Fakta Menarik Tentang 12 Macam Zodiak Part 2

28 Oct 2018 10:56 3478 Hits 0 Comments
Bagaimana fakta menarik dari setiap Zodiak ? Simak disini untuk mengetahuinya.

Sebelumnya saya sudah menjelaskan beberapa fakta menarik tentang zodiak, dan pada part 2 ini saya akan melanjutkan menjelaskan fakta menarik dibalik zodiak lainnya, yang dilansir dari www.faktamenarik.com yaitu :

6. VIRGO 

Merupakan orang yang kritis. Segala masukan dan pendapat dari Orang lain tidak akan ditelan mentah-mentah. Selalu diteliti dulu dan di sharing mana yang benar, tepat, atau masuk akal menurutnya. Jika dirasa tidak tepat maka Dia bisa dengan mudah menolaknya. Jika Dia memiliki wawasan yang luas, Dia tidak akan mudah ditipu oleh Orang lain. Orang Virgo termasuk suka dengan pekerjaan yang rapi dan tepat. Dengan itu banyak Orang yang tidak mengerti dengan cara berpikir orang virgo  yang terlalu ribet terhadap sesuatu.

7. CANCER 

Cancer merupakan sosok yang sangat halus dan suka menyendiri. Jiwa penyayang sangat tinggi terhadap sesama apalagi terhadap binatang peliharaan. Tidak suka foya-foya terutama untuk masalah yang tidak penting dan lebih suka berada di Rumah daripada bepergian. Umumnya suka bekerja keras, ulet dan pantang menyerah. Perasaannya sangat halus dan mudah tersinggung oleh kata-kata yang dianggapnya kasar. Akan tetapi jika Dia bisa mengimbangi Orang lain dalam hal kerja sama, Dia bisa jadi Orang yang berperan hebat dalam kerja sama tersebut. Sikap umumnya sangat disukai. Cerdas namun bisa menghargai Orang lain. Dalam hati kecilnya, tidak ingin memberikan luka bagi Orang lain,

8. GEMINI 

Merupakan Orang yang cerdas dan bisa memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi. Jika terus diasah, gemini bisa memprediksi hal yang akan terjadi dan itu bisa membuatnya memiliki resiko yang kecil akan adanya resiko yang buruk. Hal ini juga yang bisa membuatnya berubah pikiran seketika. Ketika dalam keadaan panik mengambil keputusan namun ketika dipikir lagi ternyata ada hal lain yang memaksa Dia untuk merubah keputusannya.

9. TAURUS 

Merupakan Orang yang termasuk sabar, telaten, dan juga pintar dalam menyesuaikan diri. Akan tetapi meskipun sabar, jika sudah marah bisa sangat marah dan mengamuk seperti banteng. Jadi jangan macam-macam apalagi mencari masalah dengan Orang Taurus. Termasuk Orang yang bisa berhemat, akan tetapi jika memiliki keinginan atau tujuan, bisa mengeluarkan uang yang jumlahnya tidak sedikit.

10. ARIES  

Merupakan Sifat dasar Aries meskipun sering dikatakan keras kepala, akan tetapi suka dengan hal-hal baru dan cara berpikirnya berkembang. Sehingga akan mudah baginya memiliki wawasan luas dan memiliki kemungkinan besar menjadi Orang yang serba tahu. Jika mau berusaha menjadi yang terbaik, Aries bisa lebih cepat dan lebih mudah dalam mencapai kesuksesan.

11. PISCES  

Merupakan Pisces pada dasarnya suka mengalah dalam banyak hal dan suka memilih jalan damai daripada harus mengurus sesuatu yang menciptakan keributan. Meskipun sifat dasarnya sedikit kikir, Orang pisces bisa berubah karena pergaulan. Hal ini bisa dibenarkan karena pada dasarnya Orang berzodiak pisces beruntung dan suka bergaul.

12. AQUARIUS

Merupakan Aquarius memiliki sifat sosial. Aquarius senang bergaul dan biasanya memiliki banyak teman. Sangat pintar memanfaatkan perasaan Orang yang pernah menyakitinya. Sayangnya memiliki sifat pelupa sehingga Orang-orang yang memiliki keterlibatan dalam kehidupan pribadi suka merasa di PHP. Hal ini terjadi Karena pada umumnya Aquarius pelupa dan tidak bisa maksimal dalam menepati janji yang pernah diungkapkan. Jadi kalau pasangan Kamu seperti ini, sebaiknya maklum saja.

Tags

About The Author

Ahmad Fiqri Fadhlurrahman-4 37
Ordinary

Ahmad Fiqri Fadhlurrahman-4

Be Unique Yourself
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel