Kumpulan Pekerjaan Dengan Gaji Yang Tinggi

2 Nov 2018 09:42 1808 Hits 0 Comments
Apa saja pekerjaan yang memiliki gaji tinggi ? Simak disini untuk mengetahuinya.

Setiap orang dewasa pasti ingin bisa berkarir di bidang yang ia suka, dan juga memiliki karir yang sangat baik dengan gaji yang besar. Namun sebagian orang juga bingung untuk menentukan pilihan mereka ingin bekerja dimana dan jadi apa. Tetapi untuk kalian yang masih merasa kebingungan memilih pekerjaan, disini saya beberapa pilihan pekerjaan yang memiliki gaji tinggi, dan dilansir dari shopping.line.me yaitu :

 

1. Dokter

Karir yang satu ini memang masih menjadi yang tinggi hingga saat ini. Selain berguna bagi masyarakat, menjadi seorang dokter juga akan memiliki gaji yang cukup. Berdasarkan keputusan pemerintah, gaji seorang dokter Indonesia dapat mencapai 15 hingga 17 juta per bulannya.

2. Pekerja Tambang

Pekerja tambang menjadi salah satu karir yang cukup menjanjikan. Gaji yang ditawarkan oleh pekerjaan ini kiranya sebanding dengan resiko pekerjaan yang cukup tinggi serta kemungkinan besar akan jauh dari keluarga. Namun gaji untuk karir ini berkisar antara 7 hingga 20 juta tiap bulannya.

3. Programmer

Bagi sebagian kalian yang senang atau suka otak – atik computer dan membuat suatu program. Pekerjaan ini sangat cocok, selain hobi yang kalian suka bisa tersalurkan pekerjaan ini juga memiliki gaji yang cukup lumayan. Rentang gaji untuk karir ini berkisar antara 3 hingga 10 juta per bulannya.

4. Akuntan

Akuntan juga merupakan salah satu pekerjaan dari lama sudah banyak diincar oleh sebagian orang. Pekerjaan yang berkutat dengan angka dan membutuhkan ketelitian yang sangat tinggi, dan rentang gaji yang didapat dari karir ini adalah sekitar 3 hingga 30 juta per bulannya.

5. Arsitek

Pekerjaan bergaji lumayan selanjutnya adalah arsitek. Berkembangnya bisnis property dan bertambahnya keinginan masyarakat untuk miliki rumah indah dan nyaman tentu menjadikan karir ini layak untuk dilirik. Gaji yang didapat dari pekerjaan ini berkisar antara 4 hingga 13 juta per bulannya.

6. Legal Officer

Menjadi seorang legal officer di sebuah perusahaan juga memiliki gaji yang lumayan tinggi, yaitu berkisar 3 hinga 10 juta.

7. Pengacara

Bagi sebagian kalian yang menyukai debat, menjadi seorang pengacara mungkin cocok sebagai pilihannya. Dan gajinya pun lumayan tinggi yaitu 3,5 hingga 13 juta per bulannya.

8. Marketing

Banyak orang yang memandang pekerjaan ini sebelah mata, namun apabila menjadi marketing di perusahaan besar maka gaji yang bisa didapat yaitu 4 hingga 25 juta per bulan.

9. Artis

Pilihan karir ini memang tidak bisa terduga, dan bisa datang kepada siapa saja. Selain menyenangkan, penghasilan dari karir ini bisa mencapai milyaran pertahunnya.

10. Pilot

Walaupun resikonya sangat besar, namun gaji yang ditawarkan menjadi seorang pilot juga terbilang sangat tinggi yaitu bisa mencapai 70 juta per bulannya.

Tags

About The Author

Ahmad Fiqri Fadhlurrahman-4 37
Ordinary

Ahmad Fiqri Fadhlurrahman-4

Be Unique Yourself
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel