Fakta Unik Orang Genius

26 Sep 2018 22:15 1655 Hits 0 Comments
Ternyata ada beberapa fakta unik dibalik orang genius. Berikut beberapa fakta uniknya.

Di dunia ini mungkin saja ada orang – orang yang sifat dan kelakuannya tidak seperti kebanyakan orang pada biasanya. Sebagian orang akan mengira dia itu aneh atau tidak normal. Dan ada juga sebagian orang yang mengatakan bahwa dia itu memiliki kemampuan lebih dari orang – orang biasanya dan genius.Banyak orang yang mengartikan genius adalah, orang yang mempunyai IQ tinggi. Namun Bill Gates mengatakan bahwa 99% kegeniusan diciptakan oleh kerja keras bukan hanya IQ saja. Jadi jenius tidak hanya semata keberuntungan yang dibawa dari lahir namun genius lebih ke hasil dari kerja keras. Orang yang ahli atau expert dibidangnya juga bisa dikatakan sebagai genius.

Ternyata ada beberapa keunikan yang dimiliki oleh orang – orang genius, dilansir dari www.tedieka.com yaitu :

1. Sering bertanya dan akhirnya dijawab sendiri

Fakta yang pertama adalah mereka secara refleks bertanya namun akhirnya pertanyaan itu dijawabnya sendiri. Entah apa yang sedang dipikirkan, tapi sepertinya itu adalah kebiasaan uniknya. Hal seperti ini sudah tidak asing lagi, sering kita temukan dikehidupan sehari-hari. Orang yang genius mereka akan bertanya pada orang lain namun tidak mengharapkan jawaban. Mereka hanya bertanya untuk mengingat jawabannya.

2. Biasanya sering pelupa

Selanjutnya adalah sering pelupa. Meskipun tidak semua orang genius pelupa, namun kebanyakan mereka akan cenderung pelupa. Karena orang genius akan cenderung mengabaikan hal-hal yang tidak penting. Dia lebih fokus pada satu hal saja yaitu apa yang diinginkannya. Ya wajar saja kalau dia jadi pelupa. Asal tidak lupa sama namanya sendiri aja. Namun meskipun kadang pelupa dia tidak akan pernah lupa terhadap hal yang diminatinya. Bahkan akan mengorbankan waktu, tenaga dan apa saja demi bisa mendapatkannya.

3. Orangnya agak aneh, gila alias tidak normal

Gila dan jenius itu beda-beda tipis namun ada kesamaannya yaitu sama-sama tidak normal. Kalau orang normal dan biasa-biasa saja bukan genius namanya. Dia tidak melakukan sesuatu seperti kebanyakan orang namun dia punya cara tersendiri untuk melakukannya.

4. Terkadang lebih suka menyendiri

Orang genius lebih suka menyendiri bukannya tanpa alasan. Mereka ingin mengerjakan hal yang disukainya itulah sebabnya dia lebih memilih menyendiri. Mengerjakan hal yang menurutnya bisa menjadi luar biasa.

5. Orang genius biasanya memiliki ruang kerja yang berantakan

Pernah ada sebuah situs yang mengatakan bahwa pernah seorang photografer mengabadikan ruang kerja enstein yang berantakan. Sebelumnya bahwa seorang yang genius akan mengabaikan hal yang dianggapnya tidak penting. Dia tidak memperhatikan ruangannya disaat kerja, namun semua perhatiannya hanya difokuskan pada yang ia kerjakan. Jadi tidak heran kalau ruangannya berantakan. Ruang kerja yang berantakan 

 

Tags

About The Author

Ahmad Fiqri Fadhlurrahman-4 37
Ordinary

Ahmad Fiqri Fadhlurrahman-4

Be Unique Yourself
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel