tantangan bahasa arab di era global

9 Dec 2018 09:57 1512 Hits 0 Comments
di era global, interaksi antar negara sangatlah cepat dan oleh karena itu kita harus bisa menguasai bahasa bahasa yang lain, dan dari hal tersebut mengancam bahasa sendiri

 

tantangan bahasa arab di era globalBahasa Arab adalah salah satu bahasa yang paling banyak digunakan di dunia, salah satu bahasa yang diadopsi oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa. Ini adalah bahasa pertama di Levant , Jazirah Arab , dan Afrika Utara. Siswa belajar, untuk mengenali keindahan kata-katanya. Budaya Arab sangat kaya dalam banyak karya sastra, ilmiah atau lainnya, ditulis dalam bahasa Arab yang jelas, dan jumlah huruf Bahasa Arab ke dua puluh delapan karakter.

Pentingnya bahasa Arab

 bahasa Arab dalam budaya dan warisan sastra Arab, karena mereka adalah bagian dari satu peradaban Arab, yang set berikut dari poin yang merangkum yang penting dari bahasa Arab

  • Bahasa Arab dianggap sebagai salah satu bahasa paling penting dari kemanusiaan, yang telah melestarikan sejarah linguistik dan tata bahasanya sejak zaman kuno.
  • Bahasa Arab adalah bahasa bagi banyak orang dan suku, seperti Thamud, dan lainnya, dan ini berkontribusi pada penyebarannya di Semenanjung Arab dan Levant.
  • Bahasa Arab adalah bahasa Islam, Al-Qur'an, dan Hadits, ini telah berkontribusi untuk meningkatkan nilai dan prestise di antara orang Arab dan Muslim.
  • Bahasa Arab berkontribusi pada munculnya banyak peradaban, terutama pada Eropa, yang mendorong orang Eropa untuk belajar dan memahami mereka untuk mengidentifikasi karakter dan kata-kata mereka.
  • Bahasa Arab memiliki kekhasan linguistik yang membuatnya berbeda dari bahasa internasional lainnya, yang muncul dalam pernyataan dan kejelasan kosakata.
  • Banyak kata-kata linguistik dalam bahasa Semit menggunakan kata-kata asal Arab, yang telah berkontribusi pada peningkatan persesuaian antara bahasa Arab dan bahasa dunia lainnya.

  Karakteristik bahasa Arab

 Bahasa Arab dibedakan dari semua bahasa internasional lainnya dengan berbagai karakteristik

Suara :

 fitur dasar dari bahasa Arab, itu adalah sebuah pidato di mana pidato paling penting dari sistem sistem bahasa menggunakan lidah, tenggorokan, dan laring, mengucapkan huruf dan kata-kata berdasarkan suara mereka, dan membagi para orang di dalam bahasa Arab untuk suatu kelompok bagian, seperti suara oklusi, dari suara laring  Dan lainnya.

Kosakata :

kata-kata yang membentuk bahasa Arab , dan mengklasifikasikan leksikon di mana itu adalah salah satu kosakata yang paling kaya kosakata dan komposisi; mengandung lebih dari satu juta kata. Kosakata asli dalam bahasa Arab adalah tiga - akar kata lain, sehingga menciptakan akar linguistik dari banyak kata-kata tunggal dan kosa kata.

 Pengucapan :

 Pengucapan adalah cara untuk mengucapkan kata-kata bahasa Arab, dan diucapkan dengan kata-kata, tergantung pada yang menggunakan gerakan bahasa, dan disebut dengan nama dari formasi. kata Anda yang berubah setiap kata berdasarkan pada sifat nya formasi.

 setiap gerakan yang tertulis di dalam surat-surat, dan kata termasuk dalam ejaan khusus di dalam surat, yang semua orang ingin untuk belajar untuk belajar bahasa Arab, sehingga sangat mudah untuk dimengerti, dan berurusan dengan kata-katanya dan Jmlha benar.

 Drainase

Drainase adalah metode yang terkait dengan kosakata, tergantung pada sistem akar kata-kata, yang sering berbentuk segitiga, kadang-kadang berlipat empat, bahasa Arab juga memiliki banyak bahasa lain dengan bentuk kata sendiri. Koleksi, dan metode lain yang digunakan oleh bahasa Arab dalam klasifikasi kata-kata.

 Minat global dalam bahasa Arab

 perhatian global dimulai pada satu bahasa Arab menunjukkan sejak itu pertengahan - abad kedua puluh AD, khususnya pada tahun 1948 ketika itu UNESCO memutuskan untuk mengadopsi dalam bahasa Arab sebagai bahasa resmi ketiga setelah Inggris dan Perancis, dan pada tahun 1960 secara resmi diakui di dalam peran dari bahasa Arab dalam membuat publikasi global yang lebih berpengaruh, Pada tahun 1974, konferensi pertama UNESCO dalam bahasa Arab diadakan atas dasar serangkaian proposal yang diadopsi oleh beberapa negara Arab. Ini menyebabkan adopsi bahasa Arab sebagai salah satu bahasa internasional yang digunakan dalam konferensi internasional.

Tantangan yang dihadapi bahasa Arab

Ada sejumlah tantangan yang dihadapi bahasa Arab, yang mengarah ke banyak rintangan untuk maju, dan yang paling penting dari tantangan ini:

  • Kurangnya minat pada sebagian besar bidang penelitian ilmiah dalam penggunaan bahasa Arab sebagai bahasa khusus dalam penelitian akademis dan ilmiah, yang menghambat perkembangannya dengan baik.
  • Pengaruh bahasa-bahasa Barat pada bahasa Arab,
  • terutama dengan penyebaran dialek di antara orang-orang Arab, yang menyebabkan penggantian banyak kata-kata Arab dengan yang lain dari asal-usul non-Arab.
  • Kurangnya minat pada teknologi modern dalam bahasa Arab,
  • bergantung pada konstruksi aplikasi dan programnya pada bahasa Inggris dan bahasa internasional lainnya, menyebabkan kurangnya pemikiran tentang penerjemahan teknologi ini ke dalam bahasa Arab.
  • Akreditasi di gedung dunia maya digital di dalam Internet di dalam angka dan yang bahasa Latin , yang telah menjadi yang desainer utama dari banyak halaman web, yang sedang tidak digunakan dalam dalam bahasa Arab, meskipun adalah mungkin untuk menggunakan huruf Arab dalam menulis digital.

 

 

Tags

About The Author

outher trefola 18
Novice

outher trefola

jaga badan jaga alam

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel