Lantai Kayu Outdoor Decking WPC Kayu Asri untuk Dekorasi Taman Lebih Indah

15 Aug 2018 11:36 643 Hits 0 Comments
Taman yang indah dan artistik ialah impian setiap orang, siapa yang tidak ingin memiliki tampilan taman yang enak dilihat dan juga nyaman untuk bersantai dan berkumpul. Banyak scara untuk mendekorasi taman impian anda seperti menanam tanaman, meletakan patung, kursi, gazebo dan juga lain-lain.

Taman yang indah dan artistik ialah impian setiap orang, siapa yang tidak ingin memiliki tampilan taman yang enak dilihat dan juga nyaman untuk bersantai dan berkumpul. Banyak scara untuk mendekorasi taman impian anda seperti menanam tanaman, meletakan patung, kursi, gazebo dan juga lain-lain.

Salah satu cara untuk mendekorasi taman impian anda dengan memasang lantai kayu wpc outdoor atau decking wpc . Sesuai dengan namanya, material yang satu ini memang berupa papan wpc pijakan lantai yang terbuat dari bahan dasar serbuk kayu jati dan plastik hdpe. sebenarnya pemasangan lantai wpc kayu outdoor ini bukan hanya saja bisa dipasang di area taman atau outdoor melainkan di area indoor seperti kamar mandi atapun balkon pun bisa.

Salah satu keunggulan dari kayu wpc ini selain dari kekerasan dan keawetannya adalah corak substrat kayunya yang sangat menarik. Berikut Keunggulan Produk WPC jika diaplikasikan untuk hunian anda :

  • Bisa didaur ulang untuk diproduksi kembali
  • Memiliki berbagai macam ukuran panel berbeda dan bisa digunakan untuk di dalam dan di luar rumah
  • Lebih tahan api dibanding produk serupa lainnya. Ketika terjadi kebakaran pada panel, api hanya menyala di satu titik dan tidak menyebar.
  • Daya tahan yang tinggi terhadap benturan dan abrasi
  • Memiliki kestabilan dimensi yang baik, tidak akan mengembang bila berada di area lembab
  • Kemungkinan retak sangat kecil
  • Daya tahan yang tinggi terhadap air dan bahan kimia rumah tangga
  • Daya tahan yang baik terhadap rayap, jamur dan hama
  • Pada umumnya lebih murah dibanding kayu
  • Terbaik untuk investasi jangka panjang
  • 100% dapat di daur ulang
  • Secara estetika, WPC memiliki desain yang mendukung keindahan rumah
  • Warna tidak cepat memudar

Produk WPC Decking atau Lantai Kayu Outdoor ini dijual dengan harga per meter dan ada juga yang di jual dengan harga per batang,Dan kisaran harganya  sendiri dibedakan berdasarkan jenis motif dan tipe kayu wpc atau kayu komposit tersebut.

Baca Juga : Cara Perawatan Produk WPC (Wood Plastic Composite)

Memasang Lantai Kayu Komposit atau Decking WPC di taman bisa dijadikan sebagai pijakan ataupun alas gazebo. selain di 2 area tersebut, ia juga biasa dipasang untuk dijadikan pintu gerbang, pijakan sisi kolam renang, ataupun teras rumah. WPC decking kayu ini memiliki keunggulan yang bisa diandalkan salah satunya seperti kuat akan cuaca panas ataupun hujan.

Jenis decking kayu yang bisa dibilang paling banyak digunakan oleh maysarakat adalah Decking WPC Kayu Asri, karena seperti yang sudah kita ketahui kualitas kayu wpc ini sangatlah handal dan ampuh. tingkat kekerasannya sangat tinggi sehingga lebih awet.

Untuk memasang decking wpc atau kayu komposit di taman ini tentu saja cara pemasangannya tidak sembarangan, harus dilakukan oleh tukang pasang yang sudah mengerti dan juga berpengalaman karena memasang decking wpc atau kayu komposit ini berbeda dengan memasang papan pada umunya.

Tags

About The Author

kayu asri 13
Novice

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel