Faktor Penyebab Stres Dari Berbagai Zodiak

4 Nov 2018 10:54 1332 Hits 0 Comments
Stres bisa menimpa siapa saja, dan penyebabnya pun beragam. Namun uniknya penyebab stres itu berbeda - beda berdasarkan zodiaknya. Simak disini untuk mengetahuinya.

Stres adalah gangguan mental yang dihadapi seseorang akibat adanya suatu tekanan. Tekanan ini muncul dari kegagalan individu dalam memenuhi kebuhtuhan atau keinginannya. Tekanan ini bisa berasal dari dalam diri ataupun dari luar. Stres tidak selalu buruk, walaupun biasanya dibahas dalam konteks negatif, karena stres memiliki nilai positif ketika menjadi peluang menawarkan potensi hasil. Sebagai contoh, banyak professional memandang tekanan berupa beban kerja yang berat dan tenggang waktu yang mepet sebagai tantangan positif yang bertujuan menaikkan mutu pekerjaan mereka dan kepuasan yang mereka dapatkan dari pekerjaan mereka.

Banyak faktor yang bisa membuat kita cemas maupun stress. Tapi faktor penyebabnya tidak sama di setiap orang. Bisa saja misalnya kita stress karena pekerjaan yang terlalu banyak, sedangkan orang lain bisa saja stres hanya karena bingung memikirkan baju apa yang akan dipakainya saat acara pesta pernikahan teman. Dan Ternyata faktor penyebab stres itu berbeda-beda bagi setiap zodiak. Berikut beberapa penyebab stres dari setiap zodiak yang dilansir dari line.me yaitu :

1. Aries

Bagi orang-orang Aries, nggak ada yang bikin dia frustasi selain melihat orang lain bekerja terlalu lambat dan nggak sesuai ekspektasinya. Apalagi kalau sedang di jalan, jangan heran kalau Aries suka nggak sabaran saat berkendara karena dia selalu ingin cepat-cepat.

2. Taurus

Taurus itu orang yang stabil atau konsisten. Jadi begitu kita dan teman Taurus lainnya sudah merencanakan sesuatu kemudian kamu membatalkannya mendadak, jangan heran kalau kemudian dia marah atau bete sama kamu. Mereka orang-orang yang sangat berpaku pada jadwal dan paling nggak suka rencananya berantakan.

3. Gemini

Gemini adalah orang yang suka banget bicara. Jika kita punya teman Gemini, pasti obrolan kita selalu menarik karena Gemini memang selalu suka untuk bertukar ide. Kalau kita sudah ngobrol sama si Gemini, jangan sampai kehabisan bahan obrolan karena dia paling nggak suka diam dan selalu ingin ngobrol.

4. Cancer

Bisa dibilang Cancer adalah zodiak paling penakut. Banyak hal yang bisa menjadi faktor kecemasan seorang Cancer. Mereka bisa jadi stress cuma karena merasa nggak bisa menghilangkan noda di baju atau mungkin hanya karena nggak bisa menemukan baju kesayangannya.

5. Leo

Leo biasa disukai oleh sekitarnya karena pesona alaminya. Dalam pergaulan, Leo juga dikenal orang yang paling menonjol. Tapi begitu Leo punya saingan yang lebih keren dari dia, Leo pasti langsung cemas. Dia paling nggak mau ada orang lain yang lebih menarik dari dia.

6. Virgo

Orang Virgo paling nggak suka dengar kalimat, “Ya sudah lihat nanti aja” atau “Iya, nanti dikerjakan!” karena menurut mereka orang-orang yang seperti itu nggak bisa diandalkan sehingga ujung-ujungnya dia yang mengerjakan. Menurutnya daripada menunggu nggak jelas, lebih baik dia langsung yang mengerjakan.

7. Libra

Dalam mengambil keputusan, sebaiknya jangan andalkan Libra. Mereka orang yang suka berdiskusi, tetapi ketika mereka diminta untuk memberikan kesimpulan atau keputusan penting, mereka bakalan sangat grogi dan gugup.

8. Scorpio

Scorpio cenderung berhati-hati memilih orang dipercaya. Kalau mungkin kita gampang banget curhat, beda halnya sama Scorpio. Mereka sangat hati-hati dan begitu mereka sudah cerita, mereka akan cemas karena takut rahasianya bocor. Jadi, wajar kalau Scorpio itu orang yang nggak suka curhat ke banyak orang.

9. Sagittarius

Sagittarius sangat mencintai kebebasan dalam segala hal. Salah satunya cara mereka dalam berpakaian. Jangan harap dia mau diatur soal berpakaian. Sekalipun kamu meminta dia mengikuti dress code, jangan heran kalau tiba-tiba dia datang mengenakan baju berbeda. Mengatur cara Sagittarius berpakaian akan membuatnya frustasi dan nggak merasa bebas.

10. Capricorn

Hampir sama dengan Sagittarius, Carpricorn juga punya standar sendiri soal berpakaian. Mereka paling nggak suka diatur soal berpakaian, tapi begitu diminta mengikuti dress code, mereka akan tampil lebih keren daripada yang lain.

11. Aquarius

Aquarius tipe orang yang teguh dengan hal-hal yang dia percaya. Begitu dia harus berargumentasi dengan seseorang yang kedudukannya di atas dia, pasti dia akan gugup dan merasa stress karena nggak bisa mempertahankan pendapatnya.

12. Pisces

Dari semua zodiak, Pisces adalah orang yang punya empati paling besar. Begitu dia melihat orang lain sedih, maka dia akan ikut merasa sedih. Begitu juga kalau orang di sekitarnya merasa tertekan, maka dia juga akan ikut merasa tertekan.

Tags

About The Author

Ahmad Fiqri Fadhlurrahman-4 37
Ordinary

Ahmad Fiqri Fadhlurrahman-4

Be Unique Yourself
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel