#CodeIsLaifu

29 Jan 2019 14:04 1653 Hits 0 Comments
Jadi disini ada beberapa opini saya tentang menjadi seorang programer, Dari PRO dan CONS.

Jadi seperti tittle yang sudah kalian baca,#CodeIsLaifu #WajibNgulik. Jadi saya disini akan share pengalaman saya sebagai Programer khusus nya di java dan laravel.

kenapa saya menjadi programer. awal nya saya hanya iseng iseng namun lama kelamaan saya menjadi tertarik dengan dunia Perkodingan. memurut saya menjadi programer itu bukan hanya saat program nya selesai namun juga saat program error, disaat seperti itu saya menjadi lebih seru (pada kenyataannya saya berhenti sejenak dan menonton anime lalu tidur dan besok baru lanjut ngoding lagi).

dan juga mencari perkerjaan menjadi mudah dari programer, system analis, dan jangan lupa hacker. Kerjaan mereka tidak perlu di kantor bisa di software house bahkan rumah sendiri secara pararel. programer bukan seseorang yang santai saat membuat program. Bahkan menurut saya menjadi coder hampir sebelas duabelas dengan pekerjaan kuli bangunan.
<!-- ajwndjkanwjkdnajnwdjanwjkdnjanwjkdnajkwndjkanwjkdnkajwndjknakjndjkanwkjdnajkwndjkawndjknajwkwdnauiwbdabwhkdbkjawbndjkanwjkdn djknwsjkdn ajwdn aehduohweudha9whdou awhduhakjb dkjabwkj jw dbawjkdbkjawb dkbawkjdbkjawb dkjba wkjdbkawjbdkjabwkjdbkajwbd kjwb djkabwkjdb jkabsdjkab skjbakjdsbfjksdbkjb ejkfkjabsfjk akjbsfkjabwkjfdbjkabsdjkbajkdfakj wbfdjkabwkjdbakjwbfkjbajk bw kj bdkjabfkjwbkjfbaw kjbfjkabwkjbjkabfjkbwkjfajkbfkjabwjfbajkwbfkj abwjkfb jwabfkjabwfkjbakwjfbjkabfkjabjk --/>

namun risk nya menjadi programer sangat lah banyak programer diharuskan #WajibNgulik search ke internet untuk mencari bahasa pemograman apasih yang lagi boom yang lagi sering di pakai gak cuma itu biasa nya programer ini butuh teaman duo agar web atau aplikasi nya laku atau tidak merusak mata orang, makanya harus ada deisigner namun juga tidak jarang ada programer yang jago ngoding dan tidak merusak mata para USER. <!-- ajsvdabwhjdbawbdjhawbhdbawdbhjbdjabwhjdbawhjdbhwbdhawbdjabwjdbawhjdbawhdbjhbdjhawbdjawbjdbawjhdbawjdbhawbdjhabdjhwbdbawhjdbawhdbawbdhjawbdjhawbdhbawdbahwbdjhabhdbawhdbjhabwjdbajbdhabwjhdbjhabdjabdbawjbdhjwbdhjawbdjhawbjdbajhdbabdjabdhawbddhjwbdhjawbdbawjdbawdbhjabdjhabjhbjhdbfhjsbdjfbsdbfjhdsbhjfb --/>

jadi bagi kalian yang tertarik didunia programer saya saran kan untuk belajar individu kalau mau ada guru yaa cuma dua buku dan google. karena menurut saya di google dan di buku sudah cukup lengkap pemahaman dan langkah langkah nya. karena ikut les ngoding gak worth it samsek.

lalu jika memang kalian tidak mau menjadi seorang programer, coding juga bisa menjadi hobi kalian apalagi kalian yang masih bersekolah kayak sd smp atau sma bakalan keliahata keren gitu kalau ngoding. kyaka ih warna warni tulisan nya padahal cuma bikin kotak di html. pura pura di susah susahin aja wkwkwkwkw.

sekian dari saya mohon maaf jika ada kesalahan dari pengetikan saya dan jangan lupa untuk like dan komen artikel ini semoga bermanfaat.

terimakasih khusus kepada yang mengetik artike ini Dwisesha bagas. dan staytune for more content

-->
Tags

About The Author

athaberyl 30
Ordinary

athaberyl

write about tech-code-travel

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel