5 Tips & Trik Dapetin VGA Berkualitas Harga Murah

6 Aug 2018 22:11 1201 Hits 0 Comments
Semakin berat game - game di zaman ini, pasti membutuhkan VGA berkualitas tinggi untuk mengimbanginya. Nah, karena kulitasnya yg tinggi, pasti harganya juga tinggi ikutan tinggi. Jika keadaanya seperti ini, uang di dompet pun tidak akan cukup untuk memuaskan hasrat gaming.

Semakin berat game - game di zaman ini, pasti membutuhkan VGA berkualitas tinggi untuk mengimbanginya. Nah, karena kulitasnya yg tinggi, pasti harganya juga tinggi ikutan tinggi. Jika keadaanya seperti ini, uang di dompet pun tidak akan cukup untuk memuaskan hasrat gaming. Nah, disini saya mau ngasih solusi buat kalian tentang bagaimana caranya memilih VGA yang berkualitas dan harganya pas sesuai isi dompet. Langsung aja baca tipsnya di bawah ini : 

1.Ketahuilah VGA Bekas Yang Kalian Beli

Kalian bisa mencobanya dengan memainkan beberapa game berat, apakah masih bisa beroprasi dengan baik atau malah ngelag. Dan kalian juga harus mengetahui tahun perilisan dari vga yang hendak agan beli. Perhatiin juga mengenai daya konsumsi listrik, core clock dan lain sebagainya yang sekiranya bisa berpengaruh pada performa VGA.

2.Lihat Harga

Sebelum kalian membeli sesuatu tentunya kalian harus lihat harga pasarannya. Begitu pula saat kalian akan membeli VGA bekas, lihatlah harga pasarannya dulu. Apabila harga VGA bekas itu tidak terpaut jauh dari VGA baru, alangkah baiknya kalian beli saja VGA baru. Dan juga kalian jangan tertipu dengan embel-embel harga VGA murah, karena VGA yang dijual mungkin memiliki kualitas yang buruk ataupun VGA yang sudah tak layak pakai.

3.Lihat Keadaan Fisik VGA

Ini bisa menentukan apakah VGA masih layak pakai atau tidak. Kalian bisa dengan melihatnya mulai dari bautnya, cap garansi,  dan seluruh komponen VGA dipastikan tidak ada yang rusak. 

4.VGA Belum Pernah Di Overclock

Jika kalian membeli VGA bekas  tentu resikonya adalah VGA teresebut pernah di overclock. Maka dari itu kalian harus bisa memilih mana VGA yang pernah di overclock atau belum. Karena, apabila VGA sudah pernah di overclock tentu umurnya sudah tidak akan lama lagi. Jadi klian harus bisa memilih mana VGA yang pernah di overclock atau belum.

5.Mintalah Garansi

Kalian bisa memintanya pada pihak penjual VGA tersebut. Hal ini bertujuan agar VGA bekas yang kalian beli terjamin umurnya, jika tiba-tiba VGA mati, kalian bisa meminta pengembalian VGA tersebut atau kalian juga bisa minta kepada penjual untuk memperbaikinya. Tanyakan sejelas mungkin mengenai cara klaim garansi, biar tidak ada kesalahpahaman yang justru akan merugikan kalian.

Itulah 5 tips & trik membeli VGA bekas berkualitas dengan harga murah dan Semoga Bermanfaat.

Tags

About The Author

ilham13 40
Ordinary
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel