Cara Mengobati Miom dengan Obat Miom Alami Tanpa Operasi

24 Jan 2019 12:03 1325 Hits 0 Comments
Obat Miom Alami Tanpa Operasi K-muricata adalah terobosan pengobatan herbal terkini untuk mengobati penyakit miom secara alami tanpa operasi dimana khasiatnya sudah terbukti ampuh dan tanpa ada efek samping.

Banyak yang beranggapan untuk mengobati miom hanya dapat diobati dengan operasi. Apakah Anda salah satu yang berpikir demikian? Saat ini telah hadir cara pengobatan miom dengan obat miom alami tanpa operasi. Khasiat yang diberikan pun sangat ampuh dan sangat aman karena tanpa efek samping, nama herbalnya adalah K-muricata. Baik, kami tidak ingin berlama lama lagi, mari simak penjelasannya lebih lengkap lagi beserta penjelasan singkat tentang penyakit miom.

Seputar Penyakit Miom

Hasil gambar untuk miom

Miom, biasa disebut juga fibroid, leiomioma, leiomiomata, atau fibromioma, merupakan suatu tumor yang terbentuk di dalam rahim. Penyakit miom bisa muncul sebagai satu miom, atau lebih dari satu. Ukuran fibroid bisa berkisar dari 1 mm hingga 20 cm.

Miom adalah penyakit yang umum terjadi pada kaum wanita. Sekitar 75 % wanita akan mengalami fibroid pada saat tertentu. Wanita lebih mungkin terkena penyakit miom pada usia reproduktif, yaitu 16 hingga 50 tahun. Anda bisa mencegah dan meminimalisir penyakit miom ini dengan menghindari faktor resiko penyebab penyakit miom ini.

Faktor Resiko Penyebab Miom

  • Anda berada di usia produktif, sekitar 16-50 tahun
  • Kadar estrogen yang tidak normal karena kondisi medis atau penggunaan obat
  • Memiliki riwayat penyakit ini dalam keluarga
  • Wanita berkulit hitam lebih mungkin mengalami fibroid
  • Mengalami menstruasi terlalu dini
  • Terlalu banyak makan daging merah daripada sayuran hijau, buah-buahan, dan produk susu
  • Minum alkohol, termasuk bir secara berlebihan

Gejala Penyakit Miom

Berikut gejala penyakit miom yang perlu diketahui, antara lain :

  • Masa menstruasi lebih panjang dari biasanya.
  • Darah menstruasi dalam jumlah banyak.
  • Rasa sakit atau nyeri pada bagian perut atau punggung bawah.
  • Rasa tidak nyaman, bahkan sakit, saat berhubungan seksual.
  • Sering buang air kecil.
  • Mengalami sembelit alias susah buang air besar.
  • Keguguran, mengalami kemandulan, atau bermasalah pada masa kehamilan (sangat jarang terjadi).

Dengan mengetahui gejala gejala miom ini diharapkan dapat segera dilakukan pengobatan jika merasakan salah satu dari gejala tersebut.

K-muricata Obat Alami Miom Terampuh Tanpa Operasi

Cara Mengobati Miom dengan Obat Miom Alami Tanpa Operasi

Saat ini telah hadir pengobatan alami dengan obat miom alami tanpa operasi K-muricata. Ini adalah sebuah trobosan terbaru yang tentunya diinginkan oleh banyak penderita miom untuk mendapatkan kesembuhan tanpa operasi, apa lagi sangat aman tanpa efek samping. K-Muricata merupakan obat herbal miom yang memadukan khasiat herbal ekstrak daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Mengapa K-Muricata ampuh dalam menumpas miom sampai tuntas tanpa harus melalui jalan operasi? 

Jawabannya ada pada kandungan acetogenin yang terkandung di dalam daun sirsak. Acetogenin merupakan senyawa antioksidan di dalam daun sirsak yang bersifat menyerang tumor jinak, kanker dan segala jenis “benda asing di dalam tubuh”.

Acetogenin akan mengurung miom tersebut sehingga tidak dapat berkembang dan membesar, serta tidak dapat memperoleh pasokan makanan, sehingga miom tidak dapat berkembang dan lama kelamaan akan mengecil hingga hilang total.

Air Rebusan Daun Sirsak Tidak Berkhasiat?

Mengobati miom dengan daun sirsak sedang menjadi trend di Indonesia dan banyak masyarakat yang percaya bahwa air rebusan daun sirsak adalah obat untuk mengecilkan miom yang paling ampuh. Mungkin Anda salah satunya yang sudah mencoba air rebusan daun sirsak untuk mengobati miom secara alami.

Tapi tidak sedikit dari mereka yang frustasi karena air rebusan daun sirsak tidak juga mendatangkan manfaat sebagai pengobatan penyakit miom. Mengapa air rebusan daun sirsak tidak sehebat seperti yang didengungkan oleh banyak orang?

Ternyata untuk mendapatkan khasiat sesungguhnya dari daun sirsak, dalam hal ini senyawa acetogenins di dalamnya, maka diperlukan proses ekstraksi yang tepat. Ketika Anda melakukan ekstraksi dengan merebus daun sirsak, maka akan banyak senyawa acetogenin yang terbuang karena dipanaskan dalam suhu air mendidih ( 100º celsius ). Untuk dapat mengekstrak secara sempurna maka diperlukan suhu yang pas sesuai dengan hasil penelitian yang telah di lakukan oleh para ahli di bidangnya.

K-Muricata di buat dengan bioteknologi canggih, sehingga proses ekstraksi berada pada suhu yang tepat agar kandungan senyawa acetogenin dapat di ekstrak secara maksimal. Dengan bantuan teknologi modern, senyawa dari daun sirsak yang bisa membahayakan kesehatan tubuh dipisahkan dengan seksama, sehingga menghasilkan produk herbal yang hanya mengandung senyawa bermanfaat bagi kesehatan Anda.

Proses pemilihan daun sirsak juga tidak boleh sembarangan, oleh karenanya obat miom alami tanpa operasi K-Muricata hanya menggunakan daun sirsak yang tidak terlalu tua ( sudah terkena banyak radikal bebas ) dan tidak terlalu muda ( belum banyak kandungan acetogenin ). Daun sirsak pilihan yang digunakan berasal dari pedesaan ( perkebunan milik sendiri ) sehingga terbebas dari pencemaran udara, air, tanah dan lingkungan.

Tanaman Keladi Tikus Penumpas Miom

Obat tradisional miom paling ampuh K-Muricata juga mengandung senyawa ribozome inacvating protein ( Rips ) yang berasal dari tanaman keladi tikus. Rips berfungsi untuk melemahkan dan menghambat pertumbuhan miom di dalam tubuh. Keampuhan Rips untuk menumpas miom dan kista sudah teruji secara klinis, adalah Drs Patoppoi Pasau asal Indonesia sebagai penemu pertama khasiat keladi tikus. Yang kemudian di teliti lebih lanjut oleh Prof Dr Chris K.H. Teo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS, PhD dari Universiti Sains Malaysia dan juga pendiri Cancer Care Penang, Malaysia.

Perpaduan yang Mengagumkan

Senyawa acetogenin dan ribozome inacvating protein akan saling melengkapi dan berpadu dalam menumpas penyakit miom. Kekuatan kedua senyawa ini telah membantu banyak wanita Indonesia untuk berjuang melawan miom dan kista, tanpa harus menjalani operasi. Obat miom alami terampuh K-Muricata sangat aman dan tanpa efek samping karena hanya menggunakan bahan-bahan alami tanpa zat kimia yang bisa merugikan tubuh.

Note : Hasil yang didapatkan setiap orang akan berbeda-beda tergantung dari kepekaan dan sistem metabolisme masing- masing tubuh. Ada yang memperoleh hasil dengan cepat dan ada juga yang lambat, namun pada umumnya perkembangan dan perubahan akan dirasakan setelah dilakukan pengobatan herbal secara rutin selama 1 sampai 2 bulan karena sistem pengobatan herbal tidak bisa instan. Akan tetapi Perubahan dan hasil yang di capai konsumen lebih mengarah ke hasil yang Positif.

Kesaksian Kesembuhan Obat Miom Alami Tanpa Operasi K-muricataTestimoni Kesembuhan Miom

Satu lagi kesaksian keampuhan K-muricata untuk mengobati penyakit miom datang dari ibu Elly dari Medan. Dimana ia menemukan informasi mengenai obat penghilang miom alami ini dengan browsing di google kemudian menemukan website Bliherbal.com.

Tak banyak ragu bu Elly langsung menghubungi admin kami dan langsung memesan 2 box K-Muricata saat itu juga. Alangkah membahagiakan, ketika bu Elly memberikan kesaksian bahwa gejala miom yang dialami sudah berkurang dan mulai keluar gumpalan seperti agar-agar ketika menstruasi, padahal ia baru mengkonsumsi obat alami miom terampuh K-Muricata kurang dari 2 minggu.

Testimoni Kesembuhan dari Bu Bu Elly hanya salah satu dari sekian banyak pasien yang telah merasakan keampuhan dari obat herbal miom ini, mungkin berikutnya adalah giliran Anda, untuk mendapatkan kesembuhan tanpa operasi seperti yang Anda inginkan. Tunggu apa lagi pesan sekarang juga dan segera sembuhkan penyakit miom Anda....

Mengapa Harus memilih Obat Alami Miom K-muricata untuk Mengobati Miom Anda?

  • Keseluruhan bahan dari alam tanpa bahan kimia
  • Sudah memiliki legalitas ( Departmen Kesehatan, BPOM dan Sertifikat Halal MUI )
  • Khasiat terbukti ampuh sejak tahun 2009
  • Tanpa efek samping
  • Harga yang murah dan terjangkau

PROSEDUR PEMESANAN OBAT MIOM ALAMI

Kami memberikan sistem pemesanan obat miom alami terampuh tanpa operasi ini dengan cara yang sangat mudah, Anda cukup ketik :

NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # NO TLP # PRODUK DAN JUMLAH YANG DIPESAN

Contoh :

Abdul Rojak # Jl. Jend. Sudirman, RT.1/RW.3, Gelora, Tanah abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270 # 08117112447 # 3 box K-muricata

Format pemesanan tersebut bisa langsung dikirimkan ke nomor 08117231093 / 081315887955. Setelah mendapatkan format pemesanan tersebut kami akan langsung membalasnya dengan total bayar dan kapan waktu pengiriman herbalnya. Untuk proses pengirman paket herbal kami menyediakan 2 skema untuk mempermudah Anda mendapatkan paket herbalnya.

1. COD

Sistem COD berlaku untuk wilayah Jabodetabek, Bandarlampung, dan Jogjakarta. Pengiriman barang akan dikirim menggunakan kurir pribadi kami dan pembayaran langsung dilakukan ditempat setelah barang sampai kepada kurir. Untuk kenyamanan dan privasi Anda, jangan khawatir pasti menjadi prioritas kami.

2. Via Ekspedisi

Cara Mengobati Miom dengan Obat Miom Alami Tanpa Operasi

Nah, untuk pengiriman paket herbal diluar wilayah Jabodetabek, Bandarlampung, dan Jogjakarta, paket herbal akan dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE atau Ekspedisi Cargo (Mex Cargo, KGP, Zima Trans Logistic, Kobra Express, dll). Berhubung menggunakan jasa pihak ketiga, oleh sebab itu pembayaran harus dilakukan terlebih dahulu ke rek Bank RESMI kami. Berikut nomor rekening resmi kami :

Cara Mengobati Miom dengan Obat Miom Alami Tanpa Operasi

Cara Mengobati Miom dengan Obat Miom Alami Tanpa Operasi

Walaupun prosedur pengiriman Via Ekspedisi harus bayar terlebih dahulu, tapi kami memberikan GARANSI UANG KEMBALI jika herbal yang kami kirim tidak sampai ke alamat Anda. Karena prioritas kami adalah kesembuhan Anda dan kepercayaan Anda. Jadi jangan khawatir kalau herbal yang Anda pesan tidak sampai. Anda pun bisa mendapatkan obat miom alami tanpa operasi ini di situs resminya bliherbal.com/obat-herbal-miom-k-muricata atau menghubungi call center nya di nomor :

WONGSO YUDI DHARMA

0813-1588-7955 / 0811-7231-093

(ADA WHATSAPP)

Tags

About The Author

Lisa Carisa 23
Novice

Lisa Carisa

good girl

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel