Harapan Baru Obat HIV AIDS Alami Terampuh dan Telah Terbukti Khasiatnya

23 Jan 2019 10:31 1687 Hits 0 Comments
HIV AIDS memang menjadi penyakit paling menakutkan dan mengerikan di dunia ini. Namun semua itu akan berubah karena telah hadir obat HIV AIDS alami terampuh generasi terbaru yang dapat memberikan harapan baru kesembuhan bagi penderita HIV AIDS.

Obat HIV AIDS alami terampuh - Orang yang baru saja terinfeksi HIV akan mengalami gejala seperti penyakit flu. Ini terjadi selama kurang lebih satu bulan hingga dua bulan setelah terinfeksi. Gejala awal yang muncul seperti demam, tenggorokan sakit, dan munculnya ruam. Tapi, beberapa orang yang menderita HIV tidak merasakan tanda dan gejala selama bertahun-tahun. Hanya dengan menjalani tes HIV, kita bisa tahu pasti apakah kita terinfeksi atau tidak.

Makin cepat HIV terdeteksi, maka tingkat keberhasilan pengobatan akan lebih tinggi. Jika Anda merasa berisiko terinfeksi HIV, konsultasikan kepada dokter atau klinik kesehatan terdekat. Jangan menunda penanganan setelah Anda tahu telah terinfeksi HIV. Jika terlambat, virus bisa dengan cepat menyebar ke dalam sistem kekebalan tubuh. Hal ini bisa mengganggu kesehatan Anda. Anda juga bisa menghindari penyebaran virus kepada orang-orang terdekat atau pun kepada orang lain.

HIV merupakan virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh manusia, yang mengakibatkan penderitanya akan mudah terserang penyakit lain. Sistem kekebalan tubuh memiliki peranan untuk melindungi tubuh kita dari berbagai jenis penyakit yang menyerang. Salah satu unsur yang penting dalam sistem kekebalan tubuh adalah sel CD4 ( jenis sel darah putih ). Namun sel CD4 akan dibunuh oleh HIV saat menggandakan diri dalam darah. Semakin lama kita terinfeksi HIV, semakin banyak sel CD4 dibunuh, sehingga jumlah sel tersebut akan menjadi semakin rendah. Dengan kadar sel CD4 yang semakin sedikit, kemampuan sistem kekebalan tubuh untuk melindungi kita dari infeksi akan semakin berkurang.

Seputar Penyakit HIV AIDS

Oleh karena itu, kesehatan sistem kekebalan tubuh para ODHA dapat dinilai dengan mengukur jumlah sel CD4. Pada orang yang tidak terinfeksi HIV, kadar sel CD4 normal berkisar antara 500 dan 1.500. Setelah kita terinfeksi HIV, jumlah ini akan mulai menurun.Yang berbahaya adalah biasanya para penderita akan mengalami gejala penyakit yang hebat ketika telah mengidap HIV selama bertahun-tahun ( fase AIDS ), sedangkan pada tahap awal para penderita hanya akan mengalami gejala ringan seperti flu selama beberapa minggu ( Infeksi HIV Akut ). Sehingga banyak yang tidak menyadari keberadaan HIV dan mudah sekali menularkan virus ini kepada orang lain yakni melalui hubungan seksual maupun melalui jarum suntik yang telah tercemar HIV. Bagi para penderita penyakit AIDS, sangat rentan terkena infeksi bakteri atau virus lain yang bisa menyebabkan kematian.

Gejala AIDS

Berikut gejala penyakit HIV AIDS yang perlu diketahui, antara lain :

  • Demam dan diare yang dalam waktu lebih dari satu bulan.
  • Penurunan berat badan yang drastis, yakni lebih dari 10% dari berat badan awal
  • dalam waktu singkat (satu bulan).
  • Batuk-batuk dan bercak di paru, TBC paru.
  • Keringat yang berlebihan pada malam hari.
  • Kelainan pada kulit dan jamur di mulut.
  • Pembengkakan kelenjar getah bening di kiri kanan leher, ketiak dan lipatan paha.
  • Herpes (sejenis penyakit kulit dengan gejala gelembung air dan rasa sakit yang teramat sangat).

Penyebaran HIV

HIV tidak menular semudah itu ke orang lain. Virus ini tidak menyebar melalui udara seperti virus batuk dan flu. HIV hidup di dalam darah dan beberapa cairan tubuh. Tapi cairan seperti air liur, keringat, atau urine tidak bisa menularkan virus ke orang lain. Ini dikarenakan kandungan virus di cairan tersebut tidak cukup banyak. Cairan yang bisa menularkan HIV ke dalam tubuh orang lain adalah:

HIV tidak tertular dari ciuman, air ludah, gigitan, bersin, berbagi perlengkapan mandi, handuk, peralatan makan, memakai toilet atau kolam renang yang sama, digigit binatang atau serangga seperti nyamuk. Cara yang utama agar virus bisa memasuki ke dalam aliran darah adalah:

  • Melalui luka terbuka di kulit.
  • Melalui dinding tipis pada mulut dan mata.
  • Melalui dinding tipis di dalam anus atau alat kelamin.
  • Melalui suntikan langsung ke pembuluh darah memakai jarum atau suntikan yang terinfeksi.
  • Melalui hubungan seks dengan orang yang terinfeksi HIV

Penyebaran virus yang paling utama adalah dengan cara hubungan seks melalui vagina dan anal tanpa pelindung. Seks oral tanpa pelindung juga berisiko terinfeksi, tapi risikonya cukup kecil. Penyebaran HIV melalui seks oral akan meningkat jika orang yang melakukan seks oral sedang sariawan atau terdapat luka di mulut. Atau melakukan seks dengan orang yang baru saja terinfeksi HIV dan punya banyak virus di tubuhnya.

Tinggi rendahnya risiko penularan HIV berbeda-beda, tergantung pada jenis hubungan seks yang dilakukan.Melakukan seks oral pada pria yang positif HIV, dan pria itu ejakulasi di mulut.Penularan HIV bisa terjadi ketika kita lakukan seks oral pada wanita yang positif mengidap HIV, terutama saat sang wanita sedang menstruasi, meski risikonya kecil. Menerima seks oral dari orang yang menderita HIV risikonya sangat rendah, karena HIV tidak menular melalui air liur. Selain melalui hubungan seks, HIV bisa menular  melalui:

Pengaruh HIV Pada Tubuh Manusia kekebalan tubuh bertugas melindungi kita dari penyakit yang menyerang. Salah satu unsur yang penting dari sistem kekebalan tubuh adalah sel CD4 (salah satu jenis sel darah putih). Sel ini melindungi dari beragam bakteri, virus, dan kuman lainnya. HIV menginfeksi sistem kekebalan tubuh. Virus memasuki sistem kekebalan pada sel CD4. Virus ini memanfaatkan sel CD4 untuk menggandakan dirinya ribuan kali. Virus yang menggandakan diri ini akan meninggalkan sel CD4 dan membunuhnya pada waktu yang sama. Makin banyak sel CD4 yang mati, sistem kekebalan tubuh akan makin rendah. Hingga akhirnya, sistem kekebalan tubuh tidak berfungsi.

Risiko terkena penyakit yang mematikan akan meningkat pada tahap ini. Misalnya kanker, TB, dan pneumonia. Tapi meski ini penyakit mematikan, pengobatan HIV tetap bisa dilakukan. Penanganan lebih dini bisa membantu meningkatkan kesehatan. Ketika proses ini terjadi, tubuh akan tetap merasa sehat dan tidak ada masalah. Kondisi ini bisa berlangsung selama 10 tahun atau bahkan lebih. Dan penderita bisa menyebarkan virus pada periode ini.

Anda tidak usah khawatir apalagi panik, Sekarang sudah ada titik terang berkat penemuan obat yang bisa membunuh sel HIV. Obat ini bisa menyerang virus HIV dan membuat jumlah virus dalam tubuh berkurang hingga 300 kali lipat lebih sedikit. Obat ini dengan cerdik menggunakan sistem imun tubuh pasien sendiri untuk memerangi virus HIV. Kabar gembiranya, obat ini juga sekarang sudah diteskan pada manusia. Sejumlah orang yang dites HIV positif diberi obat ini kemudian dimonitor perkembangannya selama dua bulan. Dalam dua minggu saja, virus HIV dalam tubuh pasien sudah berkurang hingga 300 kali lebih  sedikit.

Harapan Baru Bagi Penderita HIV AIDS dengan Obat HIV AIDS Alami Terampuh

Namun kini telah ditemukan solusi untuk menumpas virus mematikan ini, serta bisa meningkatkan sel kekebalan tubuh (CD4). Yakni menggunakan paket terapi Obat alami hiv aids terampuh dan telah terbukti khasiatnya yang akan meningkatkan sel-sel kekebalan tubuh ( CD4 ), dan mampu menumpas virus hingga tuntas.

Paket terapi yang kami maksud adalah dengan menggunakan obat hiv aids herbal Mazon B , K-Muricata dan Amazon Plus. Yang menjadi harapan terbaik bagi para ODHA untuk sembuh dari penyakit HIV AIDS secara total.

1. Amazon Plus

Hasil gambar untuk amazon plus

Pengobatan hiv aids terbaru salah satunya menggunakan obat hiv aids alami terampuh Amazon plus, yang di dalamnya terkandung banyak senyawa penting, nutrisi, dan antioksidan. Perpaduan bahan alami di dalam Amazon plus sangat baik dalam meningkatkan kekebalan tubuh pasien HIV AIDS.

Berikut adalah senyawa penting di dalam Amazon Plus yang dapat meningkatkan imunitas atau kekebalan tubuh para ODHA, serta berperan dalam menumpas HIV:

    • Hidroksitirosol adalah senyawa yang terkandung di dalam buah zaitun. Senyawa ini telah diteliti khasiatnya sebagai inhibitor HIV-1 yang fokus menyerang pada fusi virus dan integrasinya.
    • Lalu kandungan Antosianin yang bisa membantu kekebalan tubuh untuk terus meningkat, antosianin yang terdapat pada buah acai berry dan tomat ini memang telah lama dijadikan obat tradisional di berbagai negara.
    • Xanthone yang telah nyata hasilnya dalam menyembuhkan infeksi karena antimikroba yang ia miliki serta kandungan antioksidan yang melimpah di dalamnya. Xanthone juga telah diteliti dapat melawan HIV dalam tubuh, dengan cara mencegah penyebaran virus ke seluruh tubuh serta mencegah proses berkembangnya virus.  Menurut Dr. Sam Walters Xanthone memiliki khasiat dalam mengganggu HIV Protease sehingga menyebabkan virus HIV tidak dapat berkembang dan tidak mampu untuk menginfeksi lebih lanjut.
    • Asam ellagic dan punicalagin memiliki kemampuan antivirus, berbagai virus bisa ditangkalnya seperti virus herpes serta virus HIV-1.

Dengan adanya kombinasi dari senyawa-senyawa anti virus diatas maka membuat obat herbal hiv aids terbaru amazon plus sangat berkhasiat dan ampuh dalam menumpas HIV.

2. Mazon B

Obat HIV AIDS alami paling ampuh Mazon B memiliki peranan yang sangat penting untuk peningkatan kesehatan setiap organ tubuh pasien. Selain itu herbal ini akan meningkatkan kesehatan sistem pencernaan, yang diikuti dengan peningkatan vitalitas juga metabolisme tubuh penderita. Berikut ini adalah senyawa penting di dalam obat tradisional HIV AIDS Mazon B guna memerangi dan menumpas HIV:

  • Senyawa Antosianin, berkhasiat untuk meningkatkan kekebalan tubuh pasien
  • Senyawa Xanthone, berkhasiat untuk mencegah penyebaran serta perkembangan HIV
  • Senyawa Resveratrol, dengan cepat akan meningkatkan sel CD4
  • Senyawa Guaranine untuk meningkatkan vitalitas tubuh
  • Senyawa Riboflavin dan niasin memiliki kandungan antivirus, antibakteri dan antiinflamasi yang sangat kuat
  • Senyawa Ferulic acid dan Serat Akasia memiliki manfaat untuk menyehatkan sistem pencernaan.

3. K-Muricata

obat HIV K-Muricata

K-Muricata merupakan obat herbal hiv paling ampuh yang terbuat dari daun sirsak dan daun keladi tikus. Banyaknya kandungan antioksidan dalam herbal ini mampu membuat sistem kekebalan tubuh meningkat. Serta memperbarui sel sel imun yang mati akibat dari penyerangan virus HIV.

Sehingga ketika sistem kekebalan tubuh terus meningkat, maka virus penyebab penyakit lainnya sulit untuk menyerang, secara otomatis gejala yang ditimbulkannya pun akan berangsur hilang seperti batuk yang tak henti henti, flu yang berkepanjangan, jamur di mulut, rasa letih dalam tubuh, dll. Acetogenins yang ada di dalam ekstrak daun sirsak juga mampu menghambat pertumbuhan virus HIV dalam tubuh.

K-Muricata juga berkhasiat untuk menyaring racun di dalam tubuh, sehingga dapat meningkatkan metabolisme tubuh penderita. Dengan meningkatnya metabolisme tubuh maka penyerapan obat HIV AIDS alami Amazon Plus dan Mazon B akan menjadi lebih cepat dan optimal.

Jika obat herbal hiv aids terbaru ini dipadukan akan menjadi solusi yang sangat ampuh dalam menyembuhkan infeksi HIV. Begitu banyak kesaksian dari penderita yang telah mengalami kesembuhan, dan tentu membutuhkan proses / tidak bisa instan. Setidaknya Anda harus mengkonsumsinya selama 1 bulan untuk merasakan perubahan yang signifikan.

Dengan rutin mengkonsumsi obat hiv aids alami terampuh di atas, maka akan menghambat replikasi virus HIV sehingga jumlah virus dalam darah dapat terus ditekan hingga tidak terdeteksi lagi.

Proses Obat Herbal HIV AIDS Dalam Mengobati Penyakit HIV AIDS 

  • Menekan pertumbuhan HIV
  • Menghambat replikasi HIV
  • Menurunkan jumlah HIV dalam darah
  • Menumpas VIRUS HIV secara bertahap serta mencegah berlanjutnya infeksi HIV menuju AIDS
  • Meningkatkan kekebalan tubuh atau imunitas tubuh penderita AIDS
  • Menghentikan virus merusak sistem kekebalan tubuh
  • Mencegah masuknya mikroorganisme pemicu infeksi sekunder
  • Menumpas HIV sampai tuntas

Perkembangan yang akan dialami, sperti :

  • CD4 mengalami peningkatan
  • Stamina dan energi akan mengalami peningkatan
  • Jumlah virus dalam darah berkurang saat tes viral load
  • Pengurangan gejala penyakit dan peningkatan berat badan pada pasien terkait AIDS

Testimoni Kesembuhan dari Penyakit HIV AIDS

Kabar baik kembali datang dari salah seorang pasien HIV AIDS berinisial IT yang berasal dari Tidore, Maluku Utara. Pak IT yang bekerja di pelayaran kini tidak bisa bekerja seperti biasa, karena kondisinya yang sudah sangat memprihatikan akibat mengidap HIV sejak lama.

Kondisinya yang lemas tidak berdaya, hanya bisa berbaring di tempat tidur dan makan sedikit saja. Hal ini dikarenakan virus sudah menyerang kekebalan tubuhnya sehingga kini segala aktivitas seperti makan, buang air kecil, dan BAB di lakukan di tempat tidurnya.

Beruntung Pak IT memiliki seorang istri yang selalu setia menemani dengan sangat sabar. Ia tekun merawat Pak IT sambil berharap keajaiban datang bagi mereka.

Di tengah kesulitan yang mereka hadapi sang istri mulai mencari-cari alternatif penyembuhan melalui mesin pencarian google. Hingga ia sangat tertarik dengan obat herbal hiv aids terbaru yang ditawarkan situs bliherbal.com. Dengan sedikit keyakinan, kemudian ia membeli paket terapi yakni obat herbal hiv aids paling mujarab Amazon Plus, Mazon B dan K-Muricata.

Pak IT mulai mengkonsumsi Amazon Plus 2 x 30 ml dan Mazon B 3 sachet sehari. Khasiatnya mulai terasa setelah konsumsi selama 3 hari, dimana Pak IT sudah bisa bangun dan berjalan. Juga nafsu makan yang semakin bertambah baik sehingga tubuhnya semakin bertenaga.

Kini Pak IT memiliki harapan besar untuk kembali sehat dan terbebas dari virus mematikan ini. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda berputus asa melihat kondisi penyakit yang Anda alami ini? Melihat testimoni kesembuhan ini harusnya Anda yakin dan percaya bahwa penyakit ini masih bisa diobati. Obati segera mungkin, agar virus dapat segera dimatikan dan tidak semakin berkembang pesat.

Prosedur Pemesanan

Kami memberikan sistem pemesanan paket herbal HIV AIDS ini dengan cara yang sangat mudah, Anda cukup ketik :

NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # NO TLP # PRODUK DAN JUMLAH YANG DIPESAN

Contoh :

Abdul Rojak # Jl. Jend. Sudirman, RT.1/RW.3, Gelora, Tanahabang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270 # 08117112447 # 6 botol Amazon Plus + 3 box K-muricata + 3 box Mazon B

Format pemesanan tersebut bisa langsung dikirimkan ke nomor 08117231093 / 081315887955. Setelah mendapatkan format pemesanan tersebut kami akan langsung membalasnya dengan total bayar dan kapan waktu pengiriman herbalnya. Untuk proses pengirman paket herbal kami menyediakan 2 skema untuk mempermudah Anda mendapatkan paket herbalnya.

1. COD

Sistem COD berlaku untuk wilayah Jabodetabek, Bandarlampung, dan Jogjakarta. Pengiriman barang akan dikirim menggunakan kurir pribadi kami dan pembayaran langsung dilakukan ditempat setelah barang sampai kepada kurir. Untuk kenyamanan dan privasi Anda, jangan khawatir pasti menjadi prioritas kami.

2. Via Ekspedisi

Nah, untuk pengiriman paket herbal diluar wilayah Jabodetabek, Bandarlampung, dan Jogjakarta, paket herbal akan dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE atau Ekspedisi Cargo (Mex Cargo, KGP, Zima Trans Logistic, Kobra Express, dll). Berhubung menggunakan jasa pihak ketiga, oleh sebab itu pembayaran harus dilakukan terlebih dahulu ke rek Bank RESMI kami. Berikut nomor rekening resmi kami :

Bank BCA 59 40 180 858 An Novita Kristianti

BRI 4256 01 006504 530 An Novita Kristianti

Walaupun prosedur pengiriman Via Ekspedisi harus bayar terlebih dahulu, tapi kami memberikan GARANSI UANG KEMBALI jika herbal yang kami kirim tidak sampai ke alamat Anda. Karena prioritas kami adalah kesembuhan Anda dan kepercayaan Anda. Jadi jangan khawatir kalau herbal yang Anda pesan tidak sampai. Anda pun bisa mendapatkan obat HIV AIDS alami terampuh ini di situs resminya bliherbal.com/obat-herbal-hiv-aids-amazon-plus atau menghubungi call center nya di nomor :

WONGSO YUDI DHARMA

0813-1588-7955 / 0811-7231-093

(ADA WHATSAPP)

Tags

About The Author

Lisa Carisa 23
Novice

Lisa Carisa

good girl

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel