Ternyata Jenis Kopi Yang Sering Diminum Bisa Menggambarkan Kepribadian Diri Sendiri

9 Nov 2018 10:06 1270 Hits 0 Comments
Ternyata kopi yang difavoritkan oleh seseorang, bisa mencerimkan kepribadian orang tersebut. Simak disini untuk mengetahuinya.

Sebagian dari kita mungkin banyak sekali yang sangat suka mengkonsumsi kopi, karena rasanya yang bisa membuat kita tenang dan juga menghilangkan rasa ngantuk. Kopi itu sudah dijadikan teman begadang atau sudah menjadi salah satu bagian dari gaya hidup. Lalu adapun seorang pecinta kopi yang semakin selektif dalam memilih jenis kopi yang akan diminum. Hal itu membuat varian rasa dan juga jenis kopi semakin beragam. Namun dibalik semua itu, ada sebuah hal yang menarik yaitu pemilihan kopi yang sering diminum ternyata dapat menunjukkan kepribadian seseorang. Bahkan, sudah ada beberapa penelitian yang membahas terkait hal tersebut.

Berikut ada beberapa kepribadian menurut jenis kopi yang sering diminum atau paling difavoritkan yang dilansir dari today.line.me yaitu :

1. Espresso

Pecinta jenis kopi yang memiliki rasa pahit, kental dan sarat kafein ini merupakan seseorang yang pekerja keras, mempunyai tipe sebagai pemimpin dan mengerti bagaimana cara untuk menyelesaikan pekerjaannya. Ekstrak yang terdapat dalam kopi tersebut mampu membuat tubuh terjaga secara instan sehingga cocok dikonsumsi bagi orang – orang yang memiliki cukup banyak aktivitas. Selain itu, karakteristik dari peminum jenis kopi espresso ini juga digambarkan sebagai seseorang yang percaya diri dan pandai multitasking.

2. Double Espresso

Penyuka jenis kopi ini, sama pekerja kerasnya dengan peminum espresso. Namun, orang – orang yang sangat menykai meminum double espresso ini cenderung lebih suka mengandalkan logikanya.

3. Latte

Sebuah kopi latte memang sangat cocok sebagai teman untuk bersantai. Pecinta kopi jenis ini biasanya termasuk pribadi yang menyenangkan dan gemar dengan kenyamanan. Selain itu, penggemar kopi latte juga memiliki kepribadian yang sangat perhatian. Mereka suka membuat senang orang lain dan lebih sering menjaga keluarga dan temannya daripada dirinya sendiri. Penyuka kopi latte tidak suka terburu – buru. Ketika mengambil keputusan, pecinta kopi jenis ini akan cenderung lebih santai dibandingkan pecinta jenis kopi espresso.

4. Frappuccino

Kopi jenis Frappuccino ini bisa dikatakan sebagai varian yang paling modern dan kekinian. Bahkan, ada beberapa gerai kopi meraciknya dengan campuran sirup dan disajkan dalam keadaan yang dingin. Pecinta kopi jenis ini merupakan pribadi yang penuh energi dan memilii jiwa petualang di dalam diri mereka. Mereka juga gemar bersenang – senang dan cenderung spontan dalam melakukan sesuatu. Pecinta kopi jenis Frappuccino ini cenderung menyukai tantangan dan mencoba hal – hal yang baru.

5. Kopi Hitam

Untuk pecinta kopi hitam ini digambarkan sebagai seseorang yang sederhana, keras kepala, sangat berterus terang dan senang dengan gaya hidup yang minimalis. Penggemar kopi jenis ini juga sangat senang dengan pengalaman yang penuh tantangan. Kebanyakan dari mereka merupakan seseorang yang pendiam dan tenang. Namun, suasana hatinya sering kali naik turun atau sedikit moody.

Tags

About The Author

Ahmad Fiqri Fadhlurrahman-4 37
Ordinary

Ahmad Fiqri Fadhlurrahman-4

Be Unique Yourself
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel