Pemain-Pemain Ini Diprediksi Bakal Bersinar Bersama Klub Barunya

27 Jul 2018 20:37 983 Hits 0 Comments
Dari sekian banyak pemain yang hengkang, nama-nama dibawah ini diprediksi akan bersinar di musim debut bersama klub barunya. Siapa sajakah mereka?

Bursa transfer musim ini sudah memasuki babak pertengahan. Berbagai tim di seluruh Eropa pun berlomba-lomba untuk membangun skuad mereka agar mampu memberikan gelar juara bagi mereka sendiri. Banyak sekali pemain yang hengkang demi mencari tantangan baru. Dan, ada juga pemain yang hengkang agar dirinya bisa mendapatkan jam terbang lebih banyak dibandingkan di klub sebelumnya.

Dari sekian banyak pemain yang hengkang, nama-nama dibawah ini diprediksi akan bersinar di musim debut bersama klub barunya. Siapa sajakah mereka?Berikut ulasannya.

  • Cristiano Ronaldo (Juventus)

Meski usianya sudah menginjak 33 tahun, namun kualitas dirinya sebagai pencetak gol masih patut diperhitungkan. Meski musim lalu tidak banyak dimainkan oleh Real Madrid, namun ketika dirinya mendapatkan kesempatan bermain, dirinya berhasil melesakkan setidaknya 1 gol setiap pertandingannya.

Statistik mencatat kalau CR7 berhasil mencatatkan 50 gol lebih selama 6 musim terakhir bersama Real Madrid di seluruh kompetisi. Musim lalu, dirinya mencatatkan 51 gol dari 57 pertandingan. Hal itu menunjukkan bahwa dirinya masih menjadi hantu menakutkan bagi pertahanan lawan. Selain itu, dengan pamor Serie A yang dikenal dihuni oleh pemain usia 30 tahun keatas, mungkin atmosfer Serie A dengan usia Ronaldo saat ini akan membuat dirinya bersinar bersama Juventus.

  • Alisson (Liverfool)

Performa yang terus-menerus menanjak di setiap musimnya membuat Alisson dikaitkan dengan berbagai tim besar Eropa. Namun, ternyata Liverfool menjadi tim yang beruntung untuk mendapatkan jasa dirinya. Dengan harga 67 juta pounds membuat dirinya dinobatkan sebagai kiper termahal di dunia. Selain penyelamatan gemilang yang ia lakukan untuk mempertahankan gawangnya dari kebobolan, Alisson juga merupakan kiper yang sangat berani untuk duel one-on-one dengan penyerang lawan.

Dengan kemampuan yang ia miliki tersebut, membuat kiper 25 tahun asal Brazil ini dijuluki sebagai Messi-nya kiper oleh beberapa kalangan. Tak pelak, dengan kelebihan yang ia miliki akan membuat dirinya bersinar di Liverfool.

  • Jorginho (Liverfool)

Kedatangan Jorginho ke Chelsea tak lepas dari bujukan dari pelatih baru Chelsea, yang juga mengangkat performa dirinya di Napoli, yaitu Maurizio Sarri. Harga sekitar 50 juta euro yang dikeluarkan Chelsea mungkin sesuai dengan performa Jorginho di lapangan.

Yang menjadi alasan kenapa Sarri ingin membawa Jorginho ke Chelsea adalah karena pemain berdarah Brazil yang membela timnas Italia ini merupakan kunci kesuksesan Napoli untuk bersaing dengan Juventus di musim lalu. Kelebihan dirinya dalam memberikan umpan ke pemain depan, dan ketepatan dirinya dalam merebut bola, bisa membuat Chelsea kembali berjaya musim depan. Maka tak pelak, dengan kualitas tersebut, Jorginho diprediksi akan bersinar musim depan.

  • Naby Keita (Liverfool)

Pemain yang musim lalu bermain untuk RB Leipzig ini mungkin kurang familiar di telinga kalian. Namun, dalam kunci sukses Leipzig menjadi runner-up di musim debut mereka di Bundesliga, yaitu ada pada pemain 23 tahun asal Mali ini.

Meski memiliki postur tubuh yang kecil, yaitu sekitar 158 cm, namun daya juang yang ia miliki kerap disandingkan dengan N'Golo Kante dari Chelsea. Kecepatan dirinya dalam membangun serangan, ketepatan dirinya dalam melakukan tekel, serta tembakan keras dari luar kotak penalti yang ia miliki, akan membuat Keita bersinar bersama The Reds.

  • Riyad Mahrez (Manchester City)

Nama Riyad Mahrez sudah lama dikenal sejak dirinya membawa Leicester menjadi juara Liga Inggris untuk pertama kalinya sepanjang sejarah mereka, dan menjadi pemain terbaik Liga Inggris pada musim itu juga, yaitu pada musim 2015-2016. Dengan performa gemilang pada musim itu, sudah banyak tim Eropa yang membutuhkan jasanya sejak musim tersebut pula. Namun, baru kali ini dirinya pindah ke klub lain. Yaitu Manchester City yang menjadi pelabuhan baru Mahrez.

Kemampuan dribbling yang ia miliki sudah jangan ditanyakan lagi. Pemain asal Aljazair ini mencatat banyak dribbling sukses selama 3 musim ia membela Leicester. Tak pelak, dengan kemampuan tersebut, Mahrez diprediksi bisa menjadi bintang besar musim depan.

Mungkin itulah beberapa pemain yang diprediksi bakal bersinar musim depan. Apakah kalian setuju dengan pernyataan diatas?Atau kalian memiliki pendapat lain?

Tags

About The Author

Aldi Saepurahman-4 39
Ordinary

Aldi Saepurahman-4

My Coding My Adventure
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel