Apakah Penyakit Asam Urat Bisa Disembuhkan?

4 Feb 2019 09:55 1292 Hits 0 Comments
Apakah Penyakit Asam Urat Bisa Disembuhkan?_Penyakit asam urat adalah penyakit yang menyerang sendi. Pada dasarnya asam urat adalah zat buangan yang terbentuk alami di dalam tubuh dan sudah tidak terpakai lagi. Zat ini seharusnya dikeluarkan oleh tubuh dan tidak menumpuk.

Apakah Penyakit Asam Urat Bisa Disembuhkan?_Penyakit asam urat adalah penyakit yang menyerang sendi. Pada dasarnya asam urat adalah zat buangan yang terbentuk alami di dalam tubuh dan sudah tidak terpakai lagi. Zat ini seharusnya dikeluarkan oleh tubuh dan tidak menumpuk.

Kadar asam urat yang berlebihan akan menumpuk di area sendi. Kondisi ini membuat sendi terasa sakit dan nyeri. Maka itu, kadar asam urat harus dijaga agar tetap seimbang sehingga tidak menimbulkan rasa nyeri sendi yang mengganggu dan menyakitkan.

Ketika asam urat tinggi dan menumpuk pada sendi, biasanya tak hanya nyeri saja yang akan dirasa. Gejala lain seperti kemerahan, bengkak, dan sensasi seperti terbakar juga muncul.

Jika semakin parah, penyakit asam urat ini akan kambuh berkali-kali dan menyebabkan aktivitas terganggu. Bila tak ditangani juga, endapan asam urat akan merusak jaringan sendi.

Apakah Penyakit Asam Urat Bisa Disembuhkan?

Banyak yang mengira-ngira apakah asam urat bisa sembuh total atau tidak. Ada yang bilang asam urat bisa sembuh, ada juga yang beranggapan sebaliknya.

Faktanya, penyakit asam urat tidak bisa sembuh total tapi bisa dikendalikan. Artinya, jika kamu mengidapnya, penyakit itu tidak akan hilang. Namun kabar baiknya kamu tetap bisa mencegah agar tidak kambuh.

Ada beberapa orang yang membutuhkan obat untuk mengontrol kadar asam uratnya, dan ada juga yang tidak.

Biasanya, ketika serangan asam urat menyerang terjadi gout akut, kita diminta untuk meminum obat asam urat selama beberapa hari ke depan. Tergantung seberapa parah penyakit asam urat yang dialami.

Jika memang tidak disarankan untuk minum obat, kita tetap harus mengendalikan kadar asam urat supaya tidak melonjak dengan menerapkan diet yang tepat. Beberapa perubahan gaya hidup juga bisa membantu mengendalikan kadar asam urat.

OBAT ASAM URAT PALING AMPUH TERBUKTI DAPAT MENYEMBUHKAN SECARA TUNTAS DAN TIDAK KAMBUH LAGI

Nah, bagi anda penderita asam urat, anda tidak perlu cemas karena kami punya solusinya yaitu prngobatan asam urat secara alami tentunya sangat aman tanpa e3fek samping dengan konsumsi obat herbal 100% alami8 walatra sehat sendi dimana khasiatnya sudah terbukti ampuh menyembuhkan asam urat secara total tanpa kambuh lagi.

OBAT ASAM URAT WALATRA SEHAT SENDI 100% ALAMI TANPA EFEK SAMPING | BISA SEMBUH TANPA KAMBUH LAGI

Walatra Sehat Sendi adalah obat herbal khusus untuk mengatasi segala macam masalah persendian. Obat herbal yang satu ini terbuat dari 100% bahan herbal alami yang sangat baik untuk menjaga dan mengatasi segala masalah pada persendian.

Komposisi :
o) 60 % Akar kuning
o) 20 % Brotowali
o) 20 % Daun salam

Walatra sehat sendi adalah obat asam urat yang khasiatnya sudah terbukti mampu menyembuhkan penyakit asam urat secara tuntas tanpa kambuh lagi, walatra sehat sendi terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa campuran bahkan kimia sehingga aman dikonsumsi dan tidak mengandung efek samping. komposisi utama walatra sehat sendi yaitu akar kuning, batawali/brotowali dan daun salam, ketiga bahan tersebut sudah terkenal sejak zaman dahulu oleh suku pedawalan sebagai bahan dasar pembuatan obat tradisional. seperti ini ketiga bahan tersebut diproses dengan mengunakan tekhnologi moderen yaitu nano tekhnologi yang cangih .

Di dalam obat herbal ini tetap terjaga dan sudah teruji secara klinis. harus anda ketahui bahwa produk obat herbal yang di olah dengan mengunakan nano technologi jauh lebih unggul dibandingkan dengan mengunakan mesin mesin moderen biasa, kualitas dan khasiat obat herbal yang diproses dengan mengunakan nano technologi bahkan mudah diserap oleh tubuh bahkan mampu diserap oleh jaringan otak dengan cepat. selain itu anda juga tidak usah khawatir ataupun ragu untuk mengkonsumsi obat herbal karena obat herbal walatra sehat sendi sudah memiliki izin edar resmi dari BPOM NO OKUT 422/110/GR.1/2013 dan sertifikasi HALAL dari MUI. Aman tanpa efek samping karena di produksi tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, semuannya mengunakan ekstrasi bahan herbal.

Khasiat WALATRA SEHAT SENDI Untuk Menyembuhkan Asam Urat Secara Tuntas :

  • Menurunkan kadar asam urat dalam darah.
  • Menekan produksi kadar asam urat.
  • Menghancurkan kristal asam urat yang menumpuk dipersedian
  • Mengobati peradangan pada persendian
  • Menghilangkan rasa nyeri/sakit dan linu pada persendian
  • Mengempeskan pembengkakan akibat kristal asam urat yang menumpuk pada persendian
  • Memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, membantu kesehatan tulang rawan, tendon dan ligamen

Aturan Konsumsi :

  • 3 kali sehari, 2 kapsul setiap minumnya sesudah makan.

Detail Produk :

  • Nama Produk : Walatra Sehat Sendi
  • Isi : 100Kapsul
  • Harga : Rp.200.000,-/botol
  • Legalitas : BPOM POM TR 173306941
  • Sertifikasi : Halal MUI Indonesia

* Harga Diatas Belum Termasuk Ongkos Kirim

CARA PEMESANAN WALATRA SEHAT SENDI OBAT ASAM URAT

Untuk pemesanan , caranya sangat mudah sekali. Tinggal kirimkan format pemesanan dibawah ini melalui SMS/Whatsapp.

KETIK >> WSD (spasi) +Jumlah Pemesanan + Nama + Alamat Lengkap + No Hp/Tlp

Lalu Kirim Ke SMS/WA : 0853-1466-6656

Pemesanan harus menggunakan WSD agar komputer kami dapat mendeteksi jenis barang yang Anda pesan dan akan segera kami kirim sesuai alamat yang kami terima. Selanjutnya kami akan konfirmasi kepada Anda, setelah sepakat baru barang dikirim dan pembayaran melalui rekening kami di bawah ini:

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054–065–9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131–00–1083303–8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya
No. Rekening : 410–031–9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462–01–001059–50–9
Atas Nama: Puput Sundari

Jika sudah transfer total pembayaran silahkan segera konfirmasi agar kami memasukan nama Anda ke dalam database konsumen yang sudah membayar. Untuk konfirmasi pembayaran bisa hubungi kami di 0853-1466-6656 (SMS/WA//Line).

Disclaimer : Reaksi yang dirasakan pada setiap orang akan berbeda - beda tergantung respon tubuh, riwayat penyakit, jenis kelamin, usia. Aturan minum ada di dalam kemasan, silakan dibaca terlebih dahulu sebelum dikonsumsi.

HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Tags Kesehatan

About The Author

Reiki Savian Altezza 14
Novice

Reiki Savian Altezza

Reiki Savian Altezza

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel