Band Terunik Di Dunia Yang Pernah Ada

1 Nov 2018 09:46 1028 Hits 0 Comments
Ternyata ada band - band yang unik di dunia ini. Simak ulasan berikut untuk mengetahuinya.

Grup musik atau biasa dikenal dengan sebutan kelompok musik, band, atau juga ansambel musik merupakan kumpulan yang terdiri dari dua atau lebih musisi yang memainkan alat ataupun bernyanyi. Tiap – tiap ragam jenis usik memilki aturan yang berbeda – beda atas jumlah dan komposisi atau sebuah penampilan ansambel, begitu juga halnya dengan lagu – lagu atau musik yang dibawakan pada pernampilan ansambel, begitu pula halnya dengan lagu – lagu atau musik yang dibawakan pada permainan ansambel tersebut.  Dalam penampilan musik klasik, trio ataupun kuartet meracik suara dari beberapa instrumen musik seperti piano, dawai, dan tiup ataupun mengelompokkan sesuai jenisnya masing – masing seperti pada penampilan ansambel dawai, ataupun ansambel tiup.

Namun dibalik itu semua ternyata ada band – band di dunia ini, yang bisa dikatakan dari yang terunik hingga terburuk yang pernah ada dan dilansir dari keepo.me yaitu

1. The Devil Wears Prada

Yang pertama ini ada yang namanya The Devil Wears Prada, band beraliran Christian Metal ini terbentuk pada tahun 2006, mungkin tidak ada yang aneh dari namanya tapi for you informations, nama band ini sama dengan nama sebuah novel yang pada saat itu juga sedang hits di Amerika Serikat.

2. Natalie Portman’s Shaved Head

Dari beberapa informasi, sebenarnya nama band ini terisnpirasi dari film V For Vendetta saat adegan dimana Natalie Portman sedang mencuku rambutnya, namun pada tahun 2010 band ini kembali mengubah namanya menjadi Brite Futures yang kedengarannya masih terkesan aneh.

3. Dogs Die In Hot Cars

Jika di terjemahkan kedalam bahasa Indonesia, nama band ini akan terbilang aneh dan sedikit lucu karena jika dalam bahasa Indonesia ini adalah “Anjing Mati Di Dalam Mobil Panas”.

4. Cherry Poppin’ Daddies

Band ini bisa dikatakan unik karena dari namanya saja sudah terlihat bahwa personilnya ini adalah bapak – bapak yang sudah berumah tangga.

5. The Child Molesters

Nama dari band ini tidah aneh melainkan yang anehnya itu salah satu dari personilnya ada yang menggunakan pakaian prajurit SS Nazi Jerman.

6. Paracoccidioidomcosisproctitissarco

Nama band ini bisa dibilang yang tersulit untuk disebutkan, karena namanya yang rumit dan aneh tersebut bisa membuat yang pertama kali membacanya akan kesulitan.

7. Raibow Butt Monkeys

Pada awalnya nama band ini cukup bagus yaitu Stone Temple Pilots (STM), namun tiba – tiba mereka mengubah namanya menjadi Rainbow Butt Monkeys (RBM) yang jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia artinya akan cukup lucu dan aneh.

8. The Tony Danza Tapdance Extravaganza

Band ini mengandung arti yang cukup unik, karena jika diartikan kedalam bahasa Indonesia nama band ini memiliki arti kemeriahan pesta namun band mereka ini beraliran metal.

Tags

About The Author

Ahmad Fiqri Fadhlurrahman-4 37
Ordinary

Ahmad Fiqri Fadhlurrahman-4

Be Unique Yourself
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel