pori pori di wajah dan membuat kulit terasa halus seperti kulit bayi. Maybelline Baby Skin mempunyai dua varian yaitu ;

  1. Maybelline Pore Eraser ( untuk kulit berminyak ) mengandung antioxidant untuk melindungi kulit dari radikal bebas.

 

  1. Maybeline Instant Bright Pink With Hydration (untuk kulit kering ).  Mengandung Vit. C agar kulit tampak lebih cerah, dan mengandung UV Protection SPF 25/PA++

 

Innisfree – No Sebum Blur Premier

Innisfree – No Sebum Blur Premier adalah primer dari produk Korea. Ditunjukan kepada pengguna yang memilik wajah berminyak dan pori pori besar. Memberikan efek burring sehingga makeup awet dan bebas minyak. Innisfree – No Sebum Blur Premier sangat efektif untuk menyamarkan pori pori  dan menjadikan wajah terlihat mulus dan tidak kusam.

 

Emina Pore ranger

Emina Pore ranger adalah primer lokal dari Indonesia. Produk ini selalu disamakan dengan Benefit  POREfessional Face Primer karena teksture dan juga tampilannya. Emina Pore ranger cukup terbukti membuat pori pori tersamarkan dan juga tahan minyak berlebih dan juga tekstur nya yang Matte ( tahan lama). Membuat makeup menjadi flawless dan tahan lama. Emina Pore ranger dapat digunakan begitu saja tanpa menggunakan bedak.

 

Make Up For Ever Skin Equalizer Primer

Make Up For Ever memiliki banyak varian dari Step 1 Skin Equalizer yang membantu kulit wajah yang mempunyai beberapa masalah seperti kering, berminyak dan juga normal. Beberapa varian yang ada di Make Up For Ever, yaitu ;

  1. Smoothing primer adalah produk baru dari MAKE UP FOR EVER. Formulanya yang lembut dan tidak membuat wajah berminyak mampu meratakan tekstur kulit dengan cara mengecilkan pori-pori, kerutan dan juga garis-garis halus diwajah.
  2. Hydrating primer adalah solusi untuk kulit wajah yang kering. Hydrating primer mengandung formula H20 Complex untuk melembabkan kulit dan juga terlihat segar.
  3. Mattifying primer diperuntukan pada kulit wajah yang mempunyai masalah kulit berminyak. Diformulasikan dengan Sebustop Vegetal Complex, step equalizer untuk mengecilkan pori-pori dan mengontrol minyak berlebih.
  4. Radiant primers untuk memperbaiki warna sesuai dengan warna kulit asli. Mengandung formula Spectraflex Pigments yang berfungsi menyamarkan kulit wajah lelah dan kusam.
Tags

About The Author

Teloer Tjeplok 24
Novice

Teloer Tjeplok

Half Illustrator, Half Writter
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel